Prediksi_Schalke_vs_Werder_Bremen_4_April_2019

Debatbola.com – Schalke yang sedikit mengalami penurunan performa di musim ini, memiliki satu harapan di ajang kompetisi DFB Pokal. Schalke sendiri kali ini akan berhadapan dengan Werder Bremen di partai perempat final. Schalke yang tampak kesulitan di berbagai liga baik itu di liga Champions dan juga Bundesliga, mendapat secercah harapan di kompetisi DFB Pokal meskipun lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang mudah.

Schalke 04 yang mengawali musim ini dengan kurang baik di berbagai kompetisi, mulai tampak berbenah dan sebelum laga krusial di DFB Pokal kali ini akan digelar, Schalke mampu menang di ajang Bundesliga dengan skor 1-0 atas Hannover. Hal tersebut sangat penting bagi Schalke sebagai suntikan motivasi bagi setiap pemainnya untuk menatap kompetisi yang kali ini memberikan harapan yakni DFB Pokal.

Bagi kubu Werder Bremen, laga perempat final DFB Pokal tentu saja menjadi sebuah ajang pembuktian kesanggupan tim dalam mengarungi ketatnya kompetisi di Piala Jerman tersebut. Bukan hanya di ajang DFB Pokal saja, Werder Bremen terlihat menunjukkan progress yang sangat baik di ajang Bundesliga. Hal ini terlihat dengan bercokol nya Bremen di papan atas guna memperoleh tiket Liga Europa. Meskipun demikian kini fokus tim akan mengarah ke ajang DFB Pokal, karena situs judi bola resmi menilai Bremen memiliki potensi yang besar untuk bisa melaju lebih jauh di ajang ini.

Schalke vs Werder Bremen

Peluang Terbaik Schalke

Sudah berada di partai perempat final di ajang DFB Pokal, adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi Schalke yang mana mengalami kesulitan di ajang kompetisi yang lain. Bahkan Nabil Bentaleb yang sudah mencetak 3 gol di ajang ini memiliki sebuah peluang yang sangat besar bisa menambah golnya. Hal ini karena dirinya seakan memiliki aura yang alin saat bermain di ajang kompetisi DFB Pokal.

Meskipun demikian kali ini lawan yang akan dihadapi di partai perempat final adalah tim yang memiliki reputasi yang sangat baik di Jerman. Werder Bremen yang berada di posisi 6 liga domestik, tentunya bukan lawan yang muda untuk dikalahkan. Justru sebaliknya Schalke harus berhati–hati menghadapi beberapa pemain Bremen yang sanat tajam di lini depan seperti dengan adanya Martin Harnik, Florant Kainz dan juga sang Striker gaek asal Peru Claudio Pizaro.

Melihat komposisi pemain mengerikan tersebut, tentu saja beberapa barisan pertahanan dari Schalke harus benar–benar solid dalam menahan gempuran beberapa pemain dari Bremen. Meskipun laga ini akan sangat berat bagi kondisi Schalke di musim ini yang sangat buruk, namun hanya di ajang DFB Pokal saja harapan Schalke untuk bisa merengkuh satu-satunya trophy.

Artikel Lainnya : Prediksi Skor Akurat Liga Inggris 04 April 2019

Schalke vs Werder Bremen

Bremen Fokus di DFB Pokal

Berbanding terbalik dengan keadaan dari Schalke, Werder Bremen justru sedang mengalami musim yang baik meskipun di ajang bundesliga masih berada di posisi 6. Menghadapi Schalke di ajang DFB Pokal, tentu saja menjadi sebuah alternative untuk bisa meraih piala. Hal ini dikarenakan Bremen hanya memiliki kans yang besar di ajang kompetisi ini, apabila di bandingkan di ajang Bundesliga. Dengan demikian fokus dari tim pastinya akan beralih ke DFB Pokal yang memiliki peluang besar bagi Bremen.

Misi tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa tim kuat yang ada di partai perempat final diantaranya ada Munchen dan Leipzig. Bila Bremen mampu menang atas Schalke tentu saja peluang menjadi juara akan semakin besar karena bisa anda perhatikan baik Munchen dan juga Leipzig akan disibukkan dengan laga di Bundesliga yang tentunya menentukan nasib kedua tim tersebut. Seperti halnya pada Munchen, ajang DFB pokal pastinya tidak akan dulu difokuskan karena kini tengah bersaing ketat dengan Dortmund di ajang Bundesliga.

Kondisi tersebut tentu saja menguntungkan bagi Bremen karena menjadi salah satu tim yang lebih santai dalam menyikapi ajang Bundesliga sehingga fokus di DFB pokal bisa lebih menjadi prioritas utama bagi tim. Akan hal tersebut, maka Bremen berpeluang besar bisa melaju lebih jauh di ajang DFB pokal dan menjadi fokus utama tim.

Prediksi Skor Bola antara Schalke vs Werder Bremen di ajang DFB POKAL Jerman Adalah 2 – 2.

Artikel Lainnya : Prediksi Skor Bola Liga Italia 04 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Schalke vs Werder Bremen :

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Bruma, Nastasic, Stambouli, Sane, Rudy, Serdar, McKennie, Uth, Embolo.
Manager : Huub Stevens.

(Werder Bremen) : Pavlenka; Moisander, Gebre Selassie, Augustinsson, Veljkovic, Klaassen, Mohwald, Rashica, Eggestein, Harnik, Kruse.
Manager : Florian Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Schalke vs Werder Bremen
09/03/19 BUN Werder Bremen 4-2 Schalke
20/10/18 BUN Schalke 0-2 Werder Bremen
03/02/18 BUN Schalke 1-2 Werder Bremen
16/09/17 BUN Werder Bremen 1-2 Schalke
05/04/17 BUN Werder Bremen 3-0 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Schalke
23/03/19 CLF Sevilla 2-0 Schalke
16/03/19 BUN Schalke 0-1 RB Leipzig
13/03/19 UCL Man City 7-0 Schalke
09/03/19 BUN Werder Bremen 4-2 Schalke
02/03/19 BUN Schalke 0-4 Dusseldorf
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
30/03/19 BUN Werder Bremen 3-1 Mainz
17/03/19 BUN Leverkusen 1-3 Werder Bremen
09/03/19 BUN Werder Bremen 4-2 Schalke
04/03/19 BUN Wolfsburg 1-1 Werder Bremen
23/02/19 BUN Werder Bremen 1-1 Stuttgart

Salam, DebatBola.

Artikel Lainnya : Prediksi Skor Liga Spanyol 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here