Prediksi Sepak Bola Olimpiade 2020 Australia vs Spanyol: Tim Matador Diunggulkan

0
256

Debatbola.com – Timnas Spanyol U23 bakal kembali bertanding di turnamen Olimpiade Tokyo cabang olahraga sepakbola. Tim asal semenanjung Iberia itu akan ditantang oleh perwakilan dari bagian dunia Selatan, Australia. Pertandingan Austria U23 vs Spanyol U23 akan dimainkan pada Minggu (25/7) mendatang mulai pukul 17.30 WIB.

Australia Kurang Diunggulkan

Timnas Australia datang dengan beban berat untuk bermain melawan salah satu tim kuat, Spanyol. Perbedaan kedalaman skuat yang sangat kelihatan membuat negara yang terkenal dengan hewan Kanguru ini kurang diunggulkan.

Pelatih timnas, Graham Arnold diperkirakan akan menurunkan pemainnya dengan balutan formasi 4-3-3. Posisi striker utama diprediksi akan menjadi milik striker senior, Mitchell Duke. Dimana penyerang Al-Taawoun FC ini disiapkan sebagai pemimpin lini serang.

Di belakang striker berusia 30 tahun tersebut akan ditempatkan dua pemain sayap yang masing-masing berada di sisi kiri dan kanan. Dylan Pierias dan Daniel Arzani bakal saling bahu membahu membantu kinerja dari sang striker.

Posisi tengah tim bakalan menjadi tempat bagi tiga gelandang tim untuk bermain. Posisi gelandang serang dinilai akan diperkuat oleh gelandang Macarthur FC, Denis Genreau. Dirinya akan ditemani dua nama lain yaitu Riley McGree serta Keanu Baccus di sektor gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Graham Arnold diisukan akan menurunkan empat pemain di posisi ini. Nathanael Atkinson dan Joel King bakal ditempatkan sebagai bek sayap kanan dan kiri timnya. Sedangkan duet Thomas Deng dan Harry Souttar dipercayakan posisi jantung pertahanan. Sementara itu kiper yang bertugas adalah Tom Glover.

Spanyol Bertabur Bintang

Sementara itu, bursa judi online melihat dari pemain-pemain yang dipanggil untuk mengisi skuat Spanyol maka perbandingannya akan segera terlihat. Luis de la Fuente, pelatih tim dipercaya akan menurunkan pemain terbaiknya dengan memakai formasi 4-2-3-1.

Ujung tombak tim yang dijuluki Matador ini diprediksikan akan dimainkan oleh penyerang Wolves, Rafa Mir. Dirinya akan dibantu oleh kinerja dari duet winger tim yang masing-masing diperkuat oleh Marco Asensio dan Mikel Oyarzabal.

Dua pemain senior yang ditempatkan sang pelatih di lini serang tim ini diharapkan dapat memberikan angin segar baginya. Pengalaman serta kepemimpinan keduanya sangat diharapkan untuk bisa ditularkan kepada pemain muda lainnya.

Lini tengah bakalan menjadi tempat bermain bagi nama-nama seperti Dani Olmo, Carlos Soler dan Pedri. Nama pertama diduga kuat akan diposisikan sebagai playmaker tim untuk bisa mengatur serangan. Sementara di zona gelandang tengah Carlos Soler dan Pedri bakal saling melengkapi.

Pertahanan tidak luput dari perhatian Luis de la Fuente. Diprediksi pelatih berusia 60 tahun ini bakal memperkuatnya dengan kehadiran empat pemain yang berposisi sebagai bek. Oscar Mingueza serta Juan Miranda berpotensi mengisi pos bek sayap.

Sementara di sektor bek tengah duet Pau Torres serta Eric Garcia kemungkinan besar menjadi andalan pelatih sebagai palang pintu. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang bakalan dipercayakan kepada Unai Simon.

Prediksi Bola Antara Australia U23 vs Spanyol U23

Terlihat dari pemain-pemain yang diprediksi akan tampil bagaimana perbedaan skuat di antara kedua tim ini. Dari timnas Spanyol, nyaris hampir semua bahkan sudah semuanya pernah terlintas di telinga para pembaca.

Sementara untuk skuat Australia nyaris tidak ada satu pun yang mungkin dikenal. Dari catatan di atas kertas itulah diprediksi timnas Matador bakal dapat mengalahkan lawannya nanti dan merebut poin penuh. Dimana tambahan poin bisa menjadi modal tim untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Australia U23 vs Spanyol U23 : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here