Prediksi Semen Padang vs Persela

Debatbola.com – Bermain di Stadion Gor Haji Agus Salim, bisa menjadi kesempatan yang baik bagi Semen Padang untuk meraih hasil kemenangan kala menghadapi Persela di Liga 1 Shopee Indonesia.

Sempat kesulitan dengan belum pernah mengalami kemenangan di Liga 1  Indonesia musim ini, Semen Padang akhirnya mampu memecahkan telur. Hal ini terjadi pada saat menghadapi PSIS Semarang dengan skor akhir 1-0, gol Irsyad Maulana di penghujung laga membuat Kabau Sirah kini bernapas kembali.

Situasi berbeda dialami oleh Persela Lamongan yang tampak sangat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di 4 laga terakhirnya. Pasalnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut hanya mampu meraih imbang kala menghadapi PSS Sleman di laga sebelumnya.

Prediksi Semen Padang vs Persela

Dengan hasil imbang tersebut, sekaligus membuat Persela mencatat 4 hasil imbang secara beruntun. Agen judi bola terpercaya menilai hasil laporan tersebut terbilang minim, mengingat kini Persela memiliki poin yang sama dengan Badak Lampung di zona degradasi.

  • Semangat Juang Hadapi Produktivitas

Ada banyak hal unik yang tersaji pada pertemuan kali ini, dimana Semen Padang yang cenderung mengandalkan semangat juangnya untuk menang, menghadapi tim yang memiliki salah satu striker tajam di Liga 1 musim ini.

Meskipun saat ini Semen Padang masih berada di juru kunci, namun dengan bekal kemenangan yang diperoleh di laga terakhir jelas bisa melecutkan motivasi yang sangat tinggi. Apalagi kemenangan atas PSIS Semarang di laga sebelumnya, diraih dengan susah payah karena gol tercipta di menit akhir.

Prediksi Semen Padang vs Persela

Berbeda dengan Persela Lamongan yang cenderung mengandalkan salah satu penyerang tersuburnya Alex Dos Santos. Penyerang asal Brasil tersebut menjadi pemain paling produktif di Liga 1 dengan torehan 12 golnya di musim ini.

Akan tetapi torehan dari Alex terbilang sia – sia belaka, mengingat Persela saat ini masih kesulitan di papan bawah klasemen sementara. Produktivitas jelas sangat penting, namun hasil kemenangan merupakan hal yang paling penting dari segalanya.

Dari perbandingan antara semangat juang yang dimiliki oleh Semen Padang, dengan produktivitas dari Persela. Bisa dikatakan jika semangat juang bakalan mampu membendung produktivitas gol, mengingat tim yang memiliki semangat juang tinggi lebih mengandalkan kerja sama tim.

  • Secara Pertemuan Kedua Tim Saling Mengalahkan

Mengingat di musim ini Semen Padang merupakan tim promosi, praktis pertemuan antara Semen Padang dan Persela terjadi di beberapa musim sebelumnya, saat Semen padang masih berada di Liga 1. Setidaknya di musim 2016 – 2017 keduanya saling berhadapan dimana tim kandang selalu menang.

Prediksi Semen Padang vs Persela

Pada musim tersebut, Persela mampu menang 1-0 dikandangnya dan Semen Padang mampu menang 2-0. Hal ini menjadi gambaran kuat jika tim kandang memiliki potensi yang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Namun kembali lagi pada situasi kali ini dimana kedua tim memiliki kondisi yang berbeda, bila berkaca pada laga sebelumnya tampaknya laga bakalan sulit untuk bisa dimenangkan oleh Semen Padang, mengingat Persela belum terkalahkan di 5 pertemuan terakhir.

Itu artinya pada pertemuan kali ini laga cenderung akan berakhir dengan hasil imbang, 0-0 atau 1-1. Tidak menutup kemungkinan jika Persela mampu mencuri kemenangan dengan skor 0-1, karena miliki penyerang yang agresif.

Baca Juga : Prediksi Persija Vs Kalteng Putra, Liga Indonesia 20 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Semen Padang vs Persela :

(Semen Padang) : Oscario; Gusmawan, Novriansyah, Pulatov, Prasetyo, Hartono, Maulana, Cingi, Guntara, Setiawan, Barthelemy.
Manager : Weliansyah.

(Persela) : Prasetyo; Amevor, Taufik, Zaenuri, Walidan, Wahyu, Rafinha, Hirose, Rumbino, Alex, Efendi.
Manager : Nil Maizar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Semen Padang vs Persela
15/10/17 LI1 Persela 2-0 Semen Padang
03/07/17 LI1 Semen Padang 1-0 Persela
08/10/16 ISA Persela 0-0 Semen Padang
28/05/16 ISA Semen Padang 4-0 Persela
29/10/15 LI1 Semen Padang CANCEL Persela
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
16/08/19 LI1 Semen Padang 1-0 PSIS Semarang
09/08/19 LI1 Bali United 4-1 Semen Padang
02/08/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Semen Padang
28/07/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persebaya
17/07/19 LI1 Semen Padang 2-3 Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Persela
15/08/19 LI1 PSS Sleman 1-1 Persela
08/08/19 LI1 Persela 2-2 Persib
29/07/19 LI1 Persela 2-2 Borneo
22/07/19 LI1 Barito Putera 0-0 Persela
18/07/19 LI1 Persela 2-0 Bali United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here