Prediksi Sepakbola Argentina vs Venezuela 26 Maret 2022

0
Prediksi Argentina vs Venezuela 26 Maret 2022

Debatbola.comPada Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan kembali digelar memasuki FIFA International Break. Terdapat lima pertandingan yang siap dimainkan dimana melibatkan total sepuluh tim nasional Amerika Selatan.

Salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah laga antara Argentina vs Venezuela. Keduanya bakal bermain menggunakan Stadion Alberto J. Armando sebagai arena. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (26/3) pukul 06.30 WIB.

Argentina Masih Berpotensi Tikung Brasil

Bermain kembali di gelaran Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan, Argentina yang sudah dinyatakan lolos tidak akan meremehkan sang lawan. Pasalnya mereka akan bertemu tim penghuni dasar klasemen, Venezuela.

Tim berjuluk La Albiceleste ini masih memiliki kesempatan untuk menikung timnas Brasil di tempat pertama. Sebab keduanya hanya berselisih empat poin dan baru sama-sama menyelesaikan total 15 pertandingan.

Timnas Argentina sedang dalam tren bagus setelah dalam lima pertandingan terakhirnya mampu meraih empat kemenangan. Kemenangan diraih tim atas Kolombia, Chile, Uruguay dan Peru. Sementara hasil seri didapatkan tim kala bermain menghadapi Brasil.

Sumber : mundoalbiceleste

Venezuela Hadapi Lawan Berat

Sementara Venezuela yang harus berangkat ke Argentina untuk menghadapi tim tersebut dipastikan akan diragukan untuk meraih kemenangan. Pasalnya mereka bakal melawan salah satu kekuatan di Amerika Selatan.

Hingga bertanding di pertandingan ke-16, timnas Venezuela hanya mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Di sisi lain mereka harus mendapatkan 12 kali kekalahan dan membuat mereka harus menduduki peringkat terbawah dengan koleksi 10 poin.

Timnas Venezuela sudah dipastikan tidak akan bisa meneruskan langkah ke Piala Dunia pada bulan Desember mendatang karena jumlah poin yang sangat kurang. Namun mereka masih bisa keluar dari peringkat terbawah karena hanya berselisih tiga poin atas Paraguay.

Prediksi Pemain

Casino online melihat Pasukan Argentina bakal memasang skema 4-3-3 rancangan Lionel Scaloni. Pelatih kelahiran Provinsi Santa Fe itu berpotensi memasangkan tiga penyerangnya sebagai pengisi sektor depan. Julián Álvarez kemungkinan besar mengisi posisi striker.

Striker River Plate tersebut berpotensi berdiri di garis terdepan bersama dua punggawa tim lainnya seperti Ángel Di María dan Lucas Ocampos. Ketiga pemain ini diharapkan dapat menjebol gawang musuh sebanyak-banyaknya.

Sektor tengah Argentina akan mengandalkan tiga orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain yang masuk dalam rencana Lionel Scaloni adalah Leandro Paredes, Rodrigo de Paul serta Guido Rodríguez.

Pertahanan Argentina mengusung empat nama pemainnya berposisi bek. Marcos Acuña dan Gonzalo Montiel diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Lucas Martínez Quarta serta Nicolás Otamendi. Terakhir posisi kiper menjadi tempat bermain bagi Juan Musso.

Sedangkan Venezuela akan bertanding di markas sang lawan dengan taktik 4-2-3-1 racikan José Pékerman. Pelatih berusia 72 tahun tersebut berpotensi mengisi posisi terdepannya kepada satu orang pemainnya.

Pemain tersebut adalah José Salomón Rondón yang kini bermain di Everton. Striker berusia 33 tahun tersebut disinyalir bakal ditemani oleh dua orang punggawa tim bertipe sebagai gelandang sayap yakni Yeferson Soteldo serta Darwin Machís.

Masuk ke lini tengah, Venezuela diperkuat lewat hadirnya tiga orang pemain tim berposisi gelandang. Dua pemain pertama yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Tomás Rincón dan José Martínez, keduanya bermain di posisi gelandang tengah. Diteruskan oleh satu orang pemain di posisi gelandang serang, Rómulo Otero.

Lini belakang tim berjuluk La Vinotinto sendiri akan diramaikan oleh hadirnya empat orang bek. Oscar González dan Ronald Hernández dipastikan menjadi pilihan utama sang pelatih sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Nahuel Ferraresi serta Jhon Chancellor. Wuilker Faríñez dijadikan kiper pada laga ini.

Sumber : balonazos

Prediksi Skor Argentina vs Venezuela

Pertandingan sambungan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan laga ke-17 ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh Argentina. La Albiceleste diprediksi dapat mengakhiri pertarungan dengan skor akhir 1-0 atas Venezuela.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version