Prediksi Sassuolo vs Modena, Jadwal Sepakbola Piala Italia 8 Agustus 2022

0
139
Prediksi Sassuolo vs Modena 8 Agustus 2022

Debatbola.comModena akan menjalani babak pertamanya di Coppa Italia dengan melawan Sassuolo yang menjadi lawannya. Pertandingan keduanya akan terlaksana di tanggal 8 Agustus 2022 tepatnya Senin besok pukul 23.00 WIB. Kini Stadio Alberto Braglia yang menjadi lokasi pertandingan kedua klub itu.

Tidak bertemu selama 7 tahun lamanya, Modena dan Sassuolo kembali dipertemukan pada Coppa Italia musim ini. Keduanya akan berebut tiket untuk melaju ke babak dua sehingga akan bertanding dengan sengit. Terlebih Modena yang membutuhkan kemenangan untuk membalas kekalahan di pertemuan terakhir.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Modena mencatatkan statistik yang sempurna di 5 pertandingan terbarunya dengan tanpa kekalahan sekali pun. Bahkan Modena juga tidak mendapat satupun hasil imbang dari 5 pertandingan itu. Dalam 5 pertandingan terbarunya itu, Modena berhasil memenangkan laga secara keseluruhan hingga pertandingan terakhir.

Statistik milik Sassuolo sedikit lebih buruk di 5 pertandingan terbaru dengan mencatatkan satu kekalahan. Selain itu, Sassuolo juga mendapatkan hasil imbang di satu pertandingan dalam 5 pertandingan terbarunya itu. Tiga pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Sassuolo dengan salah satunya saat melawan Vis Pesaro di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Modena hanya mampu mencatatkan satu kemenangan saja di 5 pertemuan terakhir. Sassuolo sendiri cukup mendominasi dengan menang sebanyak 5 kali dari 5 pertemuan itu. Satu pertandingan sisanya, Modena dan Sassuolo hanya mampu mendapat hasil imbang.

Musim lalu, Sassuolo berhasil finish di posisi 11 klasemen akhir di Liga utama Italia. Dari 38 pertandingan, Sassuolo menang di 13 pertandingan dengan mengoleksi sebanyak 50 poin. Hingga akhir musim, Sassuolo mencatatkan 64 gol dengan 66 kali kebobolan.

Modena sendiri berhasil menduduki posisi pertama di grup B Liga Italia C musim lalu. Bahkan Modena juga berhasil mengalahkan juara grup lainnya dan keluar sebagai Juara Liga Italia C. Karena hal itulah Modena bisa kembali berpromosi ke Liga Italia B setelah terdegradasi pada tahun 2016 lalu.

Kondisi Tim Terkini

Babak pertama di Coppa Italia mempertemukan Modena dengan Sassuolo yang akan bertanding Senin nanti. Keduanya kembali bertemu setelah pertemuan terakhir di tahun 2015 tepatnya 7 tahun lalu. Baik Sassuolo maupun Modena akan berusaha untuk mengamankan tiketnya ke babak kedua.

Coppa Italia Musim lalu, Sassuolo hanya mampu finish di perempat final setelah dikalahkan oleh Juventus. Karena hal itulah Sassuolo akan kembali berjuang di Coppa Italia musim ini untuk mendapat hasil yang lebih baik lagi. Finish di posisi 11 klasemen akhir membuat Sassuolo harus berjuang sejak babak pertama dengan Modena yang menjadi lawannya.

Berhasil keluar sebagai juara Liga Italia C, Modena akhirnya bisa berpromosi kembali ke Liga Italia B. Kini Modena juga telah kembali ke Coppa Italia setelah absen di musim sebelumnya. Modena berhasil melaju ke babak pertama setelah berhasil mengalahkan Catanzaro di babak kualifikasi.

Pada pertandingan nanti Modena harus bisa meraih kemenangan atas Sassuolo untuk membalas kekalahannya di pertemuan terakhir. Pertandingan yang terjadi saat keduanya masih berada di Liga Italia B itu berhasil dimenangkan Sassuolo dengan skor 2-0. Namun keinginan Modena tersebut akan sangat sulit jika melihat kekuatan Sassuolo saat ini.

Prediksi Line Up Pemain

Andrea Seculin akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Modena yang memakai skema 3-5-2. Ciofani, Cittadini dan kemudian Silvestri akan bertugas di area pertahanan. Magnino, Gerli, Armellino, Tremolada serta Azzi akan mengisi area tengah. Falcinelli bersama dengan Diaw akan memimpin penyerangan.

Alessandro Russo akan dipercaya kembali untuk menjaga gawang Sassuolo yang memakai skema 4-3-3. Muldur, Erlic, Tressoldi dan kemudian Rogerio akan bertugas di area pertahanan. Obiang, Lopez serta Thorstvedt akan turun mengisi area tengah. Berardi, Alvarez serta Ceide akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Modena untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun unggul dalam statistik. Sementara Sassuolo akan berusaha menjaga harga dirinya sebagai klub kasta teratas dengan meraih kemenangan. Sassuolo diprediksi akan menang di pertandingan itu dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here