Prediksi Sassuolo vs Bologna: Ambisi Neroverdi Tetap Berada di Jalur Kemenangan

0
Prediksi Sassuolo vs Bologna 21 Februari 2021

Debatbola.comSassuolo akan menjamu Bologna pada pekan ke-23 Serie A Italia 2020/21, Minggu (21/2/21), di Stadio Citta del Tricolore. Tim tuan rumah diprediksi bisa memenangkan pertandingan ini; tentunya dengan pertanda positif yang diperlihatkan pekan lalu.

  • Upaya Jaga Momentum Positif

Sassuolo lebih banyak bertemu dengan hasil minor belakangan ini. Mereka hanya meraih empat kemenangan di 14 laga terakhir (W4, D4, L6); sehingga masih berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A.

Laga nanti bakal menjadi harapan Sassuolo untuk bisa menjaga momentum positifnya. Pasalnya, pada pekan lalu, mereka berhasil memutus tren buruknya dengan menekuk Crotone (2-1). Sebelum itu, Neroverdi hanya meraih dua poin dari empat laga (D2, L2).

Sassuolo sendiri adalah tim yang diuntungkan jika telah menemukan momentum positifnya. Pasalnya, ketika sanggup menjaganya, mereka cenderung semakin buas dari waktu ke waktu. Ini terlihat dalam delapan laga pembuka awal musim ini; dimana mereka tak terkalahkan dan mayoritas diiringi keberhasilan mencetak 2+ gol.

Tim asuhan Roberto De Zerbi ini setidaknya perlu unggul dua gol di tengah laga agar kans kemenangannya bisa lebih aman. Sejauh ini, mereka memang selalu menang jika bisa melakukan hal tersebut.

Sumber : https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0
  • Produktivitas Jadi Kunci Kemenangan

Kans kemenangan Sassuolo pun bakal ditentukan oleh seberapa tajam mereka nanti. Dalam laga liga domestik, Domenico Berardi dan Francesco Caputo menjadi striker terproduktif; dimana masing-masing telah menciptakan delapan dan sembilan gol. Keduanya bakal menjadi andalan utama untuk mengoyak jala lawan.

Seperti musim lalu, produktivitas Neroverdi masih merata. Selain Caputo dan Berardi, ada sepuluh pemain yang telah menyumbangkan sedikitnya satu gol; Filip Djuricic (4), Manuel Locatelli (2), Gregoire Defrel (2), Jeremie Boga (2), Vlad Chiriches (1), Mehdi Bourabia (1), Hamad Junior Traore (1), Vlad Chiriches (1), Maxime Lopez (1), dan Giacomo Raspadori (1).

Berbahayanya serangan Sassuolo tercipta berkat fleksibilitas bek sayap dalam membantu serangan. Ini membuat pilihan umpan dan tusukan Neroverdi semakin variatif; sehingga makin beragam pula kesempatannya.

Hanya saja, performa bek sayap Sassuolo terkadang menjadi problem jika terlambat turun atau bereaksi lamban. Pasalnya, dari sisi inilah tim lawan bisa melancarkan serangan cepat dan counter berbahaya. Siapa pun yang bermain di posisi ini nantinya perlu disiplin jika timnya menargetkan kemenangan.

  • Masih Sering Buang Peluang

Performa Bologna belakangan ini masih jauh dari kata impresif. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic hanya meraih dua kemenangan di 12 laga terakhirnya (W2, D6, L4); dan masih menempati posisi ke-12 klasemen sementara. 

Kemenangan terakhir Rossoblu sendiri tercipta pada dua pekan lalu (vs Parma, 3-0). Meski laga berjalan cukup berimbang, dan kedua tim menciptakan jumlah tembakan yang sama persis (15-15), Bologna membuktikan bahwa efektivitasnya masih jauh lebih baik.

Efektivitas bisa dikatakan sebagai hal positif; meski tak selalu tercipta di tiap laga. Pasalnya, dalam kekalahan dari Juventus empat pekan lalu (0-2), Rossoblu benar-benar membuang peluangnya; karena hanya menciptakan dua shots on goal dari 11 tembakan.

Pekan lalu agen sbobet mencatat, hasil imbang yang mereka dapatkan atas Benevento (1-1) juga disebabkan karena tak bisa memanfaatkan banyak peluang. Dari 12 tembakan yang dilepaskan, hanya dua yang mengarah tepat ke gawang lawan; dan ini jelas tak cukup meyakinkan untuk bisa menargetkan kemenangan di setiap laga.

Sumber : https://storage.googleapis.com/afs-prod/media/
  • Kesempatan Bagus Untuk Sassuolo

Sassuolo sepertinya punya kesempatan yang sangat bagus untuk memenangkan laga nanti. Selain mulai menemukan momentum positif, rasio efektivitas penyelesaian akhir mereka bisa dikatakan lebih baik ketimbang Bologna. Domenico Berardi dan Francesco Caputo difavoritkan bisa kembali mengoyak jala lawan.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs Sheffield United 21 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Bologna :

(Sassuolo) : A. Consigli; F. Peluso, Marlon, Rogério, M. Müldür, F. Magnanelli, F. Đuričić, M. Lopez, M. Locatelli, F. Caputo, D. Berardi.

Manager : R. De Zerbi.

(Bologna) : Ł. Skorupski; Danilo, A. Soumaoro, M. Dijks, T. Tomiyasu, R. Soriano, J. Schouten, N. Domínguez, N. Sansone, A. Olsen, Musa Barrow.

Manager : S. Mihajlović.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Bologna
18/10/20 SEA Bologna 3-4 Sassuolo
09/07/20 SEA Bologna 1-2 Sassuolo
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
31/03/19 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
28/10/18 SEA Sassuolo 2-2 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
15/02/21 SEA Crotone 1-2 Sassuolo
06/02/21 SEA Sassuolo 1-2 Spezia
31/01/21 SEA Cagliari 1-1 Sassuolo
25/01/21 SEA Lazio 2-1 Sassuolo
17/01/21 SEA Sassuolo 1-1 Parma
  • 5 Laga Terakhir Bologna
13/02/21 SEA Bologna 1-1 Benevento
08/02/21 SEA Parma 0-3 Bologna
30/01/21 SEA Bologna 1-2 Milan
24/01/21 SEA Juventus 2-0 Bologna
16/01/21 SEA Bologna 1-0 Hellas Verona

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version