Prediksi Sassuolo vs Bologna 9 November 2019

Debatbola.comSassuolo akan menjalani laga kandangnya kembali di Mapei Stadium saat menghadapi Bologna, pada laga lanjutan Liga Italia di giornata ke 12. Kedua kubu sendiri tengah mengincar poin sempurna di laga nanti, mengingat posisinya di klasemen masih belum aman.

Bahkan Sassuolo hanya terpaut 3 poin saja dari zona degradasi, itu artinya jika sampai tersandung kekalahan di laga nanti, bisa dipastikan posisinya terancam tersalib. Meski begitu Sassuolo memiliki cadangan satu laga yang belum dimainkan dan hal ini bisa menjadi keuntungan bila dimanfaatkan meraih poin.

Prediksi Sassuolo vs Bologna 9 November 2019

  • Kuda Kubu Dalam Performa Kurang Stabil

Saat ini Sassuolo dan Bologna belum bisa berbicara banyak hingga memasuki giornata ke 12, karena masih berkutat di papan bawah. Bahkan bila dilihat dari 5 laga sebelumnya sendiri, kedua kubu belum bisa bermain dalam bentuk permainan terbaiknya.

Dimana saat ini kedua kubu sama – sama baru memetik satu kemenangan saja di 5 laga terakhirnya. Catatan situs judi bola terpercaya  ini setidaknya menjadi gambaran yang sangat kuat jika, kedua kubu belum bisa menemukan komposisi pemain yang tepat dalam mengarungi kerasnya persaingan di liga Italia.

Meski begitu, jalan perjuangan dirasa masih sangat panjang dan dilaga inilah momentum yang tepat untuk memperbaiki performa bisa dilakukan. Mengingat selisih poin di klasemen sementara masih sangat tipis, hal tersbut memungkinkan kedua kubu untuk bisa langsung melesat ke papan atas.

  • Dominico Berardi Selalu Berikan Teror

Meskipun saat ii kubu Sassuolo masih belum beranjak dari papan bawah, namun setidaknya ada satu harapan yang perlu dikembangkan dari tingkat agresivitasnya. Pasalnya salah satu pemain andalannya seperti Dominico Berardi terus menunjukkan penampilan impresif.

Bahkan tidak jarang di setiap laga yang telah dijalani Sassuolo Berardi selalu memberikan teror nyata bagi lawan – lawannya. Di musim ini sendiri Dominico Berardi sudah sukses mencetak  gol, catatan ini terbilang sangat tinggi bagi tim yang berkutat di papan bawah.

Prediksi Sassuolo vs Bologna 9 November 2019

  • Rodrigo Palacio Belum Kembali Bertaji

Berbeda halnya dengan Berardi di kubu Sassuolo yang terus menampilkan permainan mengesankan, di kubu Bologna peran dari Rodrigo Palacio seakan meredup kembali. Meski sejauh ini telah sukses mencetak 3 gol dan menjadi pemain paling produktif di kubu Bologna, namun di beberapa laga terakhir penampilannya meredup.

Berdasarkan hal inilah, rasanya performa Bologna belum bisa dikatakan stabil, karena dengan produktivitas yang ikut menurun, praktis kans untuk memetik kemenangan di setiap laga sangatlah sulit dilakukan

  • Bologna Salalu Tampil Baik Saat hadapi Sassuolo

Salah satu catatan yang cenderung selalu terjadi kala Bologna berhadapan dengan Sassuolo, adalah hasil yang selalu positif bagi Bologna. Bahkan sudah 3 musim ini Bologna belum mengalami kekalahan saat menghadapi Sassuolo.

Bahkan hal yang sangat meyakinkan juga terjadi saat menjalani laga tandang, dimana di 3 musim terakhir Bologna telah sukses memetik 2 kali kemenangan. Namun berbicara potensi skor untuk laga nanti, setidaknya skor imbang 2-2 ataupun 1-1 dirasa menjadi skor yang aling realistis.

Baca Juga: Prediksi Norwich vs Watford 9 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Bologna :

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Toljan, Marlon, Romagna, Magnanelli, Ðuricic, Duncan, Boga, Caputo, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi.

(Bologna) : Skorupski; Danilo, Denswil, Dijks, Bani, Tomiyasu, Dzemaili, Soriano, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Sinisa Mihajlovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Bologna
31/03/10 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
28/10/10 SEA Sassuolo 2-2 Bologna
18/02/18 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
24/09/17 SEA Sassuolo 0-1 Bologna
12/03/17 SEA Sassuolo 0-1 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
03/11/19 SEA Lecce 2-2 Sassuolo
31/10/19 SEA Sassuolo 1-2 Fiorentina
26/10/19 SEA Hellas Verona 0-1 Sassuolo
20/10/19 SEA Sassuolo 3-4 Inter
29/09/19 CLF Sassuolo 1-4 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Bologna
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Internazionale
31/10/19 SEA Cagliari 3-2 Bologna
27/10/19 SEA Bologna 2-1 Sampdoria
20/10/19 SEA Juventus 2-1 Bologna
12/10/19 CLF Bologna 2-2 Olimpija

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here