Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 Desember 2018
Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 Desember 2018

Prediksi Sassuolo vs Atalanta dalam lanjutan pertandingan Liga Italia akan tersaji pada hari, Sabtu (29/12/2018) pukul 21.00 malam WIB. Laga pertemuan dua pesaing papan tengah klasemen Serie A pekan ini dipastikan berlangsung ketat terkait torehan poin yang sama.

DebatBola.com – Tuan rumah Sassuolo akan menyambut Atalanta di MAPEI Stadium pada lanjutan pertandingan Liga Italia, Sabtu (29/12/2018) pukul 21.00 malam WIB. Tuan rumah akan sangat tertantang kedatangan tim yang baru-baru ini mampu bermain imbang dengan sang pemimpin klasemen. Mampukah mereka mengklaim kemenangan di rumah?

Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 Desember 2018
Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 Desember 2018 – Liga Italia

Sassuolo telah membangun awal pertandingan yang solid di Serie A musim ini. Mereka datang setelah mengemas (M6 S7 K5) dari 18 pertandingan Liga Italia. Namun tim bersutan dari Roberto De Zerbi harus menemukan hasil kekalahan dalam laga terakhir dengan skor 3-1 melawan AS Roma di Stadio Olimpico.

Neroverdi datang dengan hanya mengkalim dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Satu gol penghibur di menit ke-90 dari Khouma Babacar belum mampu mengalahkan Roma yang sudah mencetak tiga gol. Sebelum menerima kekalahan akhir, Sassuolo ditahan imbang 1-1 atas Torino di kandang.

Gol Babacar di Stadion Olimpico adalah gol kelimanya musim ini dan yang kedua dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Pemain berusia 28 tahun tersebut diperkirakan akan kembali dalam statring lini depan bersama dengan Domenico Berardi yang telah membukukan tiga gol musim ini.

Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 Desember 2018
Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 Desember 2018 – Liga Italia

Sementara untuk Atalanta yang memiliki rekor buruk dalam laga awalnya, kini berubah lebih solid. Setelah membuat hasil yang mengesankan pada pertengahan jalan, kini mereka naik di posisi 9 klasemen dengan 25 poin. Hasil tersebut La Dea dapatkan setelah menyusul enam kemenangan beruntun dari 10 pertandingan terakhir Serie A.

La Dea datang setelah bermain imbang 2-2 di kandang melawan Sang pemimpin Juventus di laga terakhir. Pertandingan tersebut secara mengejutkan merupakan kinerja nyata dari tim asuhan Gian Piero Gasperini. Pertahanan yang solid tentu menjadi bahan utama mereka terkait laga penutuh tahun 2018.

Pemain kunci seperti Duvan Zapata sukses mencetak dua gol untuk Atalanta dalam hasil imbang kontra Juventus. Performa yang baik darinya, tentu akan dituntut dalam laga akhir pekan ini. Stiker asal kolombia itu telah mencatatkan delapan gol dalam liga laga terakhir dan dipastikan bisa menjadi senjata tajam pada Sabtu malam.

Head to Head Sassuolo vs Atalanta

  • Sassuolo dan Atalanta telah bertarung pada 15 kali pertemuan head to head mereka sepanjang sejarah.
  • Neroverdi hanya mengkalim 2 kemenangan berbanding La dea yang lebih dominan dengan 9 kemenangan, serta 4 hasil imbang antar kedua tim.
  • Para pengunjung tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan sebelumnya, bahkan mengkalim tiga kemenangan nyaman terakhir di semua kompetisi.
  • Atalanta meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo pada kunjungan terakhir mereka ke MAPEI Stadion.

Perkiraan Susunan Pemain

Sassuolo (4-4-2): Consigli; Ferrari, Marlon, Dell’Orco, Lemos; Magnanelli, Bourabia, Duricic, Babacar; Berardi, Brignola. Pelatih: Roberto De Zerbi.

Atalanta (3-4-1-2): Berisha; Masiello, Djimsiti, Castagne; Hateboer, Mancini, Gómez, llicic; Freuler; Pasalic, Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Prediksi Sassuolo vs Atalanta

Kans kemenangan serta Tren head to head dengan skor tinggi kemungkinan akan berlanjut di sini mengingat bentuk kedua tim baru-baru spektakuler. Tuan rumah mungkin tidak terlalu dominan disini, namun delapan dari sembilan pertandingan terakhir yang dimainkan Sassuolo di kandang selalu tercipta gol. Neroverdi hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan resmi di kandang musim ini.

Disisi lain, Atalanta memiliki rekor serangan terbaik kedua dalam perjalanan musim ini. Mereka mencetak 18 gol dalam 9 pertandingan tandang dan terbarunya berhasil menahan imbang Juventus pada matchday 18 kemarin. Pada prediksi skor malam ini, kedua tim sama-sama memiliki level poin yang sama di Serie A. Sehingga hasil imbang bisa menjadi pilihan tepat dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Sassuolo vs Atalanta: 1 – 1

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Sassuolo vs Atalanta berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Italia di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here