Prediksi Sassuolo vs Bologna, Neroverdi Siap Berikan Kekalahan Keempat Beruntun Untuk Bologna

0
390

Debatbola.com – Liga Italia giornata ke-19 menjadi tajuk rencana pertandingan di pertengahan pekan ini. Seperti giornata biasanya dipastikan akan ada 10 pertandingan yang keseluruhannya dimainkan oleh total 20 klub yang berpartisipasi di liga.

Salah satu pertandingan yang dimainkan di giornata ke-19 adalah pertarungan antara Sassuolo vs Bologna. Keduanya bakal bermain di Stadio Mapei dengan dijadwalkan pada hari Rabu (22/12) besok malam pukul 22.30 WIB.

Sassuolo Pegang Rekor Kemenangan

Sassuolo yang bertanding di markasnya sendiri menatap laga ini dengan keunggulan berada pada timnya. Dimana skuat berjuluk Neroverdi tersebut memiliki rekor kemenangan di empat pertemuan terakhir atas Bologna.

Mereka memenangkan total tiga pertandingan berturut-turut sebelum di pertemuan terakhir mengalami hasil seri. Diyakini pada laga ini Sassuolo bakal mengincar kemenangan agar dapat memperpanjang rekornya.

Kini Neroverdi duduk di peringkat 11 Liga Italia dengan koleksi 24 poin yang sama dengan Bologna. Dengan kemenangan di partai ini tim berpeluang besar untuk dapat naik ke posisi 9 melompati dua tim di atasnya.

Sumber Foto: Sportskeeda

Bologna Dalam Tiga Kekalahan Beruntun Di Liga Italia

Dipastikan Bologna tidak menjadi unggulan pada pertandingan ini karena turunnya performa tim. Kesebelasan berjuluk I Rossoblu tersebut sedang berada dalam rekor tiga kekalahan berturut-turut. Mereka mengalami kekalahan atas Fiorentina, Torino dan Juventus.

Berhadapan dengan Sassuolo yang memegang rekor kemenangan atasnya dipastikan tim berpeluang kembali mendapatkan nihil poin. Perbedaan kekuatan menjadi kelemahan dari Bologna lantaran komposisi skuatnya di atas kertas kurang dari sang calon lawan.

Kini Bologna menduduki peringkat ke-12 . Apabila mengalami kekalahan kembali maka posisi tim berpotensi digusur oleh Verona yang berada di peringkat ke-13. Keduanya mempunyai selisih satu poin saja.

Prakiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Bologna

Sassuolo diyakini akan bermain dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 racikan pelatih Alessio Dionisi. Pelatih berusia 41 tahun tersebut akan memainkan Gianluca Scamacca sebagai ujung tombak tim. Dirinya akan bermain dengan diapit oleh Hamed Junior Traore dan Domenico Berardi sebagai winger.

Lini sentral bakal dihuni oleh total tiga pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Giacomo Raspadori disiapkan oleh sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang serang. Diteruskan oleh Maxime Lopez bersama Davide Fratessi di sektor gelandang tengah.

Pertahanan Neroverdi kemungkinan menjadi tempat bermain bagi keempat orang punggawanya. Georgios Kyriakopoulos serta Jeremy Toljan berpeluang ditempatkan sebagai bek sayap. Di posisi bek tengah terdapat duo Vlad Chiriches dan kapten tim, Gian Marco Ferrari. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Andrea Consigli.

Sumber Foto: Thethaoso

Sementara, Bologna akan bermain dengan pola 3-1-4-2 rumusan sang pelatih Sinisa Mihajlovic. Dua top skorer tim, Marko Arnautovic dan Musa Barrow disinyalir dimainkan sebagai penyerang. Posisi penyerangan akan disokong dengan hadirnya Aaron Hickey dan Lorenzo De Silvestri sebagai winger.

Lini tengah akan dihuni oleh tiga pemain tim bertipe sebagai gelandang. Mattias Svanberg dan kapten tim, Roberto Soriano dimainkan sebagai gelandang serang. Diteruskan oleh Nicolas Dominguez di posisi gelandang bertahan.

Berlanjut ke sektor belakang, Bologna kemungkinan akan mengisinya dengan tiga bek tengah. Gary Medel, Arhtur Theate dan Adama Soumaoro adalah ketiga pemain tersebut. Terakhir posisi kiper dimainkan oleh Lukasz Skorupski.

Prediksi Skor Sassuolo vs Bologna 22 Desember 2021

Pertandingan lanjutan Liga Italia giornata ke-19 ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan sang tuan rumah, Sassuolo. Neroverdi diyakini dapat mengalahkan sang musuh dengan skor akhir 2 – 0 dan memperpanjang rekornya. Pertandingan ini sepertinya tidak kalah seru dengan yang lainnya, oleh karena itu layak untuk ditonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here