Prediksi Sassuolo vs Roma

Debatbola.com – Kans ke Liga Europa sudah tertutup bagi Sassuolo, meskipun demikian Sassuolo masih memiliki kewajiban untuk menjalani semua laga sisa di Serie A dengan maksimal. Terlebih lagi di laga kali ini harus berhadapan dengan Roma, tentu menjadi kesempatan berharga untuk meraih kemenangan. Apalagi kini Sassuolo sendiri bermain di depan pendukungnya sendiri, dengan demikian tampaknya menjadi sebuah misi tersendiri bagi Sassuolo untuk mengalahkan Serigala Roma. Hal ini tampak lebih berkesan karena Sassuolo harus mengakhiri laga kandang di musim ini dengan menghadapi tim papan atas.

Sassuolo sendiri kini tengah berada di posisi 10 dengan memiliki poin 42, perolehan poin yang dimaki oleh Sassuolo tentunya sudah terlampau jauh dari zona Eropa yang kini ditempati Roma dengan selisih 10 poin. Tersisa 2 laga jelas sudah mustahil meskipun Sassuolo mampu menyapu bersih semua laga, meskipun demikian menghadapi roma menjadi kesempatan berharga bagi Sassuolo. Hal ini didasari karena Sassuolo tentunya tidak ingin mengecewakan pendukungnya, terlebih laga kali ini menjadi laga terakhir bermain di markas sendiri pada musim ini. Situasi tersebut sangat positif bagi Sassuolo guna menambah motivasi bermain menjadi lebih tinggi.

Berbeda situasinya dengan Sassuolo, kini Roma tampak berada dalam situasi yang sangat krusial dalam upayanya menjaga tiket ke Liga Europa musim depan. Roma sendiri kini berada di posisi 6 dengan 62 poin, memiliki poin sama dengan Milan di posisi 5, Roma terbilang masih wajib mengunci kemenangan. Hal ini didasari dengan selisih dari Torino dan Lazio, masih sangat tipis dan bila sampai mengalami kekalahan beruntun bisa berpotensi tersalib, apalagi oleh Torino karena terpaut selisih 2 poin saja. bukan hanya bisa tersalib, namun Roma juga masih bisa melesat naik karena terpaut 4 poin dari Inter di posisi 3 besar.

Sassuolo vs Roma

Sassuolo Tampil Tanpa Beban

Berada di papan tengah membuat Sassuolo sudah tidak memiliki target realistis untuk dikejar di akhir musim ini. Mengutip laporan dari situs bola judi online terpercaya yang melaporkan bahwa sisa pertandingan di Liga Italia musim 2018/19 masih menyisakan 2 laga lagi, namun tampaknya Sassuolo sudah cukup berada di posisi aman saat ini, bahkan bisa memanfaatkan 2 laga sisanya untuk dijadikan bahan evaluasi dan peningkatan kualitas. Terlebih di laga terakhir mengalami kekalahan dari Torino dengan skor 3-2, selain itu Sassuolo juga harus menjalani laga berat di laga pamungkas, setelah menghadapi Roma selanjutnya harus menghadapi Atalanta.

Setidaknya Sassuolo harus bisa mengakhiri rentetan buruk saat menghadapi Roma, pasalnya dari 5 laga terakhir kedua tim Roma selalu tampil perkasa dengan 4 kali kemenangan, sementara 1 laga dengan hasil imbang. Di putaran pertama lalu saat Sassuolo bertemu di Stadio Olimpico, Roma sukses menjadi pemenangan dengan skor 3-1, kini saatnya bagi Sassuolo untuk membalaskan dendamnya. Hal ini didasari dengan status dari Sassuolo yang bermain di kadang sendiri dan juga kondisi tim yang tengah tanpa beban, setidaknya bisa melancarkan ambisi tersebut.

Sassuolo vs Roma

Roma Wajib Manfaatkan Keunggulan

Roma saat ini tengah berada dalam sebuah situasi yang berat, hal ini karena Roma bisa terancam kehilangan kesempatan untuk berlaga di kancah Eropa musim depan apabila gagal menjaga posisinya. Selain terancam situasi dari Roma juga kini sangat memungkinkan untuk mengejar Inter di posisi 3, artinya situasi di papan atas sangat ketat sehingga setiap hasil laga bisa sangat mempengaruhi posisi dari setiap tim di papan atas. Namun, tampaknya Roma bisa sedikit tenang karena menghadapi lawan yang secara kualitas berada di bawah, hal ini terlihat dari beberapa keunggulan yang dimiliki kubu Roma bila dibandingkan dengan Sassuolo.

Bukan hanya dari segi pertemuan kedua tim dan juga posisi di klasemen, bahkan dari segi produktivitas pemain yang dimiliki, Roma mengungguli Sassuolo. Situasi ini jelas menjadi keuntungan tersendiri dan harus dimanfaatkan, karena lini depan dari Roma memiliki Sharaawy yang telah mengoleksi 11 gol dan juga Edin Dzeko dengan 9 gol. Torehan gol tersebut mengungguli pemain dari Sassuolo, seperti Domenico Berradi dan juga Babakar karena keduanya baru sama – sama mengemas 7 gol.

Prediksi Bola Hari Ini : Sassuolo 1 – 2 Roma

Baca Juga : Prediksi Udinese Vs SPAL, Liga Italia 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Roma :

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Ferrari, Demiral, Pol Lirola; Magnanelli, Bourabia, Duricic; Duncan, Boga, Sensi.
Manager : Roberto De Zerbi.

(Roma) : Alisson; Kolarov, Juan Jesus, Fazio, Florenzi; Nainggolan, De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Dzeko, Cengiz Under.
Manager : Eusebio Di Francesco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Roma
27/12/18 SEA Roma 3-1 Sassuolo
21/05/18 SEA Sassuolo 0-1 Roma
30/12/17 SEA Roma 1-1 Sassuolo
20/03/17 SEA Roma 3-1 Sassuolo
27/10/16 SEA Sassuolo 1-3 Roma
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
12/05/19 SEA Torino 3-2 Sassuolo
05/05/19 SEA Sassuolo 2-2 Frosinone
30/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Sassuolo
20/04/19 SEA Udinese 1-1 Sassuolo
14/04/19 SEA Sassuolo 0-0 Parma
  • 5 Laga Terakhir Roma
13/05/19 SEA Roma 2-0 Juventus
05/05/19 SEA Genoa 1-1 Roma
27/04/19 SEA Roma 3-0 Cagliari
21/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Roma
13/04/19 SEA Roma 1-0 Udinese

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here