Prediksi Schalke Vs Augsburg

Debatbola.com – Pertandingan paling krusial dalam menentukan nasib di musim depan harus dijalani Schalke kala menjamu Augsburg. Kedua tim kini bersaing ketat menghindari zona degradasi, siapa pun yang menang maka dipastikan bertahan di musim depan dan yang kalah harus menjalani laga sisa dengan penuh kewaspadaan. Hal tersebut dikarenakan Stuttgart masih berpotensi mengejar kedua tim yang kini tengah bertanding. Oleh karena itu hasil di pertandingan ini terbilang sangat krusial dan bisa menjadi penentu tim di zona degradasi.

Schalke berada satu strip diatas zona degradasi atau lebih tepatnya berada di posisi 15 dengan 30 poin, terpaut 6 poin dari Stuttgart membuat Schalke bisa aman apabila mampu mengamankan poin penuh pada laga kali ini. Namun bisa berlaku sebaliknya apabila Schalke kalah dan Stuttgart mampu menang, karena dengan begitu nantinya perolehan poin jadi terpaut 3 poin saja. Apabila hal tersebut terjadi maka sampai akhir musim setiap laga bernilai sangat krusial bagi Schalke, bahkan bisa membuat Schalke terjebak di zona degradasi bisa sampai alami kekalahan.

Keadaan sama juga dirasakan oleh Augsburg karena berada di posisi 14 dengan 31 poin, hanya terpaut 7 poin dari Stuttgart. Situasi sama dengan Schalke membuat laga pekan ini menjadi serasa final dalam menentukan nasib dari Augsburg. Menurus situs online judi slot terbaru, Hanya kemenangan saja yang bisa membuat Augsburg mengunci posisinya pada situasi aman dan terhindar dari zona degradasi di musim ini. Namun laga tandang tentunya bisa dirasa sangat sulit bagi Augsburg dalam upayanya mendapatkan poin penuh. Apalagi Schalke tengah dalam progress yang baik di beberapa pekan terakhir, meskipun belum tampak signifikan.

Schalke Vs Augsburg

Schalke Harus Jaga Konsistensi Bermain

Kemenangan berharga atas Dortmund di laga terakhir, setidaknya mampu melecutkan semangat bermain dari Schalke. Karena dengan kemenangan tersebut, kini Schalke hanya perlu meraih satu kemenangan lagi untuk mengunci posisinya dalam zona aman agar tidak bisa lagi terkejar oleh Stuttgart. Untuk itu sebuah konsistensi dalam bermain seperti saat berhadapan dengan Dortmund perlu dijaga dan diterapkan kala menjamu Augsburg. Karena hanya kemenangan di laga ini saja momentum dirasa sangat tepat untuk membuat setiap laga selanjutnya bisa lebih nyaman.

Berhadapan dengan Augsburg bisa menjadi sebuah kesempatan emas dalam mendulang poin penuh, hal ini dikarenakan dari 5 pertemuan terakhir Schalke selalu tampil baik dengan mampu meraih 3 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Pada saat laga terjadi di markas Augsburg, Schalke mampu menahan imbang dengan skor 1-1 dan pada setiap laga kandang Schalke nyaris tak terkalahkan. Catatan tersebut setidaknya memberikan sebuah isyarat bahwa Schalke bisa mengatasi perlawanan dari Augsburg di kandangnya sendiri.

Terlepas dari catatan mentereng akan hasil pertemuan dengan Augsburg, Schalke harus benar – benar waspada karena sederet pemain Augsburg memiliki produktivitas lebih baik. Alfredh Finnbigasson menjadi pemain paling produktif di kubu Augsburg dengan torehan 10 golnya di musim ini. Torehan gol tersebut melampaui torehan gol dari bomber Schalke yakni Daniel Caligiuri yang baru mengemas 7 gol saja. Apabila Schalke mampu mengantisipasi posisi dan juga pergerakan dari Finnbogasson, bisa jadi masalah ini bisa diatasi dan Schalke bisa manakan poin dikandang nya.

Schalke Vs Augsburg

Augsburg Bisa Berharap Penuh Pada Finnbogason

Dari rentetan gol kemenangan yang berhasil ditorehkan di musim ini, kebanyakan terlahir dari kontribusi pemain Islandia yakni Alfredh Finnbogason. Bahkan dengan kehadiran predator tangguh tersebut setidaknya mampu membantu tim tetap berdiri di atas zona degradasi. Apabila mampu bertahan di musim depan bersama sederet pemain lainnya seperti dengan pemain stylist yakni Jonathan Schimd, bukan hal yang mustahil bahwa Augsburg di musim depan mampu berada di posisi yang lebih baik.

Kini pembuktian dari Produktivitas gol Alfredh Finnbogason akan diuji kala bertandang ke markas Schalke. Tentu saja bila pemain asa Islandia tersebut dalam performa terbaik, maka Matija Nastasic pastinya kesulitan dan sangat sibuk di garis pertahanan dari kubu Schalke. Namun sebaliknya bila Finnbogason mati kutu di kandang Schalke, tentu saja kubu tuan rumah bisa tampil sebagai pemenangnya karena Finnbogason menjadi satu – satunya kran gol bagi Augsburg.

Prediksi Skor Liga Jeman : Schalke 2 – 2 Augsburg

Baca Juga : Prediksi Leverkusen Vs Frankfurt, Liga Jerman 05 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Schalke Vs Augsburg :

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Nastasic, Stambouli, Sane, Caligiuri, Omar Mascarell, Serdar, Mckennie, Burgstaller, Embolo.
Manager : Huub Stevens.

(Augsburg) : Kobel; Stafylidis, Max, Danso, Baire Hahn, Schmid, Gregoritsch, Khedira, Richter.
Manager : Martin Schmidt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Schalke Vs Augsburg
15/12/18 BUN Augsburg 1-1 Schalke
05/05/18 BUN Augsburg 1-2 Schalke
14/12/17 BUN Schalke 3-2 Augsburg
12/03/17 BUN Schalke 3-0 Augsburg
15/10/16 BUN Augsburg 1-1 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Schalke
27/04/19 BUN Dortmund 2-4 Schalke
21/04/19 BUN Schalke 2-5 Hoffenheim
13/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Schalke
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
04/04/19 DFP Schalke 0-2 Bremen
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
27/04/19 BUN Augsburg 1-4 Leverkusen
20/04/19 BUN Augsburg 6-0 Stuttgart
14/04/19 BUN Frankfurt 1-3 Augsburg
07/04/19 BUN Augsburg 0-4 Hoffenheim
03/04/19 DFP Augsburg 1-2 RB Leipzig

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here