Prediksi Sassuolo vs Benevento : Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan

0
182
Prediksi Sassuolo vs Benevento 12 Desember 2020

Debatbola.comSassuolo akan menjamu Benevento pada laga pembuka pekan ke-11 Serie A Italia 2020/21, Sabtu (12/12/20), di Mapei Stadium. Tim tuan rumah diprediksi bisa memutus rangkaian hasil negatifnya dengan kemenangan di laga ini.

  • Akhirnya Menurun Juga

Tren positif Sassuolo akhirnya terhenti dalam dua pekan terakhir. Setelah tak terkalahkan dalam delapan pekan pembuka (W5, D3), Il Neroverdi akhirnya menelan kekalahan perdananya dari Inter Milan (0-3) dan ditahan imbang AS Roma (0-0).

Takluknya Sassuolo terbulang mengejutkan karena tak diantisipasi sebelumnya. Sebelum kalah dari Inter, tim asuhan Roberto De Zerbi benar-benar tampil tajam; dengan mayoritas laga yang diiringi dengan keberhasilan mencetak 2+ gol (Spezia, 3-1; Crotone, 4-1; Bologna, 4-3; Torino, 3-3; Napoli, 2-0; Hellas Verona, 2-0).

Meski baru saja kalah, Sassuolo masih duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan 19 poin. Mereka sudah berada di bawah tim-tim papan atas musim lalu seperti Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

Dengan hanya menjamu Benevento, Sassuolo seharusnya bisa kembali meraih tiga poin apabila sanggup mempertahankan ketajamannya; minimal dengan mencetak dua gol. Sejauh ini, mereka bahkan hampir selalu menang jika melakukannya.

Prediksi Sassuolo vs Benevento 12 Desember 2020

  • Produktivitas Masih Merata

Sassuolo memang gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir. Namun, potensi ketajaman mereka sebenarnya tetap sangat besar. Dalam 10 laga awal, Francesco Caputo menjadi striker terproduktif Sassuolo dengan lima gol. Produktivitasnya diikuti Domenico Berardi di tempat kedua, yang menyumbangkan empat gol. 

Seperti musim lalu, produktivitas Neroverdi pun bisa dikatakan merata. Selain Caputo dan Berardi, ada enam pemain lain yang telah menyumbangkan sedikitnya satu gol; yakni Filip Djuricic (3 gol), Manuel Locatelli (2), Vlad Chiriches (1), Gregoire Defrel (1), Mehdi Bourabia (1), Jeremie Boga (1), dan Maxime Lopez (1).

Berbahayanya serangan Sassuolo tercipta berkat fleksibilitas bek sayap mereka dalam naik membatu serangan. Ini membuat pilihan umpan dan tusukan Neroverdi semakin variatif; sehingga makin beragam pula kesempatannya.

Hanya saja, performa bek sayap Sassuolo terkadang menjadi problematik jika terlambat turun bertahan. Pasalnya, dari sisi inilah tim lawan bisa melancarkan serangan balik cepat nan berbahaya. Performa Mert Muldur, Rogerio, atau Jeremy Toljan di laga nanti bakal sangat krusial dalam menentukan hasil akhir.

  • Performa Mengesankan Tim Promosi

Keberhasilan Benevento promosi ke Serie A musim ini cukup mengesankan karena disertai serangkaian performa manis. Meski sempat empat kali kalah beruntun, mereka selalu meraih poin dalam tiga laga terakhir (Fiorentina, 1-0; Juventus, 1-1; Parma, 0-0). Hasil itu membuat mereka naik ke posisi ke-13 klasemen semetara.

Benevento seringkali pulang dengan terhormat karena hampir selalu mencetak gol ketika kalah. Bahkan, saat melawan Juventus, gol penyeimbang kedudukan mereka tak bisa kembali membuat Juve mencetak gol lagi; dan membuahkan satu poin di akhir laga. 

Potensi gol Benevento sendiri cukup besar di babak kedua; sebagaimana mereka hampir selalu menjebol gawang lawan pada periode tersebut. Terakhir, gol kemenangan atas Fiorentina diciptakan oleh Riccardo Improta pada menit ke-52. 

Potensi gol tim asuhan Filippo Inzaghi sendiri cukup besar dari counter-attack dan set-piece. Situasi ini tampaknya bakal kembali diandalkan, mengingat mereka tidak akan menjadi tim yang sangat dominan dalam penguasaan bola dalam laga nanti.

Prediksi Sassuolo vs Benevento 12 Desember 2020

  • Putus Tren Negatif

Laga nanti diprediksi situs judi online Sassuolo bisa keluar dari tren buruknya dengan mengalahkan Benevento di laga nanti. Tim tuan rumah sepertinya mampu bertahan sebaik saat bermain imbang melawan AS Roma pekan lalu; dan menghancurkan sang lawan dengan serangan cepatnya.

Baca Juga : Prediksi Leeds United vs West Ham 12 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Benevento :

(Sassuolo) : G. Pegolo; K. Ayhan, G. Ferrari, Marlon, Rogério, F. Đuričić, Pedro Obiang, M. Lopez, M. Locatelli, D. Berardi, J. Boga.

Manager : R. De Zerbi.

(Benevento) : L. Montipò; A. Tuia, K. Glik, G. Letizia, F. Barba, P. Hetemaj, A. Ioniţă, G. Lapadula, G. Caprari, R. Improta, R. Insigne.

Manager : F. Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Benevento
15/04/18SEASassuolo2-2Benevento
19/11/17SEABenevento1-2Sassuolo
19/03/06LP2Sassuolo2-0Benevento
30/10/05LP2Benevento1-2Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
06/12/20SEARoma0-0Sassuolo
28/11/20SEASassuolo0-3Inter Milan
22/11/20SEAHellas Verona0-2Sassuolo
07/11/20SEASassuolo0-0Udinese
02/11/20SEANapoli0-2Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Benevento
06/12/20SEAParma0-0Benevento
29/11/20SEABenevento1-1Juventus
22/11/20SEAFiorentina0-1Benevento
08/11/20SEABenevento0-3Spezia
03/11/20SEAHellas Verona3-1Benevento

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here