Prediksi Sassuolo vs Perugia 4 Desember 2019

0
1045
Prediksi Sassuolo vs Perugia 4 Desember 2019

Debatbola.comMemasuki babak 4 Coppa Italia, Sassuolo akan menjalani laga dengan menghadapi tim dari Serie B, Perugia. Pada laga krusial tersbut, laga bakalan dihelat di Mapei Stadium Citta de Tricolore.

Mengingat kedua kubu berada pada divisi yang berbeda, tentunya perbandingan kekuatan dari Sassuolo dan Perugia bisa dilihat dari pencapaiannya di ajang liga Italia. Dimana dalam hal ini Sassuolo masih berkutat di paparan bawah Serie A.

Sementara itu, kubu Perugia saat ini tengah berada di posisi 4 besar Serie B, hal ini menjadi bekal positif bagi Perugia untuk mencuri asa memetik hasil positif di babak 4 Coppa Italia nanti. Meski begitu, tetap saja bakalan sulit karena kubu Sassuolo memiliki peruntungan yang lebih besar.

Prediksi Sassuolo vs Perugia 4 Desember 2019

  • Sassuolo Telah Lewati Laga Sulit 

Sebelum menghadapi Perugia pada ajang Coppa Italia, Sassuolo sendiri telah melewati laga yang teramat sulit di Liga Italia. Dimana pada laga sebelumnya Sassuolo menghadapi sang raksasa Juventus, di laga tersbut Sassuolo sukses menahan imbang Juventus 1-1.

Pencapaian ini terbilang sangat luar biasa, mengingat Juventus merupakan salah satu tim yang sulit untuk dihadapi. Berdasarkan pencapaian tersbut, situs judi bola memastikan bahwa performa dari Sassuolo tengah dalam bentuk permainan terbaiknya.

Jika dilihat dari kekuatan lawan yang dihadapi saat ini, tentunya laga ini bisa dikatakan lebih ringan dari laga sebelumnya. Untuk itu, besar kemungkinan jika laga nanti Sassuolo bakalan lebih mendominasi laga, dan tidak mustahil laga bisa dilewati dengan hasil positif.

  • Perugia Memiliki Bekal Positif Untuk Laga Nanti

Bekal positif untuk laga nanti, setidaknya telah dimiliki oleh Perugia yang sukses memenangkan laga sebelumnya di Serie B menghadapi Pescara. Kemenangan tersebut seakan menjadi batu loncatan bagi Perugia yang dibeberpa laga sebelumnya berada pada performa buruk.

Prediksi Sassuolo vs Perugia 4 Desember 2019

Di ajang Coppa Italia sendiri, pastinya Perugia bakalan menurunkan pemain intinya, mengingat ajang Coppa Italia menjadi opsi terbaik bagi tim di Serie B. Bahkan tidak menutup kemungkinan Perugia bakalan lebih fokus di laga nanti saat melawat ke Sassuolo.

Meskipun kans untuk menang cukup kecil, namun Perugia bisa memanfaatkan situasi bilamana Sassuolo menganggap remeh laga nanti dengan memainkan pemain lapis keduanya. Bila hal ini dilakukan Sassuolo, bisa dikatakan kans dari Perugia untuk memetik hasil positif bisa dilakukan.

  • Kedua Kubu Belum Pernah Bertemu

Sejauh ini kedua kubu belum terlibat pertemuan, baik itu di ajang resmi dan juga ajang uji coba. Berkenaan dengan hal ini, tentu saja hal yang bisa mempengaruhi laga nanti adalah catatan pencapaian yang telah digapai kedua kubu.

Apalagi perbedaan kasta d ajang liga yang dijalani oleh kedua kubu, setidaknya menjadi pembanding utama. Mengingat kans menang dari tim – tim dari Serie A jauh lebih besar ketimbang tim – tim yang beraga di Serie B. Akan hal tersbut, sangat logis jika laga nanti, Sassuolo bisa menang dengan skor 3-1 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi SPAL vs Lecce 5 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Perugia :

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Toljan, Marlon, Romagna, Magnanelli, Ðuricic, Duncan, Boga, Caputo, Locatelli.

Manager : Roberto De Zerbi

(Perugia) : Vicario; Rosi, Di Chiara, Gyömbér, Falasco, Falzerano, Dragomir, Balic, Melchiorri, Iemmello, Fernandes.

Manager : Massimo Oddo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Perugia

Kedua tim belum bertemu sebelumnya.

  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
01/12/19SEAJuventus2-2Sassuolo
24/11/19SEASassuolo1-2Lazio
09/11/19SEASassuolo3-1Bologna
03/11/19SEALecce2-2Sassuolo
31/10/19SEASassuolo1-2Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Perugia
02/12/19SEBPerugia3-1Pescara
23/11/19SEBPordenone3-0Perugia
09/11/19SEBPerugia0-2Cittadella
02/11/19SEBCrotone2-3Perugia
30/10/19SEBPerugia1-1Ascoli

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here