Prediksi Schalke vs Stuttgart

Debatbola.com – Schalke harus menjalani laga pamungkas di musim ini dengan menjamu Stuttgart, tim yang menjadi saingan kuat di papan bawah dalam usaha bertahan dan menjauh dari zona degradasi. Kini Schalke sudah dipastikan aman dari zona degradasi, sementara itu kubu Stuttgart harus mengikuti ajang babak play off dan bersaing dengan tim dari Bundesliga 2. Hal ini dilakukan sebagai cara lain dari Stuttgart untuk bertahan di Bundesliga musim depan karena kini Stuttgart berada di garis paling atas di zona degradasi. Di ajang Bundesliga sendiri setiap tim di zona degradasi dan beroposisi di posisi 16 masih bisa bertahan asal mengikuti play off.

Schalke sungguh beruntung karena berada di garis terluar zona degradasi di musim ini, Schalke sendiri kini berada di posisi 15 dengan 32 poin, terpaut 5 poin dari Stuttgart membuat Schalke di pastikan bertahan di musim depan pada ajang Bundesliga. Schalke di musim ini berada dalam situasi di luar dugaan karena berkutat di papan bawah, padahal di musim – musim sebelumnya berada terus di papan atas dan bahkan bersaing di Liga Champions. Namun pada musim ini tampaknya Schalke salah dalam melakukan start awal, hal inilah yang membuat Schalke dalam situasi buruk.

Begitu juga dengan Stuttgart dimana di musim ini terus berada di zona degradasi, kesulitan dalam mengembangkan permainan menjadi alasan utama sulit keluarnya Stuttgart di musim ini. Stuttgart sendiri kini tengah berada di posisi 16 dengan 27 poin, mengejar Schalke rasanya sudah tidak mungkin karena laga kali ini merupakan laga terakhir. Namun setidaknya Stuttgart masih bisa memperjuangkan nasibnya untuk bertahan, pasalnya kini berada di posisi paling atas di zona degradasi. Dengan situasi tersebut Stuttgart masih besar bertahan di Bundesliga asalkan mampu menang di babak play off menghadapi beberapa tim dari Bundesliga 2.

Schalke vs Stuttgart

Schalke Tengah Dalam Masa Evaluasi

Meskipun hasil di beberapa pekan sebelumnya masih belum maksimal karena di tahan imbang oleh Bayer Leverkusen dan juga Augsburg, namun hal tersebut terbilang cukup baik bagi Schalke yang di musim ini sulit sekali mendapatkan poin. Kini sebelum menatap musim depan yang lebih ketat, Schalke terus berbenah dan memperbaiki kedalaman timnya supaya mampu bersaing kembali di papan atas di musim depan. Situs bola agen judi online terpercaya menilai ketika akan menghadapi Stuttgart nanti, bisa dijadikan sebuah ajang bagi skuat Schalke untuk melakukan evaluasi dan juga rotasi beberapa pemain, hal ini penting dilakukan guna menjaga kestabilan tim.

Berkaca pada hasil pertemuan dengan Stuttgart maka Schalke berada dalam situasi baik karena dari 5 laga terakhir mampu menang di 4 laga sebelumnya. Pada laga di putaran pertama saja Schalke mampu mengalahkan Stuttgart pada saat berstatus sebagai tim tamu. Kini tampaknya laga bisa menjadi sangat mudah bagi Schalke, karena bermain di kandang sendiri jelas banyak didukung oleh setiap publik tuan rumah. Bahkan tingkat kefanatikan fans di Bundesliga sangat loyal ketika tim kesayangannya bermain di kandang sendiri.

Schalke vs Stuttgart

Stuttgart Wajib jaga Konsistensi

Kemenangan atas Wolfsburg menjadi sebuah bekal berharga untuk menghadapi Schalke di laga pekan ini bagi Stuttgart. Terlebih lagi sisa laga di musim ini sangat berarti bagi Stuttgart untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti babak play off nanti. Lebih dari itu bertemu dengan Schalke jelas menjadi sebuah tuntutan pribadi untuk membalaskan kekalahan di putaran pertama, karena kala itu kalah di kandang sendiri. Untuk itu laga krusial ini, menjadi momentum yang tepat bagi Stuttgart untuk menghabisi musim ini dengan kemenangan atas Schalke.

Melihat perbandingan dari sisi produktivitas gol pemain, maka kedua tim memiliki perbandingan yang sama di mana dari kubu Stuttgart sendiri ada nama striker gaek Mario Gomez dengan 7 gol di musim ini. Torehan gol tersebut memiliki jumlah sama dengan bomber dari Schalke yakni Daniel Caligiuri. Pemain asal Italia tersebut mampu juga mengemas 7 gol bagi Stuttgart dan memiliki kans besar untuk mengancam lini pertahanan dari Stuttgart di laga kali ini.

Prediksi Bola Akurat : Schalke 2 – 2 Stuttgart

Baca Juga : Prediksi Werder Bremen Vs RB Leipzig, Liga Jerman 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Schalke vs Stuttgart :

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Nastasic, Stambouli, Rudy, Caligiuri, Omar Mascarell, McKennie, Burgstaller, Embolo, Boujellab.
Manager : Huub Stevens.

(Stuttgart) : Zieler; Insua, Kempf, Pavard, Kabak, Gentner, Esswein, Castro, Akolo, Donis, Gonzalez.
Manager : Nico Willig.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Schalke vs Stuttgart
22/12/18 BUN Stuttgart 1-3 Schalke
27/01/18 BUN Stuttgart 0-2 Schalke
10/09/17 BUN Schalke 3-1 Stuttgart
21/02/16 BUN Schalke 1-1 Stuttgart
20/09/15 BUN Stuttgart 0-1 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Schalke
11/05/19 BUN Leverkusen 1-1 Schalke
05/05/19 BUN Schalke 0-0 Augsburg
27/04/19 BUN Dortmund 2-4 Schalke
21/04/19 BUN Schalke 2-5 Hoffenheim
13/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Stuttgart
11/05/19 BUN Stuttgart 3-0 Wolfsburg
04/05/19 BUN Hertha Berlin 3-1 Stuttgart
27/04/19 BUN Stuttgart 1-0 Mgladbach
20/04/19 BUN Augsburg 6-0 Stuttgart
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Leverkusen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here