Prediksi Senegal vs Algeria

Debatbola.com – Laga paling krusial di babak penyisihan Grup C terjadi dimana Senegal harus menghadapi Algeria. Senegal dan Algeria sendiri merupakan unggulan di Grup C Piala Afrika 2019 untuk lolos dai babak penyisihan, pasalnya bila dibandingkan kontestan lain seperti Kenya dan juga Tanzania, kubu Senegal dan juga Algeria memiliki reputasi yang cukup baik. Hal tersebut telah dibuktikan di laga perdana dimana kubu Senegal dan juga Algeria telah meraih hasil yang positif, kesuksesan tersebut sekaligus membuktikan bahwa kedua tim memang layak diunggulkan.

Kubu Senegal sendiri untuk sementara berada posisi 1 Grup C, dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang baru dijalani di babak penyisihan. Raihan poin dari Senegal sendiri, memiliki raihan poin yang juga sama dengan kubu Algeria, baik itu dari segi poin dan juga selisih golnya. Situasi ini tentu menambah persaingan diantara Senegal dan juga Algeria sangat ketat, bahkan siapa pun yang mampu menang di laga krusial ini, tentu dipastikan bisa menjadi juara grup. Namun apabila di laga ini berakhir dengan skor imbang, maka besar kemungkinan di laga terakhir kedua tim akan beradu selisih gol.

Begitu juga dengan kubu Algeria dimana saat ini juga berada di posisi yang sama dengan raihan poin 3 dari 1 laga yang telah dijalani di babak penyisihan Grup C, membuat kans untuk secepatnya lolos dari babak penyisihan terlalu dini harus dilakukan. Berdasarkan situs resmi agen sbobet online yang menyebutkan bahwa Senegal dan juga Algeria merupakan tim unggulan di grup C, setidaknya setiap hasil di laga ini bakalan mempengaruhi status keduanya apakah menjadi juara grup atau menjadi runner up. Tentu saja kubu Senegal dan juga Algeria ingin memantapkan posisinya sebagai juara grup, supaya lawan di babak selanjutnya lebih mudah.

Senegal vs Algeria

Senegal Berada pada Performa Terbaiknya

Hasil sempurna di laga perdana saat menghadapi Tanzania dengan skor 2-0, merupakan hasil yang sangat baik. Apalagi dengan kemenangan tersebut sekaligus menunjukkan jika kubu Senegal tengah berada dalam performa terbaiknya. Hal ini didasari dari sederet laga terakhir kubu Senegal, dimana sudah lebih dari 5 laga menorehkan kemenangan beruntun. Pencapaian ini menjadi sebuah gambaran jika kubu Senegal memiliki potensi yang sangat besar untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan. Terlebih lagi di laga uji coba sebelum menapaki Piala Afrika kubu Senegal sukses mengalahkan Nigeria.

Catatan impresif tersebut jelas bisa menjadi ancaman bagi Algeria yang kini menjadi lawan tanding di laga kedua babak penyisihan Grup C. Namun tampaknya bila berkaca pada catatan pertemuan kedua tim, kubu Algeria memiliki raihan yang cukup baik. Dimana dari 5 pertemuan terakhir telah menang sebanyak 3 kali, sementara kubu Senegal baru 1 kali. Meskipun demikian kedua tim harus bermain imbang dengan skor 2-2 di pertemuan terakhirnya, pada pertemuan tersebut keadaan juga sama yakni pada saat babak penyisihan grup di Piala Afrika 2017.

Senegal vs Algeria

Algeria Memiliki Peluang Yang Sama

Persaingan yang ketat di Grup C seakan menjadi dejavu, dimana kubu Senegal dan juga Algeria bertemu kembali di babak penyisihan. Pada edisi sebelumnya di ajang Piala Afrika 2017 yang diadakan di Gaboon, kedua tim harus berbagi poin. Kini situasi tampaknya bakalan sama kala bersaing di babak penyisihan grup C Piala Afrika 2019, pasalnya kedua tim sendiri mencatatkan kemenangan dengan skor yang sama. Kubu Senegal yang menang 2-0 atas Tanzania, diikuti juga oleh Algeria yang juga menang dengan skor 2-0 atas Kenya.

Apabila melihat perbandingan pemain keduanya memiliki pemain bintang yang merumput di Liga top eropa. Bila di kubu Senegal ada Keita Balde yang merumput bersama Inter milan, maka di kubu Algeria ada nama Riyad Mahrez yang merumput bersama dengan Manchester City. Keduanya juga telah menunjukkan kontribusi di laga perdananya. Dimana Keita Balde dan juga Mahrez telah mencetak masing – masing satu gol di laga perdana, dengan perbandingan yang sama tampaknya kedua tim memiliki potensi yang sama dan cenderung bakal bermain imbang.

Prediksi Skor Bola Africa Cup Hari Ini : Senegal 2 – 1 Algeria

Baca Juga : Prediksi Kenya vs Tanzania, Africa Cup 28 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Senegal vs Algeria :

(Senegal) : Mendy; Koulibaly, Sane, Sabaly, Wague, Gueye, N’Diaye, Niang, Balde, Sarr, Diatta.
Manager : Aliou Cisse.

(Algeria) : M’Bolhi; Benlamri, Mandi, Bensebaini, Atal, Feghouli, Guedioura, Mahrez, Bennacer, Belaili, Bounedjah.

Manager : Djamel Belmadi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Senegal vs Algeria
24/01/17 ACO Senegal 2-2 Algeria
14/10/15 FRI Algeria 1-0 Senegal
28/01/15 ACO Senegal 0-2 Algeria
06/09/08 WQA Algeria 2-2 Senegal
01/06/08 WQA Senegal 1-0 Algeria
  • 5 Laga Terakhir Senegal
24/06/19 ACO Senegal 2-0 Tanzania
17/06/19 FRI Senegal 1-0 Nigeria
27/03/19 FRI Senegal 2-1 Mali
24/03/19 ACO Senegal 2-0 Madagascar
17/11/18 ACO Guinea Khatulistiwa 0-1 Senegal
  • 5 Laga Terakhir Algeria
24/06/19 ACO Algeria 2-0 Kenya
17/06/19 FRI Algeria 3-2 Mali
12/06/19 FRI Algeria 1-1 Burundi
27/03/19 FRI Algeria 1-0 Tunisia
23/03/19 ACO Algeria 1-1 Gambia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here