Prediksi Semen Padang vs Badak Lampung : Semen Padang Tak Mau Kalah Dari Lawannya Kali Ini

0
758
Prediksi Semen Padang vs Badak Lampung

Debatbola.com – Semen Padang tentu tidak ingin hanya numpang saja di ajang Liga 1 Indonesia musim ini, setelah sukses menjadi tim yang promosi. Situasi tersebut setidaknya menjadi lecutan semangat supaya bisa meraih poin maksimal kala berhadapan di setiap laga, terlebih di laga kali ini menghadapi Badak Lampung. Semen Padang dan juga Badak Lampung sendiri untuk saat ini masih berjuang meraih kemenangan perdana di Liga 1. Pasalnya dari sederet laga pembuka belum bisa meraih hasil yang maksimal, situasi ini menjadi beban tersendiri bagi kedua tim untuk sesegera mungkin meraih kemenangan pertama.

Semen Padang untuk sementara berada di posisi 14 dengan 2 poin dari 3 laga yang telah dijalani, raihan poin tersebut hanya terpaut 1 poin saja dari tim di posisi akhir Seperti Persela, Barito Putra dan juga Persija. Dengan masih diisi beberapa tim kuat di papan bawah, tentu saja posisi dari Semen Padang bisa sangat terancam, apalagi status dari kubu Semen Padang sendiri merupakan tim debutan. Kondisi tersebut jelas bisa menjadi ancaman serius, karena beban mental pemain dari tim debutan biasanya mengendur di akhir musim.

Sementara itu kubu Badak Lampung juga tengah berada pada situasi yang nyaris sama, karena berada di posisi 12 dengan koleksi 3 angka dari 3 laga yang telah dijalani. Unggul hanya satu poin dari kubu Semen Padang, merupakan hal yang penting bagi kubu Badak Lampung. Hal ini dikarenakan pada musim ini Liga Utama diisi oleh beberapa tim yang memiliki kekuatan merata, itu artinya setiap laga sangat berpotensi memberikan hasil lain dan juga sebuah kejutan. Maka dari itu, setiap tim kandang yang bermain wajib untuk fokus, karena bisa jadi tim tandang bisa memanfaatkan situasi seperti yang telah dilakukan Badak Lampung di beberapa laga sebelumnya.

Semen Padang vs Badak Lampung

Semen Padang Belum Bisa Bermain Maksimal

Sebagai tim debutan, tampaknya kubu Semen Padang masih tampil nervous karena dari 3 laga hanya sukses meraih 2 hasil imbang saja. hasil imbang tersebut pun didapatkan di kandang sendiri. Seperti halnya kala menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0, dan juga bermain imbang dengan PSS Sleman dengan skor 1-1. Kini berlaga di kandang kembali di laga ke 4, tentu kubu Semen Padang wajib meraih kemenangan saat berhadapan dengan Badak Lampung. Karena bila sampai mengalami kegagalan dalam meraih poin sempurna di kandang, tentu saja di laga – laga selanjutnya bisa mengalami hal buruk saat bertandang.

Namun bila berkaca pada deretan pertemuan terakhir, tampaknya kubu Semen Padang lebih dominan karena sukses meraih 3 kali kemenangan, sementara kubu Badak Lampung hanya baru 1 kali saja. Situs bola judi online terpercaya melaporkan bahwa pertemuan terakhir sendiri terjadi pada saat Semen Padang bertemu Badak Lampung di Liga 1 beberapa musim sebelumnya dengan skor 3-1. Kemenangan ini setidaknya menjadi gambaran jika kubu Semen Padang selalu sulit dikalahkan di kadang sendiri, namun tetap saja kubu Semen Padang wajib bermain agresif supaya hasil imbang bisa dihindari akibat sederet pemain yang tidak bisa memaksimalkan peluang.

Badak Lampung

Badak Lampung Berada Dalam Momentum Pas

Sukses mengalahkan kubu Kalteng Putra di laga sebelumnya, merupakan pencapaian yang sangat positif dari Badak Lampung dalam lanjutan ajang Liga 1. Pasalnya dengan kemenangan dari Kalteng Putra dengan skor 1-0, kubu Badak Lampung bisa mengakhiri rentetan kekalahan di 2 laga perdana. Seperti halnya pada saat kalah dari PSM Makassar dengan skor 4-0 dan juga dari TIRA Persikabo dengan skor 3-0. Rentetan kekalahan telak tersebut, setidaknya sudah bisa dilupakan dan momentum tepat ini sangat penting bagi Badak Lampung untuk meraih hasil sempurna menghadapi Semen Padang.

Hal ini ditunjang dengan adanya pemain yang bisa diandalkan di barisan penyerangan seperti halnya seperti dengan Abdul Lestaluhu. Pemain tersebut sukses menjadi pencetak gol di laga sebelumnya bagi kubu Badak Lampung. Tetapi kubu Badak Lampung juga wajib waspada pada pemain depan Semen Padang seperti Rosad Setiawan, karena sesekali bisa mengancam kubu lawan terlebih sejauh ini sudah mengemas 1 gol.

Prediksi Skor Bola : Semen Padang 2 – 1 Badak Lampung

Baca Juga : Prediksi Bali United Vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 21 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Semen Padang vs Badak Lampung :

(Semen Padang) : Alam; Gusmawan, Rifki, Pulatov, Atuturi, Prasetyo, Hartono, Maulana, Yoku, Setiawan, Marx Barthelemy.
Manager : Syafrianto Rusli.

(Badak Lampung) : Daryono; Yamashita, Haq, Mustofa, Marquinhos, Lestaluhu, Musafri, Karman, Tanjung, Fahri, Fernandinho.
Manager : Jan Sarigih.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Semen Padang vs Badak Lampung
28/10/17LI1Semen Padang3-1Badak Lampung
17/07/17LI1Badak Lampung0-0Semen Padang
19/02/17PIPBadak Lampung0-6Semen Padang
12/10/16ISASemen Padang2-0Badak Lampung
11/06/16ISABadak Lampung2-0Semen Padang
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
29/05/19LI1Semen Padang0-0Persib
25/05/19LI1PSS Sleman1-1Semen Padang
20/05/19LI1PSM1-0Semen Padang
14/03/19PIPSemen Padang2-0Mitra Kukar
11/03/19PIPSemen Padang1-2Bali United
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
28/05/19LI1Kalteng Putra0-1Badak Lampung
24/05/19LI1PSM4-0Badak Lampung
18/05/19LI1TIRA-Persikabo3-0Badak Lampung
12/03/19PIPPersib4-0Badak Lampung
07/03/19PIPTIRA-Persikabo3-2Badak Lampung

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here