Prediksi Schalke 04 VS Hamburger SV, Bundesliga 2 Dengan Kekuatan Baru Dua Tim

0
146

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Bundesliga 2 akan dimulai pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik akan berlangsung di Veltins-Arena antara Schalke 04 menghadapi Hamburger SV. Pertandingan antara kedua tim dilangsungkan pada Sabtu (24/7) dini hari mendatang. Pada kesempatan ini, Schalke 04 masih mencium aroma kemenangan mereka dari pengalaman pertemuan keduanya. Untuk jadwal kick offnya sendiri yakni akan dilaksanakan pada pukul 01.30 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Schalke 04 cukup diunggulkan. Menjadi salah satu tim yang terdegradasi dari kompetisi Bundesliga musim lalu, Schalke jelas memiliki pengalaman yang lebih menantang dibandingkan Hamburg. Namun demikian, mereka belum begitu paham tentang kelemahan tim tamu yang kemungkinan bisa dimaksimalkan di laga ini.

Hamburger SV musim lalu sudah cukup bagus selama penampilan di Bundesliga 2. Mereka meraih 58 poin dan finish di posisi ke empat klasemen tersebut. Tak hanya itu, Hamburg SV juga memiliki pengalaman yang lebih di kompetisi ini meski mereka cenderung ada kelemahan. Lantas akan berjalan seperti apa pertandingan ini? Inilah prediksi kekuatan kedua tim!

Statistik Kedua Tim

Schalke 04 masih belum maksimal di kompetisi Bundesliga musim lalu. Mereka pun terdepak ke divisi kedua sepakbola Jerman musim 2021-2022 ini. Namun, Schalke 04 dinilai memiliki cukup banyak kesempatan untuk meraih kembali posisi terbaik di Bundesliga 2 karena pengalaman yang sebelumnya diperoleh.

Dari lima pertandingan terakhirnya, Schalke 04 mengemas sekitar tiga kemenangan dan dua laga imbang. Setelah mengalahkan Wesel Lackhausen, tim ini kemudian berhasil menang kontra Hamborn 07. Pertandingan yang dimenangkan selanjutnya adalah laga kontra Vitesse di pekan kemarin. Dari catatan ini, Schalke 04 dinilai memiliki kompetensi untuk kembali lolos ke Bundesliga Utama.

Sementara catatan yang dilansir agen sbobet menyebutkan perfoma Hamburger juga cukup bagus dengan mengemas empat kali kemenangan. Mereka tercatat sudah berhasil menang menghadapi Braunschweig dan Wecker Innsbruck.

Menghadapi Augsburg di pertandingan berikutnya, Hamburger SV hanya menuai satu poin saja. Sementara di dua laga selanjutnya, kemenangan berhasil diraih dengan menghadapi Silkeborg dan Basel di Friendly Match.

Pemain yang Turun

Pertandingan menghadapi Hamburger SV di laga kali ini akan coba dimaksimalkan oleh Schalke 04. Sang pelatih, Dimitrios Gamozzis diyakini akan menurunkan performa 3-5-2 dengan strategi pemain andalan mereka. Beberapa nama yang dipastikan turun antara lain Amine Harit, Florian Flick, dan Kerim Calhanoglu di lini tengah.

Performa lain di lini depan mereka menurunkan nama Matthew Hoppe dan Simon Terodde pada pertandingan kali ini. Tuan rumah juga memiliki nama Timo Becker, Matija Nastasic, Thomas Ouwejan untuk permainan lini pertahanan mereka. Dalam pertandingan kali ini, Schalke 04 diprediksi memiliki peluang besar untuk amankan tiga poin pertamanya.

Hamburger SV sejauh ini juga cukup konsisten. Tim tamu akan tampil maksimal dengan permainan dari beberapa nama unggulan seperti Meibner, Wintzheimer di lini serang. Peran empat pemain lainnya di sektor tengah seperti Jatta, Heyer, Kinsombi, dan Kittel akan tetap dimaksimalkan oleh pelatih Hrubesch di laga kali ini.

Peran lini pertahanan Hamburger SV kembali diwarnai dengan penampilan Gyamerah, David, Van Drong, dan Leibold untuk mengamankan sektor penting tersebut. sementara peran sang kiper, Fahrmann tetap dimaksimalkan oleh sang pelatih untuk pertandingan pekan nanti.

Dari statistik yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya Schalke 04 masih memiliki peluang mengamankan tiga poin pertamanya. Di laga perdana Bundesliga 2 ini, mereka tentu memiliki ambisi yang kuat untuk menghasilkan catatan menarik.

Prediksi Skor Schalke 04 VS Hamburger : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here