Prediksi Sepakbola Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

0
146
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

Debatbola.comAtletico Madrid akan melakukan pertandingan besar dalam rangka babak penyisihan 16 besar Liga Champions dengan melawan Manchester United. Pertandingan bersejarah tersebut akan dilaksanakan pada 24 Februari nanti atau tepatnya hari Kamis pukul 03.00 WIB dini hari. Wanda Metropolitano terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama antara Atletico Madrid dengan Manchester United di kompetisi Liga Champions. Sayang sekali sang tuan rumah tidak bisa menyambut dengan benar karena absennya beberapa pemain penting. Manchester United sendiri berkunjung ke Wanda Metropolitano dengan kekuatan penuh demi asa memenangkan pertandingan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Trend positif yang didapatkan Atletico Madrid saat melawan Valencia harus terputus karena kalah dari Barcelona. Los Colchoneros kemudian bangkit dengan mengalahkan Getafe namun harus kembali kalah saat melawan Levante. Beruntung saat melawan Osasuna kemarin, Atletico Madrid mendapat kemenangan.

Pasca kalah melalui tendangan pinalti dari Middlesbrough, Manchester United hanya mampu comeback dengan hasil seri saat melawan Burnley dan Southampton. Beruntung saat melawan Brighton kemarin, Manchester United berhasil menjadi pemenang. Trend positif Setan Merah berlanjut di laga terakhir kali saat melawan Leeds United.

Atletico Madrid tergabung dengan Liverpool, Porto dan AC Milan di babak penyisihan fase grup di Liga Champions. Los Rojiblancos berhasil finish di posisi 2 dengan perolehan 7 poin yang didapatkan dari 2 kali menang dengan 1 kali seri serta kalah dalam 3 laga. Dari 6 laga yang diikuti, Atletico Madrid berhasil mencetak 7 gol namun kebobolan sebanyak 8 kali.

Manchester United bergabung dengan Villarreal, Atalanta dan Young Boys di grup F Liga Champions babak grup. Klub asuhan Ralf Rangnick tersebut berhasil finish di posisi pertama dengan perolehan 11 poin dari 3 kali menang dengan 2 kali seri serta kalah dalam 1 pertandingan saja. Total 11 gol sudah dicetak oleh Manchester United dengan kebobolan 8 kali.

Sumber : KLIMG

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi judi bola, Jan Oblak akan kembali diandalkan untuk menjaga gawang dalam skema 4-4-2 milik Atletico Madrid. Vrsaljko, Savic, Gimenez dan Mandava akan ditugaskan menjaga lini belakang. Llorente, Herrera, Rodrigo de Paul dan Koke adalah gelandang yang ditugaskan mengisi lini tengah. Luis Suarez dan Joao Felix ditugaskan memimpin serangan.

David De Gea kali ini akan dipercaya untuk menjaga gawang Setan merah di skema 4-2-3-1 milik klub tersebut. Pemain yang ditugaskan sebagai palang pintu yaitu Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire dan Luke Shaw dan dibantu oleh Pogba, McTominay. Cristiano Ronaldo akan dibantu oleh Lingard, Fernandes dan Sancho untuk memimpin serangan.

Manchester United Diatas Awan

Menjelang laga Atletico Madrid vs Manchester United, kedua klub sama-sama mempersiapkan dengan baik agar tidak kesulitan di laga leg kedua nantinya. Sebagai klub tamu, Manchester United sangat diuntungkan dan kemungkinan besar berada diatas awan. Pasalnya, sang tuan rumah sedang dalam kondisi lemah karena kehilangan beberapa amunisi penting dalam skuadnya.

Atletico Madrid kehilangan beberapa pemain senior di laga melawan Manchester United nanti. Felipe Augusto mendapatkan suspensi sehingga harus absen, sedangkan rekannya, Mario Hermoso dan Daniel Wass harus absen karena cedera. Lini depan adalah sektor yang paling pincang karena kehilangan Yannick Carrasco, Matheus Cunha dan Thomas Lemar di laga tersebut.

Sementara Manchester United dalam kondisi yang sangat baik dengan skuad yang nyaris lengkap. Menuju Wanda Metropolitano nanti, Manchester United hanya kehilangan tiga skuadnya saja yaitu Edinson Cavani, Tom Heaton dan Mason Greenwood. Kesempatan Setan Merah untuk unggul di laga pertama ini menjadi lebih besar. 

Manchester United memang berada diatas awan, tetapi Ralf Rangnick masih harus waspada terhadap penyakit kambuhan klub tersebut. The Red Devils sering kali kebobolan dengan cepat di awal babak kedua yang sudah terjadi di tiga laga terakhir. Penyakit kambuhan tersebut akan menjadi boomerang untuk Manchester United jika tidak segera menghilangkannya.

Sumber : WP

Prediksi Hasil Pertandingan

Timpangnya kekuatan yang ada di Atletico Madrid membuat peluang klub tersebut untuk memenangkan pertandingan hanya sebesar 31% saja. Sementara Manchester United memiliki peluang yang sedikit lebih besar yaitu 39% dengan 30% berpotensi seri. Kemenangan Manchester United akan menjadi hasil akhir di laga tersebut dengan prediksi skor 2-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here