Prediksi Sepakbola Arsenal vs Brentford 19 Februari 2022

0
95
Prediksi Arsenal vs Brentford 19 Februari 2022

Debatbola.com Arsenal dijadwalkan akan bertemu dengan Brentford pada laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (19/2/2022) mulai pukul 22:00 mendatang WIB, bertempat di Stadion Emirates.

Arsenal Kejar Zona Eropa

Menjelang laga kandang akhir pekan mendatang, Mikel Arteta dan pasukannya akan kembali mengincar tiga poin penuh. Momen laga kandang kali ini sungguh tepat untuk mengukir kemenangan karena mereka akan berhadapan dengan tim promosi. Namun Arsenal harus waspada karena saat ini tim asal London Utara ini tengah kehilangan konsistensi.

Akibatnya Arsenal di pekan terbaru harus terhempas dari zona Eropa. Di pekan terbaru, skuad The Gunners baru menghuni peringkat keenam dengan mengantongi sebanyak 39 poin. Untuk bisa kembali mengantongi tiket ke kompetisi Eropa, Arsenal butuh suntikan dua poin atau setidaknya satu kemenangan. Itupun jika kontestan di atasnya mendapatkan kekalahan pada laga di pekan yang sama.

Sumber : GUIM

Brentford Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tim promosi musim ini, Brentford sebenarnya sudah menjadi salah satu lawan yang mulai diperhitungkan. Kemampuan bersaingnya sudah membuat tim berjuluk The Bees ini seakan setara dengan tim medioker lainnya di Liga Inggris musim ini. Sayangnya untuk enam laga terakhir, tim yang dinahkodai Thomas Frank ini tengah menemui situasi yang sulit. Mereka mengalami puasa kemenangan dan hanya menghasilkan satu poin saja dari rentetan laga tersebut.

Tren buruk tersebut di atas akhirnya membuat Brentford kemudian menghuni peringkat ke-14 dengan mengantongi koleksi 24 poin. Memang posisi klasemen yang dimiliki saat ini cukup aman untuk Brentford. Namun mengingat laga yang tersisa mulai menipis, tim ini harus kembali ke jalur pemenang secepatnya. Hal ini demi mencegah mereka kembali ke kasta kedua Liga Inggris musim depan atau Liga Championship. Tim ini jelas butuh suntikan poin, dan Arsenal bisa menjadi sasaran empuk mereka di laga mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat hasil pertandingan Arsenal di lima laga terbaru musim ini, tim dari London Utara ini hanya mampu mengukir satu kali kemenangan. Untuk dua laga lainnya sempat hanya berakhir imbang dan membuat mereka berbagai satu poin sama dengan lawan. 

Sedangkan untuk dua laga tersisa, tim ini tercatat menemui kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Arsenal tercatat hanya bisa menorehkan sebanyak satu gol saja. Namun dari kelima laga terbaru tim ini sudah kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Brentford ternyata memiliki tren bertanding yang lebih buruk daripada yang ditorehkan Arsenal. Sebab dari lima laga terbaru di semua kompetisi tim ini sempat mengalami empat kekalahan beruntun. Bahkan dari satu laga terbaru, mereka hanya bisa mengantongi satu poin saja dari laga imbang. 

Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Bees hanya bisa menghasilkan sebanyak tiga gol. Namun untuk masalah kebobolan, gawang mereka sudah kemasukan bola dari lawan sebanyak sebelas kali.

Sumber : INDIATVNEWS

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Arsenal kontra Brentford, di atas kertas kekuatan kedua tim ini nampak seimbang. Sebab Arsenal sudah pernah menang dari Brentford sebanyak tiga kali. Sebaliknya Brentford juga sudah menumbangkan Arsenal sebanyak tiga kali. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya laga akan berakhir imbang. Namun di pertemuan pertama musim ini, Brentford mampu menumbangkan Arsenal dengan skor 2:0 tanpa balas. Untuk itu Arsenal perlu usaha ekstra agar rekor buruk ini tidak kembali terjadi. Diprediksi duel Arsenal kontra Brentford akan selesai dengan skor 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here