Prediksi Sassuolo vs Inter 20 Oktober 2019

0
Prediksi Sassuolo vs Inter 20 Oktober 2019

Debatbola.comSassuolo harus menghadapi lawan berat di Giornada ke 8 Liga Italia, mengingat lawan yang dihadapi adalah Inter. Bermain di MAPEI Stadium Citta de Tricolore bukan sebuah jaminan bagi Sassuolo untuk meriah hasil maksimal, karena kubu Inter merupakan tim tersolid.

Bahkan di musim ini, Inter hanya menelan kekalahan dari Juventus saja, hal ini menyiratkan jika Sassuolo perlu upaya lebih untuk meriah hasil positif di laga nanti. Untuk mencapainya sendiri sanggatlah berat, karena Sassuolo sendiri kini tengah dalam performa yang kurang meyakinkan.

  • Sassuolo Kalah Tragis di Laga Sebelumnya

Salah satu hasil yang menyaratkan jika bermain Di MAPEI stadium tidak menjamin Sassuolo dalam meriah kemenangan adalah berdasarkan laga sebelumnya, dimana Sassuolo kalah tragis dari Atalanta. Kekalahan 1-4 di kandang sendiri tentu saja bisa meremukkan mental secara drastis.

Boleh jadi hal tersebut bakalan berimbas pada saat menjamu Inter, apalagi Sassuolo sendiri belum bisa menang di dua laga terakhirnya. Kondisi ini jelas menujukan jika Sassuolo belum mampu bangkit dari masa sulitnya di musim ini.

  • Inter Punya Bekal Pertahanan Solid

Menjalani laga tandang kali ini, tampaknya Inter memiliki bekal yang menjanjikan di musim ini. Pasalnya Inter sendiri tercatat sebagai tim paling solid di Liga Italia, dimana sejauh ini baru kemasukan 4 gol saja.

Pertahanan dari Inter sendiri diisi beberapa pemain berpengalaman dengan dikolaborasikan pemain muda. Seperti halnya dengan adanya Diego Godin yang membuat lini pertahanan dari Inter tampak sangat kokoh, apalagi disertai dengan adanya pemain dari agen judi bola , Skrinar dan juga de Vrijl membuat koordinasi berjalan sempurna.

Dengan pertahanan kokoh, tentu saja laga tandang yang berpotensi kemasukan gol bisa diminimalisir.  Hal ini jelas diperlukan oleh setiap tim dan dalam hal ii kubu Inter memiliki modal yang cukup kuat akan hal tersebut, itu arinya potensi untuk meraih kemenangan bisa terwujud.

  • Perbandingan Ketajaman

Bila harus membandingkan, ada hal yang bisa benar – benar mengancam kekokohan pertahanan dari Inter. Pasalnya penyerang Sassuolo seperti Dominico Berradi sudah mampu mencetak 5 gol, bahkan catatan gol tersebut mampu melampaui torehan gol dari bomber Inter, Romelu Lukaku yang baru cetak 3 gol.

Meskipun demikian, peran dari pemain tengah sangat berpengaruh terhadap gol yang bisa dicetak, dalam hal ini kubu Inter dirasa lebih unggul. Mengingat di musim ini lini tengah Inter mampu bermain cemerlang dengan adanya Brozovic, Matias Vecino dan juga Barrela

  • Catatan Pertemuan Menunjukkan Sassuolo Punya Kans Raih Poin

Berdasarkan catatan pertemuan, ada hal yang sangat mengejutkan karena kubu Sassuolo lebih unggul, bahkan di musim lalu selalu sukses mengalahkan Inter. Baik itu pada saat berlaga di MAPEI Stadium dan juga di Giuseppe Meazza.

Namun bila dikaitkan dengan kondisi skuat yang menghuni kedalaman Inter, besar kemungkinan catatan pertemuan sebelumnya bakalan menjadi sejarah yang dipecahkan di laga nanti. Dari hal inilah, cukup realistis jika Inter bisa menang 0-1 ataupun 1-3 pada laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Real Betis 20 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan :

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Ferrari, Chiriches, Toljan, Obiang, Duncan, Caputo, Traore, Defrel, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi.

(Inter) : Handanovic; Godin, Asamoah, S. de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Sensi, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Inter Milan
20/01/19 SEA Inter Milan 0-0 Sassuolo
20/08/18 SEA Sassuolo 1-0 Inter Milan
13/05/18 SEA Inter Milan 1-2 Sassuolo
23/12/17 SEA Sassuolo 1-0 Inter Milan
14/05/17 SEA Inter Milan 1-2 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
29/09/19 SEA Sassuolo 1-4 Atalanta
26/09/19 SEA Parma 1-0 Sassuolo
22/09/19 SEA Sassuolo 3-0 SPAL
15/09/19 SEA Roma 4-2 Sassuolo
02/09/19 SEA Sassuolo 4-1 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
07/10/19 SEA Inter Milan 1-2 Juventus
03/10/19 UCL Barcelona 2-1 Inter Milan
28/09/19 SEA Sampdoria 1-3 Inter Milan
26/09/19 SEA Inter Milan 1-0 Lazio
22/09/19 SEA AC Milan 0-2 Inter Milan

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version