Prediksi Sassuolo vs Cagliari 8 Desember 2019

Debatbola.comSassuolo harus menjalani laga cukup sulit pada giornata ke 15 di Liga Italia, mengingat lawan yang harus dihadapi adalah Cagliari. Meski demikian pada laga nanti Sassuolo sedikit diuntungkan karena laga dihelat di markasnya Mapei Stadium.

Kedua kubu sendiri saat ini terpisah cukup jauh di klasemen sementara, dimana Sassuolo masih berkutat di papan bawah. Sementara itu, Cagliari menunjukkan progres yang sangat baik di musim ini karena mampu bersaing di papan atas.

Cagliari sendiri saat ini tengah berada di posisi 5 dengan raihan 28 poin, dengan selisih poin yang masih sangat tipis dengan beberapa tim di posisi 3 dan 4, situs online judi terbaik memperkirakan Cagliari berpotensi besar masuk ke deretan 3 besar apabila mampu memetik kemenangan pada laga nanti.

Namun hal tersbut jelas bukan perkara yang mudah dilakukan, mengingat Sassuolo memiliki keuntungan bermain di publiknya sendiri. Terlepas dari hal tersbut, Cagliari sejauh ini masih tampak cukup konsisten dengan permainan agresifnya.

Prediksi Sassuolo vs Cagliari 8 Desember 2019

  • Performa Menjadi Pembeda Kekuatan Kedua Tim

Salah satu hal yang cukup mencolok dan menjadi pembeda dari Sassuolo dan Cagliari sejauh ini bila terlihat jelas dari performa di beberapa laga terakhir. Dalah hal ini, kubu Sassuolo tampak berada performa yang lebih buruk dan belum mampu memetik kemenangan di 5 laga terakhirnya.

Sementara itu, kubu Cagliari mampu menunjukkan konsistensinya dengan terus memetik catatan positif. Bahkan di 5 laga sebelumnya belum tersentuh kekalahan, baik itu saat menjalani laga di ajang Liga Italia, ataupun juga saat menjalani laga di ajang Coppa Italia.

Perbedaan performa tersbut seakan menunjukkan jika kubu Cagliari memiliki permainan yang stabil dan jauh lebih berbahaya. Situasi ini terlihat di laga terakhir dari kedua kubu sebelum saling berhadapan, dimana Sassuolo menelan pil pahit saat kalah dari tim kasta kedua di ajang Coppa.

Sedangkan Cagliari mampu bermain agresif meski pemain yang diturunkan merupakan pemain lapis kedua saat menghadapi Sampdoria. Perbedaan inilah yang bisa menjadi tolak ukur pada pertemuan nanti, dimana kubu Cagliari lebih layak meraih hasil positif.

Prediksi Sassuolo vs Cagliari 8 Desember 2019

  • Kedalaman Skuat Cagliari Lebih Berbahaya

Secara garis besar, bisa dikatakan bahwa kubu Cagliari memiliki kedalaman pemain yang cukup meyakinkan. Baik itu di lini depan dengan adanya Joao Pedro, dan juga dengan kestabilan lini tengah karena adanya Nainggolan.

Ketajaman dari Joao Pedro setidaknya menjadi senjata andalan dari kubu Cagliari di musim ini, terlebih di beberapa laga sebelumnya dii Liga Italia, Joao Pedro konsisten mencetak gol. pencapaian tersbut tentunya juga ditopang oleh performa dari Nainggolan yang apik di lini tengah.

Jika hal ini dibandingkan dengan performa dan juga skuat yang dimiliki Sassuolo, tidak menutup kemungkinan jika Cagliari bakalan lebih bermain menyerang meskipun bertindak sebagai tim tamu. Berdasarkan hal inilah, sangat layak jika laga nanti Cagliari mampu menang dengan skor 0-2 atau 1-2.

Baca Juga : Prediksi SPAL vs Brescia 8 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Cagliari :

(Sassuolo) : Turati; Toljan, Marlon, Kiriakopoulos, Romagna, Magnanelli, Ðuricic, Boga, Locatelli, Traorè, Caputo.

Manager : Roberto De Zerbi

(Cagliari) : Rafael; Klavan, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Nainggolan, Castro, Pedro, Faragò, Rog , Simeone.

Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Cagliari
26/01/19 SEA Sassuolo 3-0 Cagliari
27/08/18 SEA Cagliari 2-2 Sassuolo
11/02/18 SEA Sassuolo 0-0 Cagliari
21/09/17 SEA Cagliari 0-1 Sassuolo
21/05/17 SEA Sassuolo 6-2 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
04/12/19 COI Sassuolo 1-2 Perugia
01/12/19 SEA Juventus 2-2 Sassuolo
24/11/19 SEA Sassuolo 1-2 Lazio
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
03/11/19 SEA Lecce 2-2 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
06/12/19 COI Cagliari 2-1 Sampdoria
03/12/19 SEA Cagliari 4-3 Sampdoria
25/11/19 SEA Lecce 2-2 Cagliari
10/11/19 SEA Lecce 5-2 Fiorentina
03/11/19 SEA Atalanta 0-2 Cagliari

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here