Prediksi Sepakbola AC Milan vs Udinese di Liga Italia 13 Agustus 2022

0
49
Prediksi AC Milan vs Udinese 13 Agustus 2022

Debatbola.comSetelah beberapa waktu lamanya, akhirnya Liga Italia akan menjalankan musim barunya. Pada akhir pekan ini akan dimulai kompetisi sepakbola kasta tertinggi di negeri Pizza tersebut. Para tim kontestan yang berjumlah 20 klub akan memulai petualangan panjangnya memperebutkan Scudetto serta slot kompetisi Eropa musim depan,

Salah satu laga pembuka Liga Italia 2022/2023 yang akan dipertandingkan mempertemukan antara AC Milan vs Udinese. Kedua tim tersebut akan saling mengalahkan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 malam besok. Tepatnya, jadwal kick off untuk pertandingan ini adalah pukul 23.30 WIB bertempat di San Siro Stadium, markas AC Milan.

Kans Besar Kemenangan AC Milan

AC MIlan yang berstatus sebagai pemilik gelar Scudetto musim 2021/2022 akan kembali memulai usahanya untuk mempertahankan gelarnya. Tim tersebut boleh dibilang beruntung karena langkah awal mereka tidak akan terlalu berat. Pasalnya di laga perdana, I Rossoneri akan bertemu dengan Udinese.

Tanpa meremehkan tim tamu, namun faktanya memang AC Milan lebih superior ketimbang calon lawannya tersebut. Lihat saja perbedaan posisi klasemen keduanya di musim lalu. AC Milan berada di puncak tertinggi, sedangkan Udinese hanya mampu finish di urutan ke 12 klasemen. 

Hal tersebut cukup jelas memperlihatkan perbedaan kualitas AC Milan dengan Udinese. Oleh sebab itu, AC Milan sangat diyakini memiliki peluang yang terbuka lebar untuk meraih 3 poin perdananya pada musim 2022/2023 ini. Meski demikian, tentunya Olivier Giroud dkk harus tetap serius mempersiapkan laga ini.

Udinese Langsung Hadapi Lawan Berat

Sementara, tim tamu Udinese boleh dibilang kurang beruntung, lantaran mereka akan langsung menghadapi lawan berat di laga perdana mereka musim 2022/2023 ini. Seperti yang sudah dikatakan diatas, AC Milan adalah pemilik Scudetto musim lalu. Dengan demikian tentunya tim tersebut memiliki kekuatan yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Udinese memang terbilang bukan klub superior di Liga Italia. Beberapa musim terakhir mereka hanya mampu bersaing di papan tengah, tanpa mampu menembus posisi 10 besar. Namun, kemampuan mereka untuk tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Italia patut diapresiasi. Mereka harus memanfaatkan peluang sekecil mungkin pada pertandingan nanti.

Prediksi Jalannya Pertandingan

AC Milan diprediksi akan mengontrol jalannya pertandingan pada Sabtu malam nanti. Sayang sekali bintang veteran yang dimiliki I Rossoneri yakni Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen karena operasi lutut. Namun tanpa Ibra pun AC Milan tetaplah tim kuat.

Udinese sendiri diprediksi akan kewalahan dengan permainan yang ditunjukkan AC Milan. Mereka sepertinya tidak akan terlalu banyak menguasai bola dan juga tidak terlalu banyak membuat repot pertahanan I Rossoneri. Namun sepertinya beberapa kali Udinese akan bisa membawa bola sampai ke pertahanan AC Milan. Akan tetapi untuk mencetak gol rasanya masih sulit bagi tim asuhan Andrea Sottil tersebut.

Prediksi Hasil Akhir

Kans kemenangan tentu sangat dimiliki oleh AC Milan. Perbedaan kualitas skuat yang jauh, serta statusnya sebagai juara bertahan tentu sangat mempengaruhi. Apalagi laga akan dimainkan di San Siro yang merupakan kandang dari AC Milan. Tentu AC Milan tidak mau mengecewakan para penggemar setianya.

Sementara bagi Udinese, laga tandang kali ini diyakini akan sulit. Mengingat mereka tidak memiliki kedalaman skuat sebagus tuan rumah. Namun, Udinese juga pasti menginginkan 3 poin perdana di musim 2022/2023 ini. Mereka harus bekerja ekstra keras untuk bisa memberi kejutan di San Siro. 

Prediksi skor akhir AC Milan vs Udinese : 3-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here