Prediksi Semen Padang vs TIRA Persikabo

Debatbola.com – Semen Padang harus menjalani laga cukup berat karena menjalani TIRA Persikabo tim yang kini tengah naik daun. Berada di bibir zona degradasi tentu bukanlah sebuah kedaan yang baik bagi Semen Padang, apalagi di musim ini kubu Semen Padang berstatus sebagai tim debutan yang baru promosi lagi ke Liga 1 Indonesia. Dengan situasi tersebut tentu saja kubu Semen Padang tidak ingin hanya numpang satu musim saja di Liga 1, terlebih kubu Semen Padang sendiri telah berjuang sangat keras untuk promosi.

Saat ini kubu Semen Padang tengah berada di posisi 15 dengan baru 3 poin dari 5 laga yang baru dijalani di musim ini. Dengan perolehan poin yang baru diperoleh tersebut, kubu Semen Padang tentunya sangat terancam bisa masuk ke zona degradasi apabila gagal mendulang poin 3 di laga kandangnya. Pasalnya kubu Semen Padang hanya berbeda selisih gol saja dengan Persipura dan hanya satu poin saja dari tim yang berada di dasar klasemen yakni Persela Lamongan. Dari situasi krusial ini kubu Semen Padang tentu wajib mengamankan poin kandangnya dengan bermain apik.

Berbeda halnya dengan kubu TIRA Persikabo yang tampak sangat baik di awal musim ini, pasalnya kini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 12 poin dari 6 laga yang baru dijalani. Pencapaian poin tersebut terbilang sangat baik, mengingat kubu TIRA Persikabo hanya terpaut 4 poin saja dari pemuncak klasemen di Liga Utama Indonesia, Bali United. Dengan situasi tersebut, tentu saja tambahan poin kemenangan bisa membantu TIRA Persikabo mempertipis jarak dengan kubu Bali United, hal tersebut sendiri bisa dicapai apabila sukses mengalahkan Semen Pandang di laga ini.

Semen Padang vs TIRA Persikabo

Semen Padang Masih Kesulitan Menang

Sejauh ini kubu Semen Padang merupakan salah satu tim yang belum mencicipi kemenangan di Liga Utama Indonesia, hal ini didasari dari 5 laga yang baru dijalani oleh kubu Semen Padang berakhir dengan 3 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan. Catatan buruk tersebut tentu saja menjadi sebuah bekal yang buruk kala menghadapi TIRA Persikabo, mengingat kubu TIRA Persikabo sendiri merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan di musim ini. Pada laga terakhir kubu Semen Padang hanya bermain imbang kala menghadapi Persipura dengan skor 1-1, sementara di laga kandang terakhir kubu Semen Padang harus kehilangan poin ketika kalah dari Badak Lampung.

Catatan buruk juga tampaknya menyertai kubu Semen Padang kala bertemu TIRA Persikabo, situs online agen sbobet terpercaya menyebutkan dari 5 pertemuan terakhir saja kubu Semen Padang baru menang 1 kali, sementara kubu TIRA Persikabo telah sukses meraih kemenangan sebanyak 4 kali. bahkan di pertemuan terakhir di Piala Indonesia kubu Semen Padang kalah saat bermain dikandang dengan skor 1-2 dan kalah juga di laga tandang dengan skor 2-0.

Semen Padang vs TIRA Persikabo

TIRA Persikabo Dalam Kondisi Stabil

Sebagai tim yang tidak diperhitungkan di musim ini, kubu TIRA Persikabo terus menunjukkan banyak kejutan – kejutan di awal musim ini. bahkan dari 6 laga yang telah dijalani, kubu TIRA Persikabo belum mengalami kekalahan dengan 3 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Di laga terakhir kubu TIRA Persikabo harus bermain imbang kala menghadapi Bhayangkara FC, terlepas dari itu kubu TIRA Persikabo sukses bermain dengan hasil yang cukup positif di laga lain, terlebih lagi pada saat menghadapi tim – tim besar. Seperti halnya dengan sukses mengalahkan Arema dan Persipura, kubu TIRA Persikabo juga sukses menahan imbang PSM Makassar dan Persib Bandung.

Pencapaian impresif tersebut berdampak pula pada torehan gol pada setiap pemain dari kubu Persikabo, dimana untuk saat ini Ciro menjadi pemain yang paling produktif setelah mencetak 4 gol di awal musim ini. Pencapaian dari Cirio juga mengalahkan torehan gol dari rekan – rekannya seperti Loris Arnaud, Wawan Febrianto, Lestaluhu dan ikfefua. Hal ini berbanding terbalik dengan pencapai gol dari kubu Semen Padang karena baru ada Rifki, Prasetyo dan Rosad Setiawan yang baru mengemas dengan masing – masing 1 gol.

Prediksi Bola Malam Ini : Semen Padang 1 – 1 TIRA Persikabo

Baca Juga : Prediksi Mali Vs Pantai Gading, Africa Cup 08 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Semen Padang vs TIRA Persikabo :

(Semen Padang) : Alam; Gusmawan, Rifki, Pulatov, Atuturi, Prasetyo, Hartono, Maulana, Sardon, Yoku, Marx Barthelemy.
Manager : Syafrianto Rusli.

(Persikabo) : Saputra; Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto, Arnaud, Ciro, Ikpefua, Lestaluhu.
Manager : Rachmat Darmawan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Semen Padang vs TIRA Persikabo
02/02/19 PII Persikabo 2-0 Semen Padang
25/01/19 PII Semen Padang 1-2 Persikabo
12/11/17 LI1 Semen Padang 2-0 Persikabo
30/07/17 LI1 Persikabo 2-1 Semen Padang
23/10/16 ISA Persikabo 1-0 Semen Padang
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
28/06/19 LI1 Persipura 1-1 Semen Padang
21/06/19 LI1 Semen Padang 1-2 Badak Lampung
29/05/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persib
25/05/19 LI1 PSS Sleman 1-1 Semen Padang
20/05/19 LI1 PSM 1-0 Semen Padang
  • 5 Laga Terakhir TIRA Persikabo
29/06/19 LI1 Arema 1-2 Persikabo
23/06/19 LI1 Persikabo 2-1 Persipura
18/06/19 LI1 Persib 1-1 Persikabo
29/05/19 LI1 Persikabo 0-0 PSM
18/05/19 LI1 Persikabo 3-0 Badak Lampung

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here