Prediksi Sassuolo vs Hellas Verona : Penyelesaian Akhir Jadi Pembeda

0
476
Prediksi Sassuolo vs Hellas Verona 29 Juni 2020

Debatbola.comSassuolo akan mencoba menghadapi ketatnya pertahanan Hellas Verona pada pekan ke-28 Serie A Italia 2019/20, Senin (29/6/20), di Mapei Stadium. Motivasi tinggi tengah menyelimuti tim tuan rumah usai berhasil menahan imbang Inter Milan 3-3.

  • Serangan Tak Kenal Lelah

Sassuolo berani bermain atraktif dengan penguasaan bola. Mereka senang menekan lawan hingga menit terakhir dengan garis pertahanan yang tinggi. Dengan mentalitas sangat ofensif, tak jarang pula mereka bisa mencetak banyak gol di satu laga. 

Hal tersebut terlihat ketika menghadapi Inter Milan. Gol cepat Francesco Caputo dibalas dua gol sebelum turun minum. Setelah sempat mengimbangi lewat penalti Domenico Berardi, Sassuolo kembali tertinggal lewat gol jarak dekat Borja Valero. Keunggulan Inter kemudian tak bertahan lama berkat gol menit akhir pemain pengganti, Giangiacomo Magnani.

Ketajaman dan motivasi tinggi bakal menjadi modal utama Sassuolo jelang laga ini menurut casino online terbaik. Tak hanya itu, duo bomber mereka yakni Caputo dan Berardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Konsistensi keduanya dalam hal penyelesaian akhir akan dengan mudah menghukum lengahnya pertahanan Verona.

Prediksi Sassuolo vs Hellas Verona 29 Juni 2020

  • Benahi Pertahanan

Meski kuat di depan, Sassuolo lumayan rentan dalam aspek defensif. Pressing tinggi mereka seringkali membuat jarak bek dan kiper terlampau jauh. Jika tak mampu menerapkan jebakan offside, Sassuolo dalam bahaya karena Verona punya Giampaolo Pazzini yang sangat paham bagaimana memanfaatkan situasi tersebut.

Buruknya aspek pertahanan pun membuat Sassuolo kebobolan tujuh gol hanya dalam dua laga terakhir. Terlebih, yang mereka hadapi dalam dua laga sebelumnya ialah Atalanta dan Inter Milan, yang sama-sama punya serangan kuat. Beruntung, Inter sedang berada dalam performa buruk sehingga Sassuolo bisa mencuri satu poin.

  • Coba Lebih Berbahaya

Kiprah Hellas Verona musim ini sebenarnya sangat impresif dengan berhasil bertahan di sepuluh besar klasemen sementara. Namun, tim dengan gaya menyerang seperti Sassuolo bisa menjadi mimpi buruk. Dalam pertemuan pertama (Oktober 2019), Verona takluk 0-1 dari Sassuolo akibat gol Filip Djuricic pada menit ke-50.

Ketika itu, Verona mampu menguasai laga dan membuat jumlah peluang yang sama dengan Sassuolo. Dari segi pertahanan, Verona bisa dikatakan lebih solid. Namun, dari segi efektivitas penyelesaian akhir, Sassuolo lebih baik. Lini depan Verona yang tak begitu berbahaya itulah yang terkadang membuat mereka kehilangan poin.

Untuk setidaknya bisa mengamankan poin, Verona harus lebih solid terlebih dahulu di lini tengah. Performa Miguel Veloso dan Sofyan Amrabat sebagai pembangun serangan akan sangat krusial. Umpan kunci mereka ke dua gelandang serang di depannya, ataupun untuk sang striker, harus lebih banyak yang menemui sasaran.

Kedua, efektivitas Samuele Di Carmine, Valerio Verre, Giampaolo Pazzini, atau Mattia Zaccagni harus lebih baik. Dalam laga melawan Napoli, Verona sebenarnya menciptakan enam tembakan ke gawang. Namun, tidak ada yang berhasil dikoversi menjadi gol.

Prediksi Sassuolo vs Hellas Verona 29 Juni 2020

  • Tren Berpihak ke Tuan Rumah

Dalam laga ini, Sassuolo lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Sassuolo punya tren kandang yang cukup bagus, dimana mereka berhasil memenangkan tiga dari empat laga kandang terakhir. Sedangkan, Verona tengah merosot di laga tandang, dengan lima laga terakhir tanpa kemenangan.

Efektivitas di lini depan pun bakal jadi pembeda. Sassuolo punya banyak outlet yang bisa mencetak gol, sedangkan tim tamu tidak. Hanya saja, solidnya pertahanan Verona rasanya tak akan membuat tim tuan rumah menggelontorkan banyak gol.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs SPAL 29 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Hellas Verona :

(Sassuolo) : A. Consigli; F. Peluso, J. Toljan, Marlon, G. Kiriakopoulos, M. Bourabia, J. Boga, M. Locatelli, F. Caputo, G. Defrel, D. Berardi.

Manager : R. De Zerbi.

(Hellas Verona) : M. Silvestri; M. Silvestri, A. Rrahmani, Alan Empereur, M. Kumbulla, D. Lazović, E. Agyemang-Badu, V. Verre, S. Amrabat, S. Di Carmine, F. Borini.

Manager : I. Juric.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Hellas Verona
26/10/19SEAHellas Verona0-1Sassuolo
19/04/18SEAHellas Verona0-1Sassuolo
26/11/17SEASassuolo0-2Hellas Verona
01/05/16SEASassuolo1-0Hellas Verona
20/12/15SEAHellas Verona1-1Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
25/06/20SEAInter Milan3-3Sassuolo
22/06/20SEAAtalanta4-1Sassuolo
10/03/20SEASassuolo3-0Brescia
16/02/20SEASassuolo0-1Parma
09/02/20SEASPAL1-2Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
24/06/20SEAHellas Verona0-2Napoli
21/06/20SEAHellas Verona2-1Cagliari
08/03/20SEASampdoria2-1Hellas Verona
16/02/20SEAUdinese0-0Hellas Verona
09/02/20SEAHellas Verona2-1Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here