Prediksi Sassuolo vs Bologna 9 Mei 2023

0
259
Prediksi Sassuolo vs Bologna 9 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Italia akan mempertemukan antara kedua klub yaitu Sassuolo melawan Bologna yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di MAPEI Stadium pada hari Selasa 9 Mei 2023 pukul 01:45 WIB.

Sassuolo adalah salah satu klub sepak bola Italia yang bermain di Serie A, kasta tertinggi dalam sistem liga sepak bola Italia. Tim ini berbasis di kota Sassuolo, Emilia-Romagna, Italia. Klub ini didirikan pada tahun 1920 dan saat ini bermarkas di Stadion Mapei, Sassuolo. Tim ini dikenal dengan gaya permainan menyerang dan menarik yang telah membuat mereka mendapat pengakuan di Italia dan Eropa.

Pelatih yang saat ini menangani Sassuolo adalah Alessio Dionisi. Dia mengambil alih posisi pelatih dari Roberto De Zerbi, yang pindah ke Shakhtar Donetsk pada musim panas 2021. Dionisi adalah seorang pelatih muda berusia 38 tahun yang sebelumnya menangani Empoli.
Sassuolo memiliki sejumlah pemain berkualitas di dalam tim mereka. Pemain kunci mereka termasuk Manuel Locatelli, Domenico Berardi, dan Francesco Caputo. Locatelli adalah gelandang muda yang menjadi bintang di timnas Italia pada Piala Eropa 2020.

Berardi adalah penyerang cepat yang sering membuat gol penting bagi Sassuolo, sedangkan Caputo adalah penyerang berpengalaman yang telah mencetak banyak gol di Serie A. Bologna Football Club 1909, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bologna, adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di Bologna, Italia. Klub ini didirikan pada tahun 1909 dan saat ini bermain di Serie A, kasta tertinggi dalam sistem liga sepak bola Italia.

Saat ini, pelatih Bologna FC adalah Thiago Motta. Thiago Motta sebelumnya bermain untuk beberapa klub top di Eropa seperti PSG U-19. Dia juga pernah menjadi pelatih untuk beberapa klub di Serie A, termasuk Genoa, Spezia, sebelum akhirnya menjadi pelatih Bologna FC pada tahun 2022. Beberapa pemain terkenal yang saat ini bermain untuk Bologna FC antara lain Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Emanuel Vignato, dan Mattias Svanberg.

Orsolini adalah winger muda berbakat yang dikenal dengan kecepatan dan kemampuan untuk mencetak gol, sementara Soriano dan Vignato adalah gelandang kreatif yang dapat menciptakan peluang bagi rekan setim mereka. Svanberg, sementara itu, adalah gelandang bertahan yang solid dan memiliki kemampuan untuk membantu serangan tim. Namun prediksi bola malam ini menyaksikan, performa tim ini mulai membaik pada akhir musim ini. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Bologna berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali imbang. Kemenangan-kemenangan ini membuktikan bahwa tim masih memiliki potensi untuk menunjukkan performa yang lebih baik di masa depan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SASSUOLO VS BOLOGNA

13 Sep 2022 – Bologna 3 – 0 Sassuolo – Serie A
15 Mei 2022 – Bologna 1 – 3 Sassuolo – Serie A
22 Dec 2021 – Sassuolo 0 – 3 Bologna – Serie A
21 Feb 2021 – Sassuolo 1 – 1 Bologna – Serie A
18 Okt 2020 – Bologna 3 – 4 Sassuolo – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM SASSUOLO

Alessio Dionisi umumnya memainkan formasi 4-3-3 dengan tiga penyerang di depan. Di lini tengah, Sassuolo biasanya memainkan Locatelli sebagai gelandang bertahan, sedangkan Maxime Lopez dan Filip Djuricic bermain di posisi lebih maju. Di lini belakang, Sassuolo memiliki pemain tangguh seperti Gianmarco Ferrari dan Marlon Santos. Di posisi penjaga gawang, Andrea Consigli biasanya menjadi pilihan utama.

Sassuolo telah menunjukkan performa yang cukup baik di Serie A pada musim ini. Mereka saat ini menduduki peringkat 13 dalam klasemen dengan 43 poin dari 33 pertandingan. Sassuolo memiliki statistik yang cukup impresif di musim ini, dengan mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan. Mereka juga memiliki pertahanan yang solid, hanya kebobolan 47 gol di musim ini. Beberapa hasil terbaik mereka musim ini termasuk kemenangan 4-2 atas AC Milan dan kemenangan 3-1 atas sampdoria.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM SASSUOLO

04 Mei 2023 – Lazio 2 – 0 Sassuolo – Seria A
30 April 2023 – Sassuolo 2 – 1 Empoli – Seria A
22 April 2023 – Salernitana 3 – 0 Sassuolo – Serie A
16 April 2023 – Sassuolo 1 – 0 Juventus – Serie A
08 April 2023 – Verona 2 – 1 Sassuolo – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM BOLOGNA

Bologna saat ini menggunakan formasi 4-3-3. Pilihan ini sering digunakan oleh Thiago Motta sejak menjadi pelatih Bologna. Dalam formasi ini, tim memiliki 4 pemain bertahan, 2 gelandang bertahan, 3 gelandang serang dan 1 penyerang tunggal. Formasi ini memungkinkan tim untuk mengendalikan permainan melalui gelandang mereka, sementara striker tunggal memanfaatkan peluang yang diciptakan oleh rekan-rekannya di lini tengah.

Musim 2021/2022 tidak terlalu baik untuk Bologna. Hingga saat ini, tim berada di peringkat ke-9 klasemen Serie A dengan 45 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, seri 9 kali, dan kalah dalam 12 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM BOLOGNA

05 Mei 2023 – Empoli 3 – 1 Bologna – Serie A
01 Mei 2023 – Bologna 1 – 1 Juventus – Serie A
22 April 2023 – Verona 2 – 1 Bologna – Serie A
15 April 2023 – Bologna 1 – 1 AC Milan – Serie A
08 April 2023 – Atalanta 0 – 2 Bologna – Serie A

PREDIKSI SKOR SASSUOLO VS BOLOGNA

Bologna adalah klub sepak bola yang terkenal di Italia. Dengan pelatih berpengalaman dan sejumlah pemain muda berbakat, tim memiliki potensi untuk meraih hasil yang lebih baik di masa depan. Walaupun performa tim belum konsisten pada musim ini, namun masih ada kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A dan menunjukkan kualitas sepak bola yang lebih baik di masa depan.

Dengan skuat yang solid dan pelatih yang berbakat, Sassuolo memiliki potensi besar untuk terus meningkatkan performa mereka di Serie A dan bersaing di level yang lebih tinggi di masa depan. Diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini kemenangan kali ini akan berpihak kepada Bologna dengan skor 1 – 2 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here