Prediksi Sassuolo vs Udinese 3 Agustus 2020

Debatbola.com – Sassuolo akan menghadapi Udinese pada pekan terakhir Serie A Italia 2019/20, Senin (3/8/20), di Mapei Stadium. Tim tuan rumah sepertinya bisa kembali unjuk ketajaman dan mempertahankan momentum kemenangan yang mereka raih di laga terakhir.

  • Akankah Produktivitas Kembali Terlihat?

Sassuolo kembali menggila di partai terakhir usai membantai Genoa dengan skor 5-0. Tim asuhan Roberto De Zerbi kembali unjuk kebolehan dengan empat strikernya yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Hasil ini menjaga mereka di posisi delapan besar klasemen sementara.

Kekalahan tersebut juga memutus rentetan hasil buruk Sassuolo; dimana mereka gagal menang dalam empat laga sebelumnya (dua kalah, dua imbang). Bahkan, ketika melawan Napoli di dua laga sebelumnya, Neroverdi gagal mencetak skor karena keempat gol mereka secara dramatis dianulir wasit lewat VAR.

Jika melihat laga-laga setelah kompetisi kembali dilanjutkan, Sassuolo begitu produktif karena bisa menciptakan minimal dua atau tiga gol. Kemenangan atas Genoa sendiri sepertinya bakal mengembalikan determinasi mereka untuk kembali tampil tajam. Terlebih, lawan mereka yakni Udinese dilanda inkosistensi akut.

  • Cari Keseimbangan

Dalam beberapa laga terakhir, sosok Francesco Caputo menjadi pemain yang kerap kali sangat krusial menentukan hasil akhir laga Sassuolo. Dalam laga terakhir, ia mampu mencetak brace di babak kedua. Hal tersebut membuatnya menempati lima besar top skorer sementara Serie A dengan 21 golnya.

Akan tetapi, produktivitas Sassuolo tak hanya bergantung kepada Caputo saja. Dalam 12 laga terakhir, tercatat ada delapan penggawa Neroverdi lain yang mencatatkan namanya di papan skor yakni Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Mert Muldur, Jeremie Boga, Lukas Haraslin, Filip Djuricic, Giangiacomo Magnani, dan Giacomo Raspadori.

Meratanya produktivitas mereka tak perlu dipertanyakan lagi. Akan tetapi, Sassuolo rasanya perlu sedikit membenahi pertahanannya. Pasalnya, dalam lima laga terakhir, tim asuhan Roberto De Zerbi kebobolan delapan gol. Duel udara dan antisipasi serangan balik adalah dua kelemahan terbesar mereka.

Produktivitas saja bisa jadi tak akan cukup jika lini belakang mereka tampil amburadul. Oleh karenanya, keseimbangan akan sangat penting bagi Sassuolo untuk meraih poin penuh. Jika hal ini bisa dijaga, peluang Sassuolo mengakhiri musim ini di delapan besar jelas sangat tinggi.

  • Benar-benar Tim Kejutan

Udinese sangat cocok disematkan titel sebagai tim kejutan. Mereka kadang-kadang bisa tampil apik, bahkan mengalahkan Juventus dan AS Roma di beberapa laga sebelumnya. Akan tetapi, di pertandingan terakhir, saat menjamu tim calon degradasi yakni Lecce, mereka tampil begitu mengecewakan dan kalah 1-2.

Demi menjaga peluang poin, Udinese setidaknya tak boleh kebobolan terlebih dahulu. Pasalnya, ketika sang lawan bisa membuka keunggulan, Udinese lebih sering kalah (dua menang, satu imbang, sepuluh kali kalah). 

Hanya saja, jika dilihat dari statistik casino online terbaik, gawang Juan Musso malah lebih banyak kebobolan pada menit ke-31 hingga 45 di babak pertama (50%). Sialnya, periode tersebut adalah waktu-waktu dimana Sassuolo beberapa kali bisa membuka keunggulan. Oleh karenanya, Udinese dinilai harus lebih turun bertahan di paruh pertama.

Langkah Udinese untuk bisa menang bakal dipersulit dengan absennya lima pemain pilar mereka karena cedera lutut, yakni Rolando Mandragora, Mato Jajalo, Bram Nuytinck, Sebastian Prodl, dan Lukas Teodorczyk. Dengan adanya pemain absen di tiap lini, mereka sepertinya tak akan bisa mendominasi jalannya laga.

Prediksi Sassuolo vs Udinese 3 Agustus 2020

  • Lanjutkan Kemenangan

Sassuolo diprediksi bisa kembali melanjutkan kemenangannya, sekaligus memastikan finish di peringkat delapan klasemen akhir. Francesco Caputo dan Domenico Berardi jadi dua pemain yang berpeluang besar kembali mencetak gol untuk Neroverdi. Sementara itu, Udinese yang diyakini akan kalah mungkin bisa mencetak satu gol hiburan.

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Udinese :

(Sassuolo) : A. Consigli; J. Toljan, G. Ferrari, Marlon, Rogério, M. Bourabia, F. Đuričić, M. Locatelli, H. Traorè, F. Caputo, D. Berardi.

Manager : R. De Zerbi.

(Udinese) : J. Musso; S. De Maio, M. Zeegelaar, J. Larsen, B. Nuytinck, Rodrigo Becão, R. De Paul, K. Sema, Walace, S. Okaka, K. Lasagna.

Manager : L. Gotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Udinese
12/01/20 SEA Udinese 3-0 Sassuolo
20/04/19 SEA Udinese 1-1 Sassuolo
02/12/18 SEA Sassuolo 0-0 Udinese
18/03/18 SEA Udinese 1-2 Sassuolo
26/10/17 SEA Sassuolo 0-1 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
30/07/20 SEA Sassuolo 5-0 Genoa
26/07/20 SEA Napoli 2-0 Sassuolo
22/07/20 SEA Sassuolo 1-2 Milan
19/07/20 SEA Cagliari 1-1 Sassuolo
16/07/20 SEA Sassuolo 3-3 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Udinese
30/07/20 SEA Udinese 1-2 Lecce
27/07/20 SEA Cagliari 0-1 Udinese
24/07/20 SEA Udinese 2-1 Juventus
20/07/20 SEA Napoli 2-1 Udinese
16/07/20 SEA Udinese 0-0 Lazio

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here