Prediksi Sassuolo vs Chievo 05 April 2019
Prediksi Sassuolo vs Chievo 05 April 2019

Debatbola.com – laga yang menyuguhkan persaingan di papan bawah di Serie A ini terbilang sangat menarik untuk di simak. Hal ini karena kedua tim tengah mencari kemenangan untuk bisa meningkatkan sebuah motivasi bertanding yang lebih tinggi. Baik Sassuolo dan juga Chievo Verona, keduanya belum mendapatkan kemenangan di 5 laga terakhirnya. Dan di laga terakhir keduanya juga dipermalukan oleh lawan – lawannya yang membuat peta persaingan di papan bawah Serie A semakin ketat.

Sassuolo yang di laga kali ini bertindak sebagai tim kandang, harus bisa memanfaatkan momentum untuk bisa bangkit dari rentetan hasil buruk di beberapa pekan terakhir. Pasalnya, kesempatan kini datang karena lawan yang dihadapi kini tengah terpuruk di dasar klasemen Serie A Italia. Roberto de Zerbi yang kini menukangi tim harus mampu menuntun anak asuh nya untuk bisa memaksimalkan para pemainnya, terlebih kini perolehan poin tim tengah dalam keadaan yang memprihatinkan.

Bagi Chievo kalah dari Cagliari di laga terakhir tentu saja membenamkan asa tim untuk bisa keluar dari zona degradasi. Chievo di musim ini baru mengumpulkan 11 poin saja, hal tersebut tentunya menegaskan bahwa Chievo perlu sebuah keajaiban untuk bisa keluar dari juru kunci. Apalagi jarak dari tim yang berada di zona terluar sangat jauh yakni Bologna dengan 27 angka berada di garis terluar zona degradasi. Tentu akan sulit dikejar oleh Chievo yang terus mengalami hasil buruk di setiap laga.

Sassuolo vs Chievo

Sassuolo Memiliki Kans Besar untuk Menang

Kans besar untuk menang di laga kali ini tentunya dimiliki oleh Sassuolo yang notabene berada di papan tengah, meskipun di beberapa pekan terus mengalami penurunan performa namun dengan komposisi tim yang lebih baik dari Chievo tentu saja menjadi nilai tambah. Apalagi dalam kedalaman tim dari Sassuolo diisi pemain depan yang cukup agresif seperti halnya dengan khouma Babakar yang telah mengoleksi 7 gol di musim ini.

Jangan lupakan juga di sana ada pemain kawakan yang sudah melalang buana di Serie A seperti Alessandro Matri yang telah mencetak 2 gol. Pemain berusia 34 tahun itu memiliki kapasitas yang tidak perlu diragukan lagi kala mendapat kesempatan di depan gawang lawan. Apalagi, Sassuolo juga memiliki banyak pemain depan potensial seperti Dominico Ferradi dan Federico di Francesco yang menjadi opsi tepat bagi pelatih Roberto de Zerbi dalam menyusun line up di laga nanti.

Dalam masalah produktivitas gol Sassuolo memiliki pemain yang selalu bisa di andalkan, bahkan saat keadaan team sedang dead lock, para pemain bertahan bisa membantu penyerangan dan tak jarang mampu berkontribusi untuk mencetak gol. Bandar sbobet menyebutkan di sana terdapat nama Gianmarco Ferrari, pemain belakang 27 tahun tersebut sejauh ini telah mencetak 3 gol. Hal tersebut tentu sangat positif kala bekal di laga pekan ini menghadapi Chievo Verona di markas sendiri.

Sassuolo vs Chievo

Chievo Verona Masih yang Terburuk

Berat rasanya bila menyebutkan peluang dari Chievo Verona untuk bertahan di Serie A masih terbuka. Pasalnya, kini tim tengah berada di juru kunci, apalagi dengan selisih poin yang sangat jauh dari garis aman yakni sekitar 16 poin dari Bologna yang berada di zona aman. Jangankan 16 poin, kini Chievo Verona sendiri baru mengoleksi 11 poin saja, hal tersebut tentu saja sangat berat apalagi Chievo Verona menjadi yang paling mudah kebobolan.

Hal tersebut didasari dari jumlah kebobolan gol yang mencapai 57 gol di sepanjang musim ini dan menjadi yang terburuk di Serie A. Chievo sendiri baru mampu mencetak 21 gol saja, keadaan di per parah dengan sulitnya menemukan skema yang tepat. Hal tersebut tentu saja membuat sang pelatih Dominico Di Carlo semakin tersudut dalam menukangi tim, apalagi ancaman degradasi tentu saja membuat kursi kepelatihannya tentu saja menjadi sorotan.

Kekalahan dari Cagliari di pertandingan terakhir semakin menurunkan gairah dari para punggawa Chievo dalam menyikapi pertandingan kali ini. Apalagi dengan berstatus sebagai tim tamu, tentu saja akan sangat berat dan peluang menang tentunya sangat tipis.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara Sassuolo vs Chievo Adalah 3 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Atalanta vs Bologna 05 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Chievo :

(Sassuolo) : Consigli; Rogerio, Peluso, Ferrari, Lirola; Bourabia, Sensi, Locatelli; Djuricic, Babacar, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi.

(Chievo) : Sorrentino; Jaroszynski, Barba, Bani, Depaoli; Giaccherini, Diousse, Hetemaj, Leris; Djordjevic, Stepinski.

Manager : Domenico Di Carlo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Chievo
04/11/18 SEA Chievo 0-2 Sassuolo
04/04/18 SEA Chievo 1-1 Sassuolo
15/10/17 SEA Sassuolo 0-0 Chievo
12/02/17 SEA Sassuolo 1-3 Chievo
22/09/16 SEA Chievo 2-1 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
31/03/19 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
16/03/19 SEA Sassuolo 3-5 Sampdoria
11/03/19 SEA Sassuolo 1-1 Napoli
03/03/19 SEA Milan 1-0 Sassuolo
24/02/19 SEA Sassuolo 1-1 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Chievo
30/03/19 SEA Chievo 0-3 Cagliari
17/03/19 SEA Atalanta 1-1 Chievo
10/03/19 SEA Chievo 1-2 Milan
03/03/19 SEA Torino 3-0 Chievo
24/02/19 SEA Chievo 0-0 Genoa

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Leganes vs Real Valladolid 05 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here