Prediksi Sassuolo VS Empoli di Liga Italia 31 Oktober 2021

0
86

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu pertandingan menarik tersaji di Stadion Mapei Citta del Tricolore antara tuan rumah Sassuolo menghadapi Empoli. Dua tim yang sedang bersaing ketat di papan tengah klasemen Serie A ini akan melangsungkan laga pada Minggu (31/10) malam esok pukul 21.00 WIB. Sassuolo sedang gencar mencari tambahan poin untuk melepaskan persaingan.

Saat ini, Sassuolo berada di peringkat ke sembilan klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi empat belas poin. Sepanjang musim ini, tuan rumah menunjukkan kualitas permainan yang cukup bagus dengan hasil empat kemenangan selama sepuluh pekan yang dijalani. Berbeda dua poin dengan tim tamu yang akan mereka sambut.

Empoli berada di posisi ke sebelas dengan koleksi dua belas poinnya. Tertinggal dua angka dari tuan rumah, Empoli tak surut semangat. Mereka masih bersaing ketat dengan Hellas Verona yang berada di peringkat sepuluh dengan jumlah poin yang sama. Maka dari itu, laga ini harus dimenangkan oleh Empoli bila ingin lepas dari persaingan.

Statistik Kedua Tim Sassuolo VS Empoli

Melihat penampilan Sassuolo pada musim ini, terlihat perubahan yang cukup bagus di lini serang mereka. Sassuolo memiliki komposisi dengan beberapa pemain unggulan yang bisa dimaksimalkan. Dari lima pertandingan terakhirnya, bursa situs slot online mencatatkan Sassuolo sukses menghasilkan kemenangan sebanyak tiga pertandingan dan satu laga imbang sebagai penghibur.

Sassuolo sempat menang menghadapi Salernitana dan kemudian tumbang menyambut Inter Milan. Mereka kemudian bermain imbang kontra Genoa di pertandingan tandang. Pada dua pertandingan tersisa, Sassuolo kemudian berhasil menang kembali dengan perolehan skor terbaik kala menghadapi Venezia dan Juventus di pekan ini.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Empoli juga tak terbilang buruk karena mereka mengemas lima pertandingan terakhir dengan dua kali kemenangan. Sempat kalah menghadapi AS Roma, Empoli kemudian menuai tiga poin dari Ternana dan Salernitana. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan ketika bertemu Atalanta dan Inter Milan.

Kondisi Para Pemain Sassuolo VS Empoli

Dilihat dari komposisi lini serang mereka, Sassuolo memiliki upaya cukup bagus di musim ini. Sang pelatih, kemungkinan menurunkan formasi 4-3-3 pada laga tersebut dengan penampilan tiga penyerang mereka yakni Raspadori, Defrel dan Berardi di lini depan. Ada peran Traore, M. Lopez serta Frattesi pada lini tengah tuan rumah.

Penampilan lini belakang Sassuolo akan coba dimaksimalkan oleh performa dari Rogerio, Ferrari, Ayhan, dan Muldur untuk laga tersebut. Sang pelatih memercayakan posisi kiper pada seorang A. Consigli di pertandingan ini.

Dari kubu tim tamu, Empoli yang masih belum memiliki ketangguhan di sektor umpan harus menjalani laga ini dengan lepas. Setidaknya, sang pelatih masih diprediksi menggunakan strategi 4-3-1-2 di laga pekan nanti. Sayangnya, nama S. Ricci harus absen setelah terkena akumulasi kartu dari pertandingan yang berlangsung tengah pekan ini.

Tiga pemain yang coba dimaksimalkan sang pelatih di sektor depan antara lain, P. Cutrone, A. Pinamonti, serta Zurkowski pada laga ini. Pertahanan Empoli diwarnai aksi dari Stojanovic, Ismajli, Luperto, dan F, Parisi. Sementara untuk peran di sektor tengah dihuni N. Bajrami dan Bandinelli pada posisi gelandang sayap.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya Sassuolo memiliki peluang tipis menang di laga kandang ini. Tuan rumah punya beberapa pemain yang bisa diunggulkan untuk metode serangan yang lebih kuat dibandingkan Empoli.

Prediksi Skor Sassuolo VS Empoli: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here