Prediksi Sassuolo vs Sampdoria: Memperebutkan 7 Besar

0
1115
Prediksi Sassuolo vs Sampdoria 25 April 2021

Debatbola.comSassuolo akan menjamu Sampdoria pada pekan ke-33 Serie A Italia 2020/21, Minggu (25/4/21), di Mapei Stadium. Kerasnya jalan Serie A akan mempertemukan dua tim yang saling menuntut untuk masuk ke 7 besar. Selain itu mereka akan diiming-imingi laga International bila menghabiskan sisa musim dengan kemenangan.

  • Dalam Kondisi Yang Cukup Baik

Dengan perjuangan yang keras di tiga pekan terakhir, saat ini Sassuolo telah berada dalam jalur kemenangan. Mereka mampu kembali merebut poin penuh dan memperbaiki kondisi keterpurukan mereka.

Roberto De Zerbi cukup piawai membawa tim ini untuk tidak berlarut dari kekalahan. Tentunya perjuangan mereka cukup diacungi jempol, terlebih saat pertandingan tandang pekan lalu.

Sassuolo mampu menaklukan AC Milan yang sebenarnya tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik. Roberto De Zerbi mampu bermain taktis dan memanfaatkan kemampuan skuadnya dari setiap lini.

Padahal saat itu mereka terlebih dahulu kecolongan satu gol. Namun kemahiran SuperSub Giacomo Raspadori mampu membuat dua gol pembeda setelahnya.

Semua itu berkat taktik yang cukup efektif dari Roberto De Zerbi yang memanfaatkan kelengahan pemain AC Milan. Sontak hal tersebut cukup membuat Sassuolo berada dalam kondisi yang baik dan percaya diri untuk menghadapi laga melawan Sampdoria.

Prediksi Sassuolo vs Sampdoria 25 April 2021
Sumber : https://s.hs-data.com/picmon/8c/3osB_d93gFx_l.jpg
  • Tidak Mudah Ditaklukan

Kemenangan saat melawan AC Milan memang dijadikan patokan. Namun tetap saja Sassuolo harus mewaspadai akan titik lemahnya.

Sassuolo masih belum cukup piawai dalam mempertahankan skor. Karena mereka selalu lengah ketika mereka memimpin jalannya pertandingan. Roberto harus menutup rapat-rapat ketika timnya memimpin skor dari tim lawan.

Disamping itu casino online terbaik melihat mereka harus mewaspadai para pemain yang piawai dalam duel-duel udara saat berada di depan mistar gawang. Kebanyakan gol yang bersarang di gawang Sassuolo sebagian besar terjadi atas kalahnya duel udara.

Disisi lain mereka harus memperbaiki membuat kesalahan fatal di area kotak penalti. Bila mereka mampu memperbaiki hal tersebut, maka kesempatan untuk melibas habis sisa laga musim ini akan berujung kenyataan.

Pasalnya bila mereka mampu mengoleksi dengan poin penuh, tidak menutup kemungkinan untuk merangkak naik ke enam besar dan mendapatkan kesempatan berlaga di kancah internasional.

  • Berpotensi Untuk Menghindari kekalahan

Sampdoria sejauh ini mampu memperbaiki kesalahannya. Sehingga hasilnya pun dapat mereka petik dengan cukup baik.

Namun upaya di dua kemenangan terakhir mereka, dirasakan akan kurang cukup bila mereka tidak memperbaiki lini yang krusial terutama lini depan dan Tengah. Meskipun melawan tim sekelas Crotone, ternyata Sampdoria tidak mampu selalu memanfaatkan momen yang ada.

Alotnya pertahanan Crotone tidak dapat membuat Sampdoria banyak berkutik. Bahkan pertandingan kali itu terancam berakhir imbang bila sang kapten Fabio Quagliarella tidak menorehkan gol.

Crotone pun berkali-kali mampu membahayakan lini pertahanan Sampdoria. Sayangnya mereka memiliki kebutuhan yang sama dan tidak mampu menyelesaikan finishing dengan baik.

PR besar untuk Claudio Ranieri untuk membuat tim asuhannya mampu bermain konsisten. Apalagi untuk menghadapi tim sekelas Sassuolo yang kini dalam performa terbaiknya.

Sampdoria dan Sassuolo kini sedang memperebutkan posisi terbaik di Serie A. apalagi Sampdoria yang kini sedang dikejar oleh tim yang berada satu tingkat dibawah yaitu Verona dengan selisih satu poin.

Tentu akan membuat Sampdoria harus bermain apik dan wajib untuk menghindari kekalahan agar mereka bisa bertahan dengan baik di peringkat 8 besar.

Prediksi Sassuolo vs Sampdoria 25 April 2021
Sumber : https://www.vaticannews.va/content/dam/vaticannews/agenzie/images
  • Pertarungan Yang Sengit

Sassuolo akan sangat siap untuk menghadapi tim sekelas Sampdoria. Kendati begitu Sampdoria memiliki kualitas untuk menahan tim sekelas Sassuolo. Namun dengan performa belakangan ini, Sassuolo diprediksi akan memenangkan pertandingan meski dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Brighton 25 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Sampdoria :

(Sassuolo) : A. Consigli; V. Chiricheș, G. Ferrari, Rogério, M. Müldür, F. Đuričić, Pedro Obiang, M. Lopez, H. Traorè, J. Boga, G. Raspadori.

Manager : R. De Zerbi.

(Sampdoria) : E. Audero; M. Yoshida, B. Bereszyński, O. Colley, T. Augello, Adrien Silva, V. Verre, M. Thorsby, J. Jankto, M. Damsgaard, A. La Gumina.

Manager : C. Ranieri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Sampdoria
24/12/20SEASampdoria2-3Sassuolo
26/01/20SEASampdoria0-0Sassuolo
02/09/19SEASassuolo4-1Sampdoria
16/03/19SEASassuolo3-5Sampdoria
23/10/18SEASampdoria0-0Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
21/04/21SEAMilan1-2Sassuolo
17/04/21SEASassuolo3-1Fiorentina
13/04/21SEABenevento0-1Sassuolo
07/04/21SEAInternazionale2-1Sassuolo
03/04/21SEASassuolo2-2Roma
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
22/04/21SEACrotone0-1Sampdoria
17/04/21SEASampdoria3-1Hellas Verona
11/04/21SEASampdoria0-2Napoli
03/04/21SEAMilan1-1Sampdoria
21/03/21SEASampdoria1-0Torino

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here