Prediksi Schweinfurt vs Schalke 04 3 November 2020

Debatbola.comSchweinfurt akan menjamu Schalke 04 dalam babak pertama DFB-Pokal 2020/21, Selasa (3/11/20), di Veltins Arena. Tim tamu sepertinya bisa memutus tren buruknya dengan mengalahkan tim tuan rumah; yang hanya berstatus sebagai tim kasta keempat.

  • Langganan Amatir

Dengan bertemu tim Bundesliga Jerman di babak pertama DFB-Pokal ini, 1. FC Schweinfurt jelas harus merasa beruntung. Mereka akan menghadapi ‘match of their life’, dimana kesempatan ini belum tentu datang lagi pada masa mendatang.

Secara kasta, mereka hanya berlaga di Regionalliga Bayern; setara divisi empat. Sepanjang sejarah, pencapaian mereka di sepak bola Jerman sendiri hanyalah promosi ke kasta kedua (2. Bundesliga), tepatnya pada 1945/46 dan 1956/57. 

Adapun pencapaian terbaik mereka di DFB-Pokal adalah menembus semifinal, namun itu terjadi pada 1936; periode dimana Perang Dunia II belum meletus. Ini mungkin menjadi sejarah yang terus digaungkan para suporter Schweinfurt, mengingat mereka tak pernah meraih prestasi apa pun di level tinggi. 

Prediksi Schweinfurt vs Schalke 04 3 November 2020

  • Akhiri 20 Laga Tanpa Kemenangan?

Schalke 04 masih memperpanjang rekor buruknya sepanjang sejarah klub. Mereka belum meraih kemenangan dalam 20 laga Bundesliga terakhir. Lebih dari itu, tim asuhan Manuel Baum juga gagal membuat clean sheet dalam 17 laga sebelumnya. 

Meski pembahasan mengenai Schalke didominasi sentimen negatif, sisi positif tetap terlihat; terutama dari laga terakhirnya. Mereka sukses meraih satu poin setelah mengimbangi Stuttgart (1-1) di kandang sendiri. 

Penantian Schalke untuk meraih kemenangan perdananya sejak 20 laga terakhir sepertinya akan terjawab di pertandingan nanti. Meski tengah terpuruk, skuat mereka masih bisa dikatakan jauh lebih baik ketimbang Schweinfurt; yang hanya berstatus sebagai tim divisi empat.

Jika menurunkan kekuatan penuhnya, dua pemain Schalke yang sepertinya bisa bersinar adalah Frederik Ronnow (kiper) dan Goncalo Paciencia (striker). Ronnow kemungkinan besar mendapatkan clean sheet perdananya, sedangkan Paciencia berpeluang menjadi pencetak gol pembuka.

  • Beda Status Terlampau Jauh

Sebagai tim kasta keempat, Schweinfurt tak selalu bisa menembus babak pertama DFB-Pokal. Namun, menariknya, dalam penampilan terakhir mereka di ajang ini (2018/19), mereka juga bertemu Schalke di babak pertama. Saat itu, Schweinfurt kalah dengan terhormat, yakni dengan skor 0-2.

Schweinfurt saat itu kalah akibat kebobolan gol Nabil Bentaleb (penalti) dan Matija Nastasic; yang secara berurutan tercipta di babak pertama dan kedua. Menariknya, kedua pemain tersebut saat ini masih tercatat sebagai pemain Schalke.

Sementara itu, Schalke beberapa musim terakhir adalah langganan babak perempatfinal DFB-Pokal. Musim lalu, mereka sanggup menembus delapan besar sebelum dihentikan Bayern Munchen (0-1) yang akhirnya keluar sebagai juara.

Melihat ilustrasi singkat di atas, tak ada alasan bagi Schalke untuk tidak melaju ke babak berikutnya. Mereka tentu dituntut menang meski tengah dilanda kemerosotan. Bisa saja, kemenangan mereka di sini akan memompa motivasi untuk lebih baik di Bundesliga.

Hanya saja, mereka tak boleh meremehkan kekuatan sang lawan. Pasalnya, dalam ajang pramusim beberapa bulan yang lalu, mereka sempat dikalahkan oleh Verl dan Uerdingen; yang menempati kasta ketiga.

  • Peluang Turunkan Sejumlah Pemain Inti

Schalke diprediksi judi bola online bisa memutus tren buruk berkepanjangannya dengan kemenangan di laga melawan Schweinfurt ini. Untuk bisa meningkatkan kepercayaan dirinya, mereka sepertinya akan menurunkan sebagian besar pemain utamanya juga.

Baca Juga : Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid 4 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Schweinfurt vs Schalke 04 :

(Schweinfurt) : L. Zwick; M. Bauer, N. Rinderknecht, D. Grözinger, K. Böhnlein, P. Maier, T. Danhof, L. Ramser, A. Čekić, B. Laverty, A. Jabiri.

Manager : T. Strobl.

(Schalke 04) : F. Rønnow; B. Oczipka, M. Nastasić, S. Sané, K. Ludewig, M. Thiaw, Omar Mascarell, N. Bentaleb, A. Harit, Gonçalo Paciência, R. Matondo.

Manager : M. Baum.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Schweinfurt vs Schalke 04
18/08/18DFPSchweinfurt0-2Schalke 04
  • 5 Laga Terakhir Schweinfurt
31/10/20REGMemmingenPSTPSchweinfurt
17/10/20REGViktoria Aschaffenburg2-0Schweinfurt
07/10/20BALSchweinfurt0-0Aubstadt
03/10/20BALGreuther Fürth II1-1Schweinfurt
26/09/20CLFSchweinfurt1-1Nürnberg II
  • 5 Laga Terakhir Schalke 04
31/10/20BUNSchalke 041-1Stuttgart
24/10/20BUNBorussia Dortmund3-0Schalke 04
18/10/20BUNSchalke 041-1Union Berlin
08/10/20CLFSchalke 045-1Paderborn
03/10/20BUNRB Leipzig4-0Schalke 04

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here