Home Prediksi Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Salernitana 11 November 2023

0
Prediksi Sassuolo vs Salernitana 11 November 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 11 November 2023 di Mapei Stadium akan diadakan pertandingan Serie A antara Sassuolo dan Salernitana. Pertandingan ini direncanakan berlangsung pada hari Sabtu, mulai pukul 00.30 WIB dini hari. Para pemain dari kedua tim telah bersiap dengan tekun untuk mencapai kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan sebelumnya di kompetisi Serie A, Sassuolo berhadapan dengan Torino dan pertandingan berakhir dengan hasil kalah 2 : 1. Selama pertandingan tersebut, Sassuolo berhasil menguasai 46% dari permainan dengan 2 upaya yang mengancam gawang Torino.
Di sisi lain, pemain Torino menguasai 54% dari pertandingan dengan 5 upaya yang dapat digagalkan oleh pertahanan dan 9 upaya yang mengancam gawang Sassuolo. Pertandingan ini dapat dianggap sebagai sebuah pengalaman berharga yang akan membantu Sassuolo dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan berikutnya, yakni pertandingan yang kompetitif melawan Salernitana dalam liga Serie A.
Dalam pertandingan sebelumnya di Serie A, Salernitana menghadapi Napoli dan pertandingan berakhir dengan hasil kalah 0 : 2. Selama pertandingan tersebut, pemain Salernitana berhasil menguasai 41% permainan dengan 5 upaya yang dapat dihadang oleh pertahanan dan 3 upaya yang mengancam gawang Napoli.
Di sisi lain prediksi skor menyaksikan, pemain Napoli menguasai 59% permainan dengan 6 upaya yang dapat dihadang oleh pertahanan dan 8 upaya yang mengancam gawang Salernitana. Pertandingan ini dapat dianggap sebagai pengalaman berharga yang akan membantu Salernitana dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan berikutnya, yaitu pertandingan sengit melawan Sassuolo dalam kompetisi Serie A.
HEAD TO HEAD (H2H) SASSUOLO VS SALERNITANA
22 Apr 2023 – Salernitana 3 : 0 Sassuolo – Serie A
02 Okt 2022 – Sassuolo 5 : 0 Salernitana – Serie A
12 Mar 2022 – Salernitana 2 : 2 Sassuolo – Serie A
26 Sept 2021 – Sassuolo 1 : 0 Salernitana – Serie A
15 Mei 2010 – Salernitana 1 : 4 Sassuolo – Serie B
UPDATE BERITA TERBARU TIM SASSUOLO
Klub Sassuolo di bawah arahan Alessio Dionisi telah melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya melawan Salernitana pada tanggal 11 November 2023. Pelatih telah merancang taktik dan strategi yang diimplementasikan dalam formasi 4-2-3-1. Sebagaimana biasanya, Andrea Consigli akan tetap menjadi penjaga gawang utama Sassuolo. Sementara itu, lini pertahanan akan dijaga oleh Jeremy Toljan, (c) Martin Erlić, Gian Marco Ferrari, Matías Viña yang siap menghadapi lawan.
Kemudian Daniel Boloca, Kristian Thorstvedt telah disiapkan untuk memblok serangan lawan, sedangkan Domenico Berardi, Nedim Bajrami, Armand Laurienté akan bertindak sebagai motor penggerak dalam pelaksanaan taktik permainan. Di samping itu, Andrea Pinamonti akan berperan sebagai eksekutor untuk menyelesaikan serangan ke gawang lawan. Saat ini, Sassuolo menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen sementara Serie A.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SASSUOLO
07 Nov 2023 – Torino 2 : 1 Sassuolo – Serie A
03 Nov 2023 – Sassuolo [PEN] 0 : 0 Spezia – Coppa Italia
28 Okt 2023 – Sassuolo 1 : 1 Bologna – Serie A
22 Okt 2023 – Sassuolo 0 : 2 Lazio – Serie A
07 Okt 2023 – Lecce 1 : 1 Sassuolo – Serie A
UPDATE BERITA TERBARU TIM SALERNITANA
Klub Salernitana di bawah kendali Filippo Inzaghi telah melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya melawan Sassuolo pada 11 November 2023. Pelatih telah merancang taktik dan strategi yang diimplementasikan dalam formasi 4-2-3-1. Seperti biasanya, Guillermo Ochoa akan tetap menjadi penjaga gawang utama Salernitana. Sementara itu, lini pertahanan akan dijaga oleh Pasquale Mazzocchi, (c) Federico Fazio, Lorenzo Pirola, Domagoj Bradarić yang siap menghadapi lawan.
Selanjutnya, Lassana Coulibaly, Mateusz Łęgowski telah disiapkan untuk memblok serangan lawan  sedangkan Loum Tchaouna, Boulaye Dia, Antonio Candreva telah disiapkan sebagai motor penggerak dalam pelaksanaan taktik permainan. Di samping itu, Chukwu­buikem Ikwuemesi akan berperan sebagai eksekutor untuk menyelesaikan serangan ke gawang lawan. Saat ini, Salernitana menduduki peringkat ke-20 dalam klasemen sementara Serie A.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SALERNITANA
04 Nov 2023 – Salernitana 0 : 2 Napoli – Serie A
01 Nov 2023 – Salernitana 4 : 0 Sampdoria – Coppa Italia
28 Okt 2023 – Genoa 1 : 0 Salernitana – Serie A
22 Okt 2023 – Salernitana 2 : 2 Cagliari – Serie A
08 Okt 2023 – Monza 3 : 0 Salernitana – Serie A
PREDIKSI SKOR SASSUOLO VS SALERNITANA
Pertandingan ke-12 dalam Serie A yang akan digelar di Mapei Stadium pada tanggal 11 November 2023, akan mempertemukan Sassuolo dengan Salernitana. Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 00.30 WIB. Pertandingan yang telah sangat diantisipasi ini menarik perhatian dengan perkiraan yang kuat menurut prediksi bola jitu bahwa Sassuolo akan meraih kemenangan dengan skor 2 – 1, didasarkan pada penampilan mengesankan mereka dalam 5 pertandingan terbaru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version