Prediksi Sassuolo vs Spezia, Liga Italia 19 Maret 2022

0
300
Prediksi Sassuolo vs Spezia 19 Maret 2022

Debatbola.comSassuolo akan bertemu dengan Spezia pada laga pekan ke-30 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Sabtu (19/3/2022) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion MAPEI.

Sassuolo Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Sassuolo nampaknya sudah siap dengan kekuatan terbaik mereka. Dari tren lima laga terbaru di Liga Italia musim ini, tim besutan Alessio Dionisi ini belum terkalahkan sekali pun. Hanya saja hasil positif ini hanya bisa membawa tim ini parkir di peringkat kesepuluh dengan koleksi 40 poin.

Karena musim ini masih menyisakan delapan laga ke depan, Sassuolo sebenarnya masih punya peluang untuk bisa memperebutkan posisi di zona Eropa. Sebab mereka hanya terpaut sebanyak delapan poin saja. 

Namun target paling realistis untuk mereka hanyalah bertahan di peringkat sepuluh besar. Yang pasti laga akhir pekan mendatang harus bisa dimenangkan dan memperpanjang rekor tidak terkalahkan yang sudah terbangun sebelumnya.

Sumber : sassuolocalcio

Spezia Jaga Konsistensi

Setelah sekian lama menunggu, Spezia akhirnya mampu mengakhiri puasa kemenangan mereka. Akhir pekan kemarin tim besutan Thiago Motta ini berhasil mematahkan tren kekalahan beruntun dengan menumbangkan Cagliari dengan skor 2:0. 

Kemenangan ini akhirnya membuat Spezia mendapatkan suntikan tiga poin penuh dan menjauh dari zona degradasi. Tim ini kemudian menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi sebanyak 29 poin. Dalam laga tandang di akhir pekan yang akan datang, Spezia diharapkan mampu bertahan dan kembali mengukir kemenangan. 

Hasil gemilang di laga kontra Cagliari kemarin juga diharapkan mampu mengembalikan mental percaya diri Daniele Verde dan kolega. Hanya saja tim ini harus fokus dan bermain lebih solid karena mereka akan berhadapan dengan tim yang peringkat klasemennya lebih tinggi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Sassuolo terlihat memiliki tren bertanding yang sangat baik. Dari lima laga terakhir tim berjuluk I Neroverdi ini belum terkalahkan sekali pun. Catatan terburuk mereka hanyalah dua kali bermain imbang. 

Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga terakhir ini, Alessio Dionisi dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak 12 gol saja namun sudah mengalami enam kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Spezia nampaknya memegang tren laga yang lebih buruk dalam kampanye lima laga terakhir. Tim ini tercatat sempat mengantongi empat kekalahan beruntun. Beruntungnya dari satu laga terbaru, tim ini berhasil mengukir kemenangan dan bangkit dari keterpurukan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Thiago Motta dan pasukannya tercatat sudah menghasilkan sebanyak empat gol dan hanya enam kali kebobolan dari lawan.

Sumber : supersport

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Sassuolo kontra Spezia, di atas kertas reputasi kemenangan Sassuolo memang lebih baik. Sebab Sassuolo pernah mengalahkan Spezia dalam lima pertemuan beruntun. 

Akan tetapi pertemuan berikutnya Spezia mampu satu kali menumbangkan Sassuolo. Sedangkan untuk satu pertemuan terakhir kedua tim ini nampak puas dengan skor imbang tanpa pemenang.

Dilihat dari tren di atas, memang Sassuolo memiliki keunggulan lebih untuk bisa memenangkan laga akhir pekan mendatang. Akan tetapi Spezia terlihat mampu mengembangkan permainan dan akhirnya mengimbangi kualitas Spezia di pertemuan paling baru. 

Hal tersebut membuktikan jika peluang Spezia untuk menang di laga mendatang sama besarnya. Hanya saja Thiago Motta dan pasukannya harus lebih solid dalam bermain agar bisa menundukkan tuan rumah yang sejauh ini belum terkalahkan. Diprediksi duel antara Sassuolo kontra Spezia akan selesai dengan skor 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here