Prediksi Semen Padang vs Persib

Debatbola.com – Semen Padang memiliki kesempatan emas memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 Indonesia, karena dari dua laga perdananya masih terlihat kurang maksimal saat menjalani laga tandang. Kini, Situasi berbeda karena Semen Padang memiliki sebuah kesempatan berharga untuk memperoleh 3 poin penuh karena bermain di kandang sendiri. Meskipun demikian tampaknya laga bakalan lebih sulit karena harus menjamu tim tangguh Persib, dimana pada laga pertama sukses menumbangkan Tim Mutiara Hitam. Bila melihat potensi untuk menang, maka kedua tim setidaknya memiliki kans yang sama untuk meraih kemenangan.

Semen Padang sendiri untuk sementara berhasil keluar dari zona degradasi karena sukses meraih satu poin dari 2 laga awalnya. Berada di posisi 15 tentulah bukan merupakan posisi yang nyaman, mengingat Semen Padang sendiri tentunya tidak ingin hanya menumpang satu musim saja di Liga Utama Indonesia. Hal ini dikarenakan di musim ini Semen Padang merupakan debutan setelah menjalani persaingan sengit di liga 2. Menghadapi Persib jelas bukanlah perkara mudah, terlebih lagi kini situasi dari kedalaman pemain jelas berbeda dengan beberapa musim sebelumnya saat Semen padang pernah bertemu dengan Persib.

Persib Bandung untuk saat ini berada di posisi dengan 3 poin dari satu laga yang baru dijalani, di laga kedua Persib harus bertandang ke markas dari Semen Padang. Pasalnya laga menghadapi TIRA Persikabo harus di undur, terlepas dari situasi tersebut kubu Persib harus siap menghadapi jamuan Semen Padang sebagai tim debutan. Apabila pada pertandingan hari ini Persib mampu memenangkan laga, maka posisinya bisa langsung melesat tajam ke papan atas, bahkan bisa sampai ke posisi puncak. Persib lebih diunggulkan oleh situs bola judi online terpercaya dengan memiliki kondisi pemain yang lebih bugar bila dibandingkan lawannya, Semen Padang.

Semen Padang vs Persib

Semen Padang Wajib Maksimalkan Laga Kandang Pertama

Bermain di kandang sendiri jelas menjadi keuntungan bagi Semen Padang, pasalnya dari dua laga yang telah dijalani merupakan laga tandang. Dengan hasil yang kurang maksimal di laga tandang nya, membuat Semen Padang harus berupaya keras meraih hasil maksimal di kandang sendiri. Di laga terakhir Semen Padang harus melebur kesempatan meraih kemenangan perdana di liga satu kala melawat ke markas PSS Sleman. Pada laga tersebut Semen Padang sempat unggul lebih dulu 1-0, namun kubu PSS Sleman mendapat hadiah penalti dan laga berakhir dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut setidaknya mengeluarkan Semen Padang dari zona degradasi untuk sementara waktu.

Terlepas dari hal tersebut, kini Semen Padang wajib fokus menghadapi Persib Bandung, bila berkaca pada pertemuan kedua tim. Maka, dari 5 laga terakhir Persib telah menang 2 kali dan Semen Padang menang 1 kali, setiap kemenangan diraih saat berlaga di kandang masing – masing. Dari sebuah hasil pertemuan tersebut bisa dikatakan jika kans bagi Semen Padang untuk meraih kemenangan sangat terbuka, namun bila melihat aspek lain seperti kedalaman tim, maka situasinya bisa berbeda dimana kubu Persib juga memiliki kans besar untuk menang.

Semen Padang vs Persib

Persib Bisa Manfaatkan Kebugaran Pemain

Peluang dalam sebuah laga jelas berbeda dari satu laga dengan laga yang lainnya, hal ini bisa Mendapatkan jatah waktu istirahat yang lebih banyak bila dibandingkan Semen Padang, jelas menjadi sebuah keuntungan. Karena dengan memiliki kondisi fisik yang prima tentunya Persib bisa bermain dengan tensi cepat dan merepotkan lawan, apalagi kubu Semen Padang hanya mendapat jatah 3 hari istirahat saja jelas berpengaruh pada kondisi fisik para pemainnya.

Apabila melihat dari sisi kedalaman pemain, maka kubu dari Persib Bandung di musim ini lebih superior. Hal ini didasari dengan banyaknya pemain mentereng dipertahankan, bahkan lebih dari itu beberapa pemain rekrutan anyar dari Persib lebih menonjol dari kubu Semen Padang. Untuk sementara Arthur Gevorkyan menjadi pemain paling produktif dengan 2 gol di laga perdana, dengan torehan gol di awal musim dan di laga perdananya dengan Persib. Mengindikasikan jika Gevorkyan merupakan sebagai pemain berbahaya, meskipun di laga kali ini Persib berstatus sebagai tim tandang.

Prediksi Skor Liga Indonesia : Semen Padang 1 – 2 Persib

Baca Juga : Prediksi TIRA Persikabo Vs PSM Makassar 29 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Semen Padang Vs Persib :

(Semen Padang) : Alam, Gusmawan, Rifki, Pulatov, Atuturi, Prassetyo, Hartono, Maulana, Yoku, Setiawan, Marx Barthelemy.

Manajer : S.Rusli.

(Persib) : Mahbuby, Malisic, Jufriyanto, Nasir, Idrus, Mihelic, Hariono, Siregar, Haryadi, N’Douassel, Geworkyan.

Manajer : R.Alberts.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Semen Padang Vs Persib
09/09/17 LI1 Semen Padang 2-2 Persib
13/05/17 LI1 Semen Padang 0-0 Persib
11/03/17 PIP Persib 1-0 Semen Padang
19/11/16 ISA Persib 1-0 Semen Padang
25/07/16 ISA Semen Padang 4-0 Persib
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
25/05/19 LI1 PSS Sleman 1-1 Semen Padang
20/05/19 LI1 PSM 1-0 Semen Padang
14/03/19 PIP Semen Padang 2-0 Mitra Kukar
11/03/19 PIP Semen Padang 1-2 Bali United
03/03/19 PIP Bhayangkara 4-2 Semen Padang
  • 5 Laga Terakhir Borneo
18/05/19 LI1 Persib 3-0 Persipura
04/05/19 PII Persib 3-2 Borneo
24/04/19 PII Borneo 2-1 Persib
12/03/19 PIP Persib 4-0 Badak Lampung
07/03/19 PIP Persebaya 3-2 Persib

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here