Prediksi Schalke vs Hoffenheim

Debatbola.com – Pertandingan paling menarik di Bundesliga tersaji antara Schalke yang menjamu Hoffenheim. Schalke di musim ini benar – benar berada pada situasi buruk, pasalnya kini tengah berjuang keras di papan bawah guna menghindari zona degradasi. Berbeda dengan Hoffenheim dimana pada musim kali ini tampil lebih memukau dan mampu bersaing dengan beberapa tim di papan atas. Bahkan sebuah catatan menunjukkan bahwa Hoffenheim menjadi ke 3 terbaik dam urusan produktivitas gol.

Berjuang di setiap pertandingan sisa di musim ini, menjadi hal yang wajib dilakukan oleh setiap tim yang terdesak seperti halnya dengan Schalke. Mengawali musim dengan sangat buruk, membuat Schalke harus berjibaku di papan bawah bahkan sampai sempat berada di zona degradasi beberapa pekan. Hal miris tersebut tentunya menjadi sebuah catatan tersendiri bagi kubu Schalke di musim ini, baik itu di ajang Bundesliga dan juga di kompetisi ter elite di Eropa. Kini Schalke memiliki 15 dengan 27 poin, torehan poi tersebut membuat Schalke hanya terpaut 6 poin saja dari Stuttgart di zona degradasi.

Hoffenheim ini bernasib lebih baik dari Schalke terlebih kini berada di posisi 6 dengan 47 poin terpaut 5 poin dari Eintracht Frankfurt di posisi 4. Hal tersebut tentu saja membuat Hoffenheim masih memiliki peluang sangat besar untuk bisa menuju ke Liga Europa musim depan. Bahkan bila tampil lebih baik di sisa laga musim ini, bukan hal yang tidak mungkin bagi Hoffenheim untuk menembus Liga Champions musim depan. Terlebih kini Hoffenheim memiliki kedalaman yang baik sebagai bekal untuk bersaing dengan tim eropa yang lain.

Schalke vs Hoffenheim

Schalke Harus Hadapi Lawan Sulit

Dalam sebuah keadaan terdesak, tentu saja kini Schalke harus berhadapan dengan lawn yang cukup sulit dikalahkan. Terlebih lagi kini Hoffenheim berada dalam tren terbaik dan berbanding terbalik dengan keadaan dari Schalke yang terus mengalami penurunan performa. Bahkan dari 5 laga terakhir dari semua ajang Schalke hanya mampu menang satu kali saja. catatan tersebut sangat miris, pasalnya Schalke merupakan salah satu tim papan atas di beberapa musim sebelumnya. Bahkan ketika berhadapan dengan Nurnberg, Schalke sangat kesulitan hingga pada akhirnya laga berakhir 1-1.

Salah satu kemenangan terakhir yang dirasakan oleh Schalke sendiri berasal dari pertandingan kala menghadapi Hannover. Tim tersebut kini berada di juru kunci dan tampaknya besar kemungkinan bisa terdegradasi di musim ini. Seakan – akan Schalke kehilangan taringnya di musim ini karena begitu jarang nya mendapatkan poin. Hal tersebut terjadi karena adanya perubahan besar dari kedalaman pemain di musim lalu, namun kondisi tersebut tidak bisa dijadikan bahan alasan untuk mengelak dari keterpurukan.

Meskipun demikian, Schalke memiliki kans untuk meraih kemenangan di kandangnya, pasalnya pada pertandingan di putaran pertama Schalke mampu menahan imbang Hoffenheim. Kedua tim kala itu bermain imbang dengan skor 1-1, bahkan di musim sebelumnya Schalke mampu meraih kemenangan saat bermain di kandang sendiri. Hal tersebut bisa menjadi motivasi bermain dari para punggawa Schalke yang di beberapa pekan terakhir belum memperlihatkan kapasitasnya.

Schalke vs Hoffenheim

Hoffenheim Miliki Peluang Besar Untuk Menang

Situasi yang benar – benar berbeda antara kondisi dari Hoffenheim dan juga Schalke, dimana Hoffenheim tampil sangat memukau di beberapa pekan sebelumnya. Bahkan Hoffenheim mampu menang 4 kali beruntun dan juga belum terkalahkan di 6 laga sebelumnya. Hasil positif ini tentu saja menjadi pertanda buruk bagi kubu Schalke yang mengalami pekan – pekan kelam sebelum nya. Meskipun laga nanti diadakan di markas dari Schalke, namun dengan situasi dan juga kondisi dari Hoffenheim yang lebih baik tentu saja peluang menang bagi Hoffenheim bisa sangat terbuka.

Semua hal tersebut bukanlah tanpa sebab, pasalnya Hoffenheim sendiri di musim ini memiliki kedalaman pemain yang cukup mumpuni bila di bandingkan dengan kubu dari tuan rumah Schalke. Anderej Kramaric dan juga Ishak Belfodil menjadi pembeda ketangguhan barisan depan dari Hoffenheim bila di bandingkan dengan Schalke di musim ini, karena pencetak gol terbanyak di musim ini saja baru mencetak 4 gol. Berbeda dengan Andrej Kramaric dan juga Ishak Belfodil, Kramaric telah mencetak 15 gol dan Belfodil 13 gol.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman Antara Schalke vs Hoffenheim Adalah 0 – 1.

Perkiraan Susunan Pemain Schalke vs Hoffenheim :

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Nastasic, Stambouli, Sane, Caligiuri, Omar Mascarell, Harit, Burgstaller, Skrzybski, Boujellab.
Manager : Huub Stevens.

(Hoffenheim) : Baumann; Hubner, Vogt, Kaderabek, Schulz, Grillitsch, Demirbay, Amiri, Szalai, Kramaric, Belfodil.
Manager : Julian Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Schalke vs Hoffenheim
02/12/18 BUN Hoffenheim 1-1 Schalke
18/02/18 BUNL Schalke 2-1 Hoffenheim
23/09/17 BUN Hoffenheim 2-0 Schalke
26/02/17 BUN Schalke 1-1 Hoffenheim
25/09/16 BUN Hoffenheim 2-1 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Schalke
13/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Schalke
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
04/04/19 DFP Schalke 0-2 Bremen
31/03/19 BUN Hannover 0-1 Schalke
23/03/19 CLF Sevilla 2-0 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
14/04/19 BUN Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
07/04/19 BUN Augsburg 0-4 Hoffenheim
30/03/19 BUN Hoffenheim 4-1 Leverkusen
16/03/19 BUN Stuttgart 1-1 Hoffenheim
10/03/19 BUN Hoffenheim 2-1 Nurnberg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here