Prediksi Senegal vs Malawi, Perlahan Senegal Mulai Menemukan Performa Terbaiknya

0
438

Debatbola.com – Ajang elite di Benua Afrika yakni COSAFA Cup kembali digelar pada pertengahan pekan ini dan akan banyak partai terjadi. Namun banyak yang berpendapat bahwa Pada ajang elite ini, grup B terbilang cukup seru dan masih banyak sekali dinamika yang akan terjadi. Pasalnya pada grup B piala COSAFA ini banyak dihuni negara top yang mana ada beberapa nama pemain tenar di sana. Praktis persaingan dan gengsi yang ada pada grup B piala COSAFA tahun ini terbilang cukup tinggi.

Publik nampaknya sudah banyak yang menanti laga panas antara Senegal vs Malawi yang digelar tengah pekan ini. Partai sengit yang mempertemukan Senegal dengan Malawi ini rencananya akan dihelat pada hari Rabu 14 Juli 2021 pukul 17.00 WIB, bertempat di Stadion Nelson Mandela Bay.

Banyak yang memperkirakan partai ini akan berjalan dengan sangat menarik karena Senegal dan Malawi sedang dalam tren berbeda. Selain itu gaya permainan yang selama ini ditunjukkan oleh Senegal dan Malawi juga cukup berbeda.

Performa Naik Turun Sedang Menerpa Kedua Kubu

Laga yang akan digelar nanti merupakan laga ketiga bagi Senegal dan juga Malawi pada grup B ajang COSAFA Cup. Dalam hal ini, performa yang kurang bagus sedang menerpa kedua kubu yang saat ini masih terus mencari performa terbaiknya. Jika dilihat dari data dan statistiknya, Senegal saat ini masih mengoleksi satu kemenangan dan pada laga pertama Senegal bahkan sempat kalah. Padahal semua sudah banyak yang mengetahui bahwa Senegal bisa dibilang saat ini merupakan raksasa Afrika.

Namun tahun ini penampilan Senegal justru belum bisa menemukan jati dirinya terutama pada laga perdana. Meskipun pada laga kedua Senegal sudah mampu menang, namun nampaknya para fans Senegal masih belum bisa sepenuhnya tidur nyenyak. Pasalnya para pendukung Senegal saat ini masih khawatir apabila tim kesayangannya kembali mengalami drop di tengah jalan. Oleh sebab itu, pada laga Senegal vs Malawi akan sangat krusial terutama bagi kubu Senegal.

Sedangkan kubu Malawi bisa dibilang justru lebih parah dibandingkan pasukan Senegal. Pasalnya pada dua laga yang sudah dijalani, pasukan Malawi tak bisa meraih kemenangan sekalipun. Catatan buruk ini tentunya akan terus menyelimuti dan menjadi beban bagi pasukan Malawi ini.

Maka dari itu, kemungkinan besar saat melawan Senegal nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi kubu Malawi. Pasukan Malawi diperkirakan akan tampil habis-habisan demi tiga poin penuh sebagai bekal untuk partai selanjutnya.

Adu Kreativitas Djitte vs Kuwali

Meskipun performa kedua kubu sedang naik turun, namun ada sosok pemain yang sampai saat ini tetap apik di ajang COSAFA Cup ini. Pada kubu Senegal ada sosok Djitte yang hampir setiap laga selalu mampu konsisten ketika dimainkan. Penampilan Djitte yang sangat mobile membuat pemain ini mempunyai daya jelajah tinggi di kubu pasukan Senegal. Sedangkan kubu Malawi juga ada sosok Kuwali yang mengisi pos sayap. Kehadiran Kuwali di kubu Malawi diperkirakan akan kembali jadi senjata utama dan siap merepotkan pertahanan dari Senegal.

Prediksi Skor Senegal vs Malawi

Ketika berbicara mengenai hasil akhir, diperkirakan Senegal akan lebih diunggulkan pada bursa judi bola online untuk meraih kemenangan dibandingkan pasukan Malawi. Pasalnya secara pengalaman dan materi pemain, Pasukan Senegal tentunya masih jauh lebih unggul dibandingkan Malawi. Maka dari itu, laga Senegal vs Malawi ini diperkirakan akan sangat sengit dan dimenangkan oleh pasukan Senegal dengan skor cukup meyakinkan yakni 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here