Prediksi Sepak Bola Olimpiade : Selandia Baru vs Honduras 25 Juli 2021

0

Debatbola.com – Laga pekan kedua ajang Olimpiade Tokyo 2020 akan digelar dan para publik pecinta sepakbola nampaknya sudah tak sabar menanti. Pasalnya publik menilai bahwa sepertinya laga pada match day kedua ini akan sangat seru apabila berkaca dari pertandingan perdana kemarin.

Bisa dibilang pada match day kedua ini nanti akan cukup disorot publik umum dan media karena banyak tim yang ingin bangkit. Banyak tim juga yang sedang mengupayakan untuk kembali memenangkan pertandingan untuk kedua kalinya pada pekan kedua Olimpiade ini. Maka dari itu, hampir semua laga yang akan dihelat pada match day kedua ini nanti dipastikan akan sangat seru.

Termasuk yang tak kalah serunya adalah pertandingan antara dua tim kuda hitam yakni Selandia Baru U23 vs Honduras U23. Duel tim kuda hitam ini diperkirakan akan membuat ajang Olimpiade semakin lebih berwarna berkat kejutan-kejutan yang akan terjadi.

Kabarnya kedua kubu yakni Selandia Baru dan Honduras sudah tak sabar dan mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin pada pekan kedua nanti. Dalam hal ini, Selandia Baru U23 dan Honduras U23, cukup dikenal sebagai tim yang mempunyai gaya permainan sedikit berbeda. Rencananya laga panas Selandia Baru vs Honduras U23 ini akan dipertemukan Minggu 25 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

Selandia Baru U23 Siap Catatkan Kemenangan Kedua

Setelah pada laga perdana Selandia Baru tampil mengejutkan pada ajang Olimpiade, kejutan berikutnya kabarnya sudah disiapkan oleh Selandia Baru. Secara otomatis kini mental para skuad muda Selandia Baru meningkat drastis karena berhasil mendulang kemenangan di laga pertamanya.

Perlu diketahui juga oleh publik bahwa kemenangan yang didapatkan oleh Selandia Baru U23 kemarin adalah saat melawan pasukan Korsel U23. Dalam hal ini, pasukan Selandia Baru berhasil bermain dengan gaya dan ciri khasnya sendiri yang sangat variatif ketika membangun serangan.

Lini tengah benar-benar menjadi nyawa dan kunci poros permainan dari pasukan Selandia Baru U23 ini. Oleh sebab itu, ini merupakan ancaman nyata bagi pasukan Honduras U23 karena lini tengah Selandia Baru U23 sedang dalam top perform.

Bisa jadi pada partai Selandia Baru U23 vs Honduras U23 ini nantinya akan menjadi ajang pembuktian kembali bagi barisan tengah Selandia Baru. Sepertinya banyak yang memperkirakan bahwa pasukan Honduras U23 akan sedikit kewalahan menghadapi agresifnya barisan tengah Selandia Baru.

Honduras U23 Andalkan Brayan Moya Sebagai Mesin

Menyadari bahwa serangan Selandia Baru akan lebih berbahaya, sepertinya kubu Honduras akan lebih sedikit bermain aman di belakang. Honduras U23 sepertinya menilai bahwa akan sangat berbahaya apabila pasukannya bermain terbuka melawan pasukan muda Selandia Baru. Maka dari itu sepertinya Honduras akan bermain sedikit bertahan dan sesekali menyerang balik memanfaatkan ruang yang ada.

Praktis hal tersebut cukup bergantung pada efektivitas striker Honduras U23 yang tentunya dituntut untuk lebih tinggi. Efektivitas Brayan Moya selaku striker Honduras U23 benar-benar dipertaruhkan dan dijadikan mesin pencetak gol. Jika Brayan Moya bisa efektif ketika berada di mulut gawang, maka bukan tidak mungkin pasukan muda Honduras bisa menggulung Selandia Baru U23.

Prediksi Skor Selandia Baru U23 vs Honduras U23

Jika berbicara mengenai prediksi skor, tentunya yang lebih diunggulkan adalah pasukan Selandia Baru U23. Pasalnya pasukan Selandia Baru U23 kini sedang diselimuti dengan tren yang cukup positif pasca memetik tiga poin di pekan perdananya. Maka dari itu laga Selandia Baru U23 vs Honduras U23 ini diperkirakan oleh agen slot online bakal dimenangkan oleh Selandia Baru dengan skor 2 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version