Prediksi Semen Padang vs Kalteng Putra 21 November 2019

Debatbola.comLaga paling ketat di Liga Indonesia bakalan tersaji di pekan ke 28, saat Semen Padang harus bersua dengan Kalteng Putra. Pada laga krusial tersebut, Semen Padang bakalan bertindak sebagai tim kandang dengan menghelat laga di Stadion Gor Haji Agus Salim.

Mengingat saat ini kedua kubu berada di zona degradasi, tentunya hasil laga bakalan sangat berpengaruh besar terhadap posisi dari Semen Padang dan Kalteng Putra sendiri. Dalam hal ini tentu saja kubu Semen Padang sedikit diuntungkan, mengingat laga dihelat di kandangnya.

Prediksi Semen Padang vs Kalteng Putra 21 November 2019

  • Semen Padang Paceklik Kemenangan

Hasil kurang memuaskan terus dialami Semen Padang, terakhir Semen Padang tidak mampu memaksimalkan laga kandangnya saat menghadapi Persija. Hasil minus situs judi bola online tersbut memuat Semen Padang belum bisa beranjak dari dasar klasemen dengan hanya baru meraih 24 poin.

Semen Padang juga seakan berada pada masa paceklik kemenangan, karena dari 5 laga sebelumnya Semen Padang belum bisa memetik kemenangan kembali. Dari hal ini sangat mengindikasikan jika performa dari Semen Padang saat ini tengah berada pada kondisi buruk.

Tentu saja dengan bermain di kandang sendiri, menjadi sebuah momentum yang tepat bagi Semen Padang untuk memperbaiki performanya. Bila hal ini dimaksimalkan, Semen Padang bisa dipastikan mampu memperbaiki posisi di klasemen, mengingat perolehan poin di papan bawah masih sangat ketat.

  • Kalteng Putra Memiliki Bekal Yang Baik

Sukses mengalahkan PSM Makassar di laga sebelumnya, tentu menjadi modal berharga bagi Kalteng Putra untuk menatap laga selanjutnya. Dengan bekal kemenangan di laga sebelumnya, tentu saja bisa berimbas pada motivasi bermain yang lebih mengikat di laga nanti.

Apalagi dengan terpaut 1 poin dari tim yang berada di zona aman, setidaknya menjadi sebuah kesempatan besar bagi Kalteng Putra untuk bisa keluar dari zona degradasi. Jika mampu menang di laga ini, kans bagi Kalteng Putra untuk menyalib Badak Lampung tentunya sangat terbuka.

Prediksi Semen Padang vs Kalteng Putra 21 November 2019

  • Produktivitas Gol Kedua Kubu Tidak Jauh Beda

Berdasarkan catatan produktivitas gol kedua kubu, tampaknya saat ini Semen Padang dan Kalteng Putra memiliki kekuatan yang sama kuat. Dimana di garis depa Semen Padang ada nama Mark Berthelemy yang mampu bermain baik dengan sanggup mencetak 7 gol.

Sementara di kubu Kalteng Putra Patrick Wanggai juga menjadi andalan utama karena telah sukses mencetak 7 gol. dengan kesamaan ini, bisa dipastikan laga nanti berjalan ketat, mengingat kedua kubu bisa saling mengancam untuk bisa memenangkan pertandingan.

  • Tim Kandang Cenderung Menang

Ada sebuah kecenderungan yang tampaknya selalu mengiringi hasil laga di antara kedua kubu. Dimana setiap Semen Padang dan Kalteng Putra bertemu, tim kandang selalu mampu keluar sebagai pemenang, hal ini sendiri sudah terjadi di 4 pertemuan keduanya.

Akan hal tersbut, bisa dipastikan pada perhelatan nanti, kubu Semen Padang memiliki sedikit potensi untuk menang. Skor yang berpotensi menjadi hasil untuk laga nanti sendiri, ada di kisaran 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs QPR 23 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Semen Padang vs Kalteng Putra :

(Semen Padang) : Alam; Rosadi, Rifki, Anwar, Flavio, Yoo Hyun-Goo, Hartono, Guntara, Cingi, Vanderlei, Uropmabin.

Manager : Eduardo Almeida.

(Kalteng Putra) : Rahayu; Bonfim, Rahman, Hasbulla, Gomes, Pratama, Maran, Lestaluhu, Matsunaga, Eydison, Pahabol.

Manager : Gomes de Oliviera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Semen Padang vs Kalteng Putra
02/08/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Semen Padang
19/11/18 LI2 Semen Padang 3-1 Kalteng Putra
30/10/18 LI2 Kalteng Putra 1-0 Semen Padang
01/12/13 IPL Kalteng Putra BATAL Semen Padang
03/07/13 IPL Semen Padang 2-0 Kalteng Putra
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
07/11/19 LI1 Semen Padang 2-2 Persija
02/11/19 LI1 Bhayangkara 2-2 Semen Padang
28/10/19 LI1 Arema 1-0 Semen Padang
24/10/19 LI1 Semen Padang 1-2 Persipura
20/10/19 LI1 Semen Padang 1-2 Madura United
  • 5 Laga Terakhir Kalteng Putra
10/11/19 LI1 Kalteng Putra 3-1 PSM
06/11/19 LI1 PSM 2-1 Kalteng Putra
01/11/19 LI1 Kalteng Putra 0-2 Persib
27/10/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Persela
22/10/19 LI1 Borneo 2-0 Kalteng Putra

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here