Prediksi Sepakbola 1860 München vs Schalke 26 Oktober 2021

0
266

Debatbola.com – Piala DFB atau DFB Pokal, turnamen tempat klub-klub amatir dan profesional Jerman bertemu dijadwalkan bergulir kembali. Setelah melewati saringan di ronde pertama, total 64 klub kini telah menjadi 32 tim.

Dimana seluruh tim yang berhasil lolos itu akan saling bertarung kembali di awal pekan ini di ronde kedua DFB Pokal. 1860 Munich vs Schalke 04 menjadi salah satu pertandingan yang bakal dimainkan. Dijadwalkan oleh bursa judi bola online bahwa kedua tim itu bakal melangsungkan pertarungannya di Grunwalder Stadium pada hari Selasa (26/10) besok malam pukul 23.30 WIB.

1860 Munich Kurang Diunggulkan

Pertandingan yang kurang seimbang antara kedua tim ini dipastikan akan membuat sang tuan rumah, 1860 Munich menghadapi pertandingan sulit. Sekalipun menjadi tuan rumah pada laga ini, peluang mereka keluar sebagai pemenang sangat kecil.

Bila dibandingkan komposisi skuat mereka sangatlah jauh. Dilansir dari transfermarkt.com, harga pasar dari 1860 Munich adalah lima kali total skuat Schalke 04. Maka bisa dipastikan kemenangan mereka adalah keajaiban.

Diperkirakan pelatih tim, Michael Kollner tetap akan mempersiapkan yang terbaik dengan menurunkan formasi 4-1-4-1. Sascha Molders, kapten tim dipastikan akan ditunjuk oleh sang pelatih sebagai pengisi slot penyerang utama.

Striker berusia 36 tahun tersebut dinilai akan menjadi juru gedor utama timnya dengan bantuan dua winger. Fabian Grelinger beserta Merveille Biankadi bakal mengisi posisi tersebut dan dituntut dapat merepotkan pertahanan Schalke 04.

Zona sentral kemungkinan besar akan menjadi tempat bermain bagi duet Marcel Bar serta Dennis Dressel. Mereka akan diberikan peran sebagai playmaker tim dan diberikan tanggung jawab memimpin serangan. Sementara Daniel Wein disiapkan menjadi gelandang yang membantu pertahanan.

Pertahanan tim asal Bavaria ini dipastikan akan sangat bergantung kepada permainan dari Phillipp Steinhart dan Yannick Deichmann. Sedangkan Stephan Salger dan Niklas Lang bakal berdiri sebagai palang pintu. Keempatnya akan diberikan tugas membantu sang kiper, Marco Hiller.

Schalke 04 Dalam Performa Terbaiknya

Baru saja degradasi dari Bundesliga membuat Schalke 04 banyak belajar dan kini mereka harus bertanding di 2 Bundesliga. Hingga pertandingan ke sebelasnya, tim yang dijuluki Die Königsblauen tersebut telah meraih tujuh kemenangan.

Bahkan di empat laga terakhirnya mereka sukses meraih kemenangan dengan persentase 100 %. Pada laga ini tim berpotensi dapat meraih kemenangan. Asalkan dapat menggunakan skema permainan yang berhasil membawa tim meraih empat poin penuh itu.

Kemungkinan besar pelatih tim, Dimitrios Grammozis akan menggunakan skema permainan 3-1-4-2. Simon Terodde dan Marius Bulter akan dipasangkan di sektor penyerangan dan diharapkan dapat menyumbang gol bagi timnya.

Thomas Ouwejan beserta Mehmet Aydin diprediksi akan bermain di sektor sayap dan diplot di sisi kiri dan kanan jalur serangan tim. Mereka diberikan tanggung jawab dalam melancarkan serangan terutama dari kedua sisi lapangan.

Kedua winger tersebut akan diplot mengapit dua gelandang serang tim, Dominick Drexler dan Rodrigo Zalazar. Sementara wakil kapten tim, Victor Palsson bakal mengisi posisi gelandang bertahan dan ditempatkan di belakang dua gelandang tengah.

Ko Itakura, Marcin Kaminski dan Malick Thiaw berpotensi mengisi posisi bek tengah. Ketiga pemain ini akan difokuskan untuk lebih bertahan dan sangat diharapkan dapat meredam serangan dari tim lawan. Di bawah mistar gawang tim, Martin Fraisl disinyalir akan ditempatkan sebagai pengisi.

Prediksi Skor 1860 Munich vs Schalke 26 Oktober 2021

Schalke 04 pada pertandingan ini kemungkinan besar dapat diunggulkan sebagai pemenang. Sebab tim yang kini bermain di 2 Bundesliga tersebut mempunyai kelebihan hampir dari semua lini. Diprediksi Die Königsblauen dapat meraih kemenangan dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here