Prediksi Sassuolo vs Sampdoria, Tuan Rumah Siap Andalkan Penguasaan Bola

0
252

Debatbola.com – Publik Italia nampaknya cukup berbahagia tahun ini karena pekan perdana pagelaran Serie A beberapa waktu lalu sudah berjalan seru. Diperkirakan pada pekan selanjutnya nanti akan lebih banyak lagi kejutan demi kejutan hebat yang membuat perhelatan ini kian berwarna.

Walaupun banyak wajah baru di masing-masing tim Liga Italia, tetapi ternyata hal tersebut tak menjadikan batu sandungan. Pasalnya para tim Italia yang berlaga pada pekan perdana kemarin banyak wajah barunya yang sudah mencatatkan skor. Namun tak sedikit pula wajah baru yang dinilai belum mampu menahan tekanan besar dari pagelaran Serie A ini.

Publik pada akhir pekan ini akan kembali diberikan tontonan menarik dalam lanjutan jornada kedua Serie A. Pada pekan kedua Serie A nanti ada yang cukup menjadi bahan perbincangan kencang yakni laga Sassuolo vs Sampdoria. Menurut jadwal bursa judi bola online terbaru, partai seru antara Sassuolo kontra Sampdoria akan dihelat hari Minggu 29 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB.

Saat ini sudah banyak yang menantikan partai sengit antara Sassuolo kontra Sampdoria ini. Secara permainan, Sampdoria dan Sassuolo juga dinilai cukup apik pada pekan pertama kemarin. Praktis hal tersebut semakin membuat publik kesulitan untuk menebak partai Sassuolo kontra Sampdoria. Yang jelas, publik banyak memperkirakan partai dua tim kuda hitam ini akan berlangsung sangat intens.

Sassuolo Andalkan Penguasaan Bola Tinggi

Jika meraba sedikit mengenai peta permainan Sassuolo, sepertinya yang identik dengan tim ini adalah teamwork. Memang benar Sassuolo secara materi pemain tak terlalu mentereng seperti tim raksasa Italia lainnya.

Tetapi perlu diingat bahwa Sassuolo musim ini cukup solid dan bisa menunjukkan taringnya walaupun tak banyak pemain bintang. Dalam hal ini, peran pelatih Sassuolo dalam mengasah barisan tengah skuadnya dinilai sangat ampuh. Terbukti kini skuad Sassuolo mempunyai barisan tengah yang sangat top walaupun tak ada nama tenar disana.

Kapasitas barisan tengah Sassuolo pada pekan perdana kemarin benar-benar sudah terbukti memukau. Bahkan kemenangan berhasil diraihnya berkat performa barisan tengah Sassuolo yang sangat kreatif. Kini publik banyak yang memprediksi bahwa Sassuolo akan kembali tampil kreatif ketika jumpa Sampdoria.

Penguasaan bola yang sangat tinggi akan tetap melekat di jiwa para pemain Sassuolo. Perlu diketahui juga bahwa Sassuolo pada pekan perdana kemarin mampu mencatatkan penguasaan bola yang sangat tinggi yakni 67%. Diperkirakan penguasaan bola tinggi akan bisa membuat kubu Sampdoria kesulitan akhir pekan ini.

Sampdoria Cukup Apik Walaupun Belum Dapat Poin

Sedangkan Sampdoria sebenarnya kondisinya juga tak jauh beda dari sang tuan rumah Sassuolo. Secara permainan Sampdoria cukup gemilang pada pekan perdana kemarin saat menghadapi raksasa Italia, Milan.

Namun sangat disayangkan Sampdoria belum bisa meraih poin kala melakoni partai pertamanya pada musim 2021/2022. Terlepas dari kekalahan tersebut, publik banyak yang menilai bahwa sebenarnya secara permainan, Sampdoria sudah apik.

Sampdoria dinilai sudah mampu mengimbangi permainan Milan dan bisa menunjukkan permainan agresif. Maka dari itu, diperkirakan Sampdoria akan siap tampil menyerang saat melakoni partai Sassuolo vs Sampdoria.

Prediksi Skor Liga Italia : Sassuolo vs Sampdoria 29 Agustus 2021

Dikarenakan Sassuolo kini kondisi mentalnya sedang apik, kemungkinan tim ini untuk menang agaknya lebih besar ketimbang tim tamu. Selain itu, faktor tuan rumah nampaknya juga akan berpengaruh besar pada partai Sassuolo vs Sampdoria ini. Banyak publik yang menilai bahwa laga pekan kedua ini akan dimenangkan oleh kubu Sassuolo susah payah dengan skor akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here