Prediksi Sassuolo vs Cagliari, Serie A Italia 21 November 2021

0
339

Debatbola.com – Ajang Liga Italia sebentar lagi akan dihelat kembali dan pastinya langsung disambut hangat oleh seluruh publik dunia. Hal tersebut lantaran Liga Italia kian bergejolak persaingannya sampai pekan ke 13 mendatang. Bahkan banyak klub Liga Italia sekarang mulai impresif dan ikut serta meramaikan papan atas. Otomatis sekarang persaingan di papan atas Liga Italia kian tak terbendung sampai dengan pekan 13 nanti.

Berbicara tentang pekan ke 13, Liga Italia akan menyuguhkan banyak partai menarik dan salah satunya adalah Sassuolo vs Cagliari. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa pertandingan Sassuolo kontra Cagliari akan sangat panas karena keduanya sedang butuh angka penuh. Maka dari itu, potensi saling sikut antara Sassuolo dan Cagliari terbilang sangat besar sekali. Panasnya partai Sassuolo kontra Cagliari akan dihelat pada Minggu 21 November 2021 mulai malam hari pukul 18.30 WIB.

Cagliari Terancam Zona Degradasi

Jika melihat kubu tamu Cagliari, tim ini terbilang cukup miris lantaran performanya tak kunjung meraih hasil optimal. Padahal berulang kali Cagliari sudah mencoba tampil lebih menyerang, namun tetap saja tak berbuah hasil apik. Pasalnya barisan pertahanan Cagliari musim ini terbilang masih sangat riskan sekali di Liga Italia. Bahkan tak jarang Cagliari juga cukup sering kurang komunikasi antar satu sama lain pada sektor pertahanannya.

Sumber Foto: Archynewsy

Maka dari itu, tak heran apabila sekarang ini Cagliari tak kunjung naik performanya dan terus kehilangan poin demi poin. Bahkan empat partai terakhir yang dijalani oleh Cagliari terbilang sangat buruk. Bursa judi online terpercaya mencatatkan di empat partai terakhir yang dilakoni oleh Cagliari berbuah kekalahan semuanya. Otomatis ini adalah pukulan telak bagi Cagliari yang membuat tim ini terus terjerembab di papan bawah Liga Italia.

Bahkan sekarang Cagliari sekarang sedang duduk di posisi juru kunci klasemen Liga Italia musim 2021/2022. Sudah pasti sekarang Cagliari sedang sangat terancam dengan zona merah degradasi dan harus segera beranjak bangkit. Banyak yang menilai bahwa partai Sassuolo vs Cagliari nanti akan diupayakan oleh tim tamu sebagai ajang kebangkitan. Cagliari sangat bernafsu bisa menang kontra Sassuolo agar segera beranjak dari posisi juru kunci.

Sassuolo Juga Sedang Drop Performanya

Berbicara tentang kubu Sassuolo, sudah pasti tim ini masih lebih apik performanya apabila dibanding dengan skuad Cagliari. Namun perlu diingat bahwa sekarang ini naik turun performa masih kerap menyelimuti kubu Cagliari. Banyak yang menilai bahwa Sassuolo masih bisa berpotensi untuk bangkit dan segera beranjak ke klasemen yang lebih baik.

Sumber Foto: Ia Repubblica

Pasalnya secara permainan, Sassuolo sudah cukup apik musim ini di Liga Italia. Tetapi sangat disayangkan bahwa pada dua laga terakhir yang dijalani oleh Sassuolo berakhir sangat miris. Karena dua partai terakhir yang dijalani oleh Sassuolo pada ajang Liga Italia berakhir kekalahan. Otomatis kekalahan beruntun yang dialami oleh Sassuolo ini membuat tim ini cukup drop mentalnya.

Maka dari itu, Sassuolo juga sedang memburu kemenangan agar kembali ke jalur yang lebih apik. Sassuolo sudah siap menatap pekan 12 dan siap menjegal skuad Cagliari akhir pekan ini. Banyak yang menilai bahwa Sassuolo siap tampil terbuka sejak menit awal agar dapat banyak peluang ketika berlaga dengan armada Cagliari.

Prediksi Skor Sassuolo vs Cagliari 21 November 2021

Berbicara tentang laga Sassuolo vs Cagliari, pastinya akan cukup banyak yang bisa diulik karena keduanya adalah tim kuda hitam. Nampaknya Sassuolo akan lebih berpeluang untuk memenangkan laga karena lebih unggul dari segi konsistensi. Diperkirakan Sassuolo akan menekuk Cagliari dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here