Prediksi Semen Padang vs Bali United 2 Desember 2019

Debatbola.comSemen Padang harus menjalani laga berat pada pekan ke 30 di Liga Indonesia, dengan menghadapi sang pemuncak klasemen Bali United. Pada pertemuan kali ini, Semen Padang bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di Stadion Haji Agus Salim.

Baik itu bagi kubu Semen Padang maupun juga bagi Bali United, laga ini jelas sangat penting karena sangat berpengaruh besar terhadap posisi di klasemen. Maka dari itulah, bisa dipastikan laga nanti bakalan berjalan dengan sangat alot, karena kedua kubu tidak mau kehilangan poin di laga ini.

Prediksi Semen Padang vs Bali United 2 Desember 2019

  • Kedua Kubu Termotivasi Untuk Menang

Mengingat hasil di laga nanti terbilang sangat menentukan, situasi ini jelas bisa membuat kedua tim bermain habis – habisan dan keluar menyerang. Pasalnya jika di laga nanti mampu memetik kemenangan, Semen Padang tentunya bisa memperbaiki posisinya dan keluar dari zona degradasi.

Hal tersbut jelas terbuka sangat lebar d laga kali ini, karena dengan selisih 3 poin saja dari Persela yang ada di zona aman, tentunya tidak ada cara lain untuk merangkak naik selain dengan kemenangan. Apabila hal ini tidak diperoleh di laga ini, praktis selisih poin bisa semakin melebar.

Sementara itu, bagi Bali United laga nanti serasa bagaikan final, hal ini bukan tanpa sebab, situs resmi judi bola memperkirakan jika mampu memetik kemenangan di laga nanti, Bali United bisa menjadi juara di musim ini. Untuk itulah, Bali United dipastikan bakalan menurunkan pemain intinya sejak babak pertama.

  • Semen Padang Tengah Dalam Kondisi Stabil

Meskipun saat ini kubu Semen Padang berada di dasar klasemen, namun dengan performa yang tampaknya sangat stabil di 4 laga terakhirnya, tentu menjadi isyarat jika di laga kandangnya bisa tampil dengan lebih baik lagi.

Apalagi dengan motivasi yang tinggi untuk bisa keluar dari zona degradasi, situasi ini bisa membuat bentuk permainan dari Semen Padang jauh lebih agresif dari laga – laga sebelumnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga jika Semen Padang bisa lebih sering mengancam kubu Bali United.

Prediksi Semen Padang vs Bali United 2 Desember 2019

  • Bali United Telah Akhiri Paceklik Kemenangan

Setelah melewati rangkaian hasil minus di 4 laga tandang terakhirnya, kubu Bali United telah sukses mengakhiri paceklik kemenangannya pada laga sebelumnya kala menjamu Persib Bandung. Kemenangan tersbut menjadi modal berharga bagi Bali United, terlebih pada sisi psikisnya.

Kesuksesan mengakhiri catatan buruk sendiri, tampaknya bukan menjadi jaminan jika Bali United bakalan mampu menang mudah di laga nanti. Pasalnya jika berkaca pada 4 laga tandang sebelumnya, Bali selalu kesulitan kala menjalani laga tandangnya.

  • Semen Padang Punya Kenangan Buruk Saat Hadapi Bali

Setidaknya ada banyak kenangan buruk saat kubu Semen Padang harus berhadapan dengan Bali United, mengingat laga sendiri kebanyakan dimenangkan oleh Bali. Namun jika hal ini dikaitkan pada performa bali di laga tandangnya, kondisi ini bisa memunculkan kemungkinan jika laga nanti bakalan berakhir imbang 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi TIRA Persikabo vs Barito Putera 2 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Semen Padang vs Bali United :

(Semen Padang) : Alam; Gusmawan, Rifki, Rosadi, Flavio, Yoo Hyun-Goo, Hartono, Guntara, Cingi, Vanderlei, Uropmabin.

Manager : Eduardo Almeida.

(Bali United): Hendrawan; Tupamahu, Angga Putra, Orah, Abdillah, Nouri, Sausu, Taufiq, Lilipaly, Platje, Al-Ayyubi.

Manager : Teco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Semen Padang vs Bali United
09/08/19 LI1 Bali United 4-1 Semen Padang
11/03/19 PIP Semen Padang 1-2 Bali United
24/08/17 LI1 Semen Padang 1-3 Bali United
04/05/17 LI1 Bali United 2-0 Semen Padang
03/10/16 ISA Semen Padang 3-0 Bali United
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
28/11/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 Semen Padang
21/11/19 LI1 Semen Padang 1-0 Kalteng Putra
07/11/19 LI1 Semen Padang 2-2 Persija
02/11/19 LI1 Bhayangkara 2-2 Semen Padang
28/10/19 LI1 Arema 1-0 Semen Padang
  • 5 Laga Terakhir Bali United
28/11/19 LI1 Bali United 3-2 Persib
23/11/19 LI1 PSM 1-0 Bali United
15/11/19 LI1 PSIS Semarang 1-0 Bali United
11/11/19 LI1 Persipura 2-2 Bali United
06/11/19 LI1 PSS Sleman 0-0 Bali United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here