Prediksi Schalke vs Union Berlin 30 November 2019

Debatbola.com Pada match day ke 13 di ajang Liga Jerman, Schalke akan menjalani laga kandangnya kembali dengan menjamu Union Berlin di Veltins Arena. Bermain di kandang sendiri, sekaan menjadi kesempatan besar bagi Schalke untuk melesat ke posisi puncak.

Hal tersbut tidak menutup kemungkinan terjadi, asalnya untuk saat ini Schalke tengah berada adi posisi 5 dengan raihan 22 poin dan hanya terpaut 3 poin saja dari sang pemuncak klasemen. Itu artinya Schalke wajib memaksimalkan laga kandangnya untuk bisa memenangkan laga nanti.

Sedangkan bagi Union Berlin yang kini berada di posisi 11 dengan raihan 16 poin, laga ini juga bernilai sangat penting. Pasalnya jika sanggup menang Union Berlin bisa memperbaiki posisinya dan juga menjauhkan dari jangkauan poin dari tim yang ada di zona degradasi.

Prediksi Schalke vs Union Berlin 30 November 2019

  • Kedua Kubu Dalam Performa Baik

Berkaca pada sederet laga sebelumnya yang elah dilewati oleh kedua kubu, tampaknya Schalke dan juga Union Berlin tengah dalam performa yang sama baiknya. Pasalnya baik kubu Schalke dan juga Union Berlin belum mengalami kekalahan di 5 laga terakhirnya di berbagai ajang.

Terlebih lai bagi kubu Union Berlin, karena di lima laga terakhirnya selalu diakhiri dengan kemenangan. Pencapaian ini jelas menjadi sala satu indikasi bahwa kedua kubu bisa menampilkan bentuk permainan terbaiknya pada pertemuan nanti.

Meskipun dalam hal ini kubu Schalke sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya, namun hal ini tentu saja tidak bisa dik=jadikan jaminan untuk bisa menumbangkan Union Berlin. agen judi online melihat performa dari Union Berlin sendiri jauh lebih baik, bahkan sanggup kalahkan pemuncak klasemen di laga sebelumnya.

  • Adu Ketajaman Di Lini Penyerangan

Sisi penyerangan, tentunya merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan untuk membandingkan kekuatan di kedua kubu. Dalam hal ini keduanya menujukan catatan yang cukup baik, dimana dari segi jumlah kubu Schalke lebih unggul karena telah mencetak 22 gol di musim ini.

Prediksi Schalke vs Union Berlin 30 November 2019

Namun dari catatan torehan gol para pemain, kedua kubu memiliki catatan yang sama, dimana Amine Harit di kubu Schalke merupakan pemain yang tersubur dengan koleksi 6 gol. begitu juga di kubu Union Berlin, di sana ada Andersson yang juga telah mencetak 6 gol.

Performa dari kedua pemain tersbut juga sama baiknya, pasalnya di laga sebelumnya baik itu Harit dan juga Anderson telah sukses mencetak gol dan membawa timnya menang. Bisa dipastikan laga nanti keduanya bakalan terlibat persaingan dan membuat laga berakhir sangat ketat.

  • Keduanya Belum Pernah Bertemu Di Kompetisi Reguler

Mengingat di musim ini kubu Union Berlin merupakan tim yang baru promosi, tentu saja catatan pertemuan secara reguler belum pernah terjadi. Keduanya sendiri pernah bertemu dalam laga uji coba, kejadiannya sudah sangat lama.

Akan hal tersbut, tentunya catatan pertemuan tidak akan bisa dijadikan acuan. Meski begitu jika dikaitkan pada performa keduanya, rasanya laga nanti bakalan berakhir dengan skor imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Marseille vs Brest 30 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Schalke vs Union Berlin :

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Kabak, Kenny, McKennie, Caligiuri, Mascarell, Uth, Serdar, Harit, Raman.

Manager : David Wagner.

(Union Berlin) : Gikiewicz; Trimmel, Lenz, Friedrich, Schlotterbeck, Gentner, Andrich, Bulter, Andersson, Becker, Ingvartsen.

Manager : Urs Fischer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Schalke vs Union Berlin

25/07/09 CLF Union Berlin 2-1 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Schalke
23/11/19 BUN Werder Bremen 1-2 Schalke
09/11/19 BUN Schalke 3-3 Fortuna Dusseldorf
04/11/19 BUN Augsburg 2-3 Schalke
30/10/19 DFP Arminia Bielefeld 2-3 Schalke
26/10/19 BUN Schalke 0-0 Borussia Dortmund
20/10/19 BUN Hoffenheim 2-0 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Union Berlin
23/11/19 BUN Union Berlin 2-0 Monchengladbach
13/11/19 CLF Union Berlin 3-0 Holstein Kiel
09/11/19 BUN Mainz 2-3 Union Berlin
03/11/19 BUN Union Berlin 1-0 Hertha Berlin
30/10/19 DFP Freiburg 1-3 Union Berlin

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here