Prediksi Sassuolo vs AC Milan : Jadi Milik Rossoneri?

0
754
Prediksi Sassuolo vs AC Milan 22 Juli 2020

Debatbola.com Sassuolo bakal menjamu AC Milan pada pekan ke-34 Serie A Italia 2019/20, Rabu (22/7/20), di Mapei Stadium. Duel dua tim yang sedang sangat produktif ini diprediksi bakal sangat menarik. Nantinya, siapa yang bisa mengeksekusi taktik lebih baik, ialah yang akan menang.

  • Produktivitas Sassuolo

Performa Sassuolo kian berkembang berkat produktivitasnya. Dalam lima laga terakhir, mereka meraih empat kemenangan (vs Fiorentina, 3-1; vs Lecce, 4-2; vs Bologna, 2-1; vs Lazio, 2-1) dan imbang melawan Cagliari (1-1). Mereka selalu bisa mencetak gol, dengan kecenderungan selalu kebobolan.

Francesco Caputo menjadi pemain yang kerap kali menjadi penentu hasil akhir laga. Dalam laga terakhir melawan Cagliari, ia kembali mencetak gol pembuka keunggulan. Sayangnya, gawang Andrea Consigli harus dibobol gol Joao Pedro pada pertengahan babak kedua. Sassuolo sendiri kemudian gagal kembali menjaringkan bola ke gawang lawan.

Akan tetapi, produktivitas Sassuolo tak hanya bergantung kepada Caputo saja. Dalam empat laga terakhir, ada enam penggawa Neroverdi lain yang mencatatkan namanya di papan skor: Domenico Berardi (2 gol), Gregoire Defrel (2), Mert Muldur (2), Jeremie Boga (1), Lukas Haraslin (1), dan Giacomo Raspadori (1).

Jelang melawan AC Milan, satu hal yang menjadi titik lemah Sassuolo adalah pertahanan. Dalam 10 laga terakhir, tim asuhan Roberto De Zerbi hanya sekali mencatatkan clean sheet. Produktivitas saja bisa jadi tak akan cukup, mengingat AC Milan punya lini serang yang juga sedang bagus-bagusnya.

  • Performa Trengginas Milan

AC Milan bisa dikatakan tengah berada dalam puncak performa. Dalam delapan laga terakhir, tim asuhan Stefano Pioli meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Tak tanggung-tanggung, hasil positif itu termasuk menekuk tiga tim kuat sekaligus yakni AS Roma (2-0), Lazio (3-0), dan Juventus (4-2).

Dalam laga terakhirnya, Milan mengandaskan Bologna dengan skor 5-1. Menariknya, lima gol Rossoneri diciptakan lima pemain berbeda. Mereka adalah Alexis Saelemakers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, Ismael Bennacer, dan Davide Calabria. Produktivitas tersebut tergolong sangat luar biasa karena merata.

Kebangkitan AC Milan itu disebabkan karena gaya main yang sudah mulai terbentuk. Dari segi pertahanan, Rossoneri bermain begitu rapat sehingga tak menyisakan celah progresi untuk lawan. Ketika tim lawan hanya bisa mengalirkan bola secara horizontal, Milan tinggal menunggu kesalahan saja untuk menyerang balik.

Sedangkan, di lini depan, Milan tak henti-hentinya melancarkan pressing cepat kepada bek lawan. Pressing trio penyerang Rossoneri sendiri bahkan berhasil membuahkan dua gol penutup saat mengalahkan Juventus. Cara bermain seperti ini jelas akan kembali digunakan oleh Stefano Pioli.

  • Krusialnya Lini Tengah

Dalam lima laga terakhir, lini tengah Milan selalu berhasil unjuk produktivitas. Franck Kessie selalu mencetak gol dalam tiga laga sebelumnya melawan Parma, Napoli, dan Juventus. Menariknya, masing-masing gol pemain asal Pantai Gading tersebut tercipta dengan situasi yang berbeda-beda.

Gol Kessie ke gawang Parma tercipta lewat sepakan dari luar kotak penalti. Ia sendiri berkata bahwa gol tersebut menjadi salah satu yang terbaik sepanjang kariernya. Sebelumnya, ia menaklukkan gawang Napoli lewat penalti dan menjebol gawang Juventus lewat tembakan jarak dekat usai melakukan dribel ciamik.

Prediksi Sassuolo vs Milan 22 Juli 2020

Hakan Calhanoglu juga sering menentukan hasil akhir laga. Ia menciptakan empat gol dan lima asissts dalam delapan laga terakhir. Dari empat gol itu, dua di antaranya tercipta lewat tendangan jarak jauh, satu lewat penalti ke gawang Lecce, dan yang terbaru ialah tembakan jarak dekat usai memanfaatkan kesalahan kiper Bologna.

Jika lini depan Milan mengalami kebuntuan, Kessie dan Calhanoglu sudah membuktikan diri bahwa mereka bisa menjadi pahlawan. Tak hanya itu, Giacomo Bonaventura dan Rafael Leao juga beberapa kali mencatatkan namanya di papan skor. Intinya, performa apik lini tengah Rossoneri bakal kembali sangat krusial di laga ini.

  • Kemenangan Milan?

AC Milan diperkirakan situs judi bola online bisa memenangkan laga ini. Produktivitas mereka mungkin cukup setara dengan Sassuolo, namun eksekusi taktik Milan jauh lebih baik. Kehadiran Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa laga terakhir juga membuat Rossoneri tampak semakin termotivasi untuk tampil apik.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs AC Milan :

(Sassuolo) : G. Pegolo; G. Ferrari, Marlon, Rogério, M. Müldür, F. Đuričić, J. Boga, L. Haraslín, M. Locatelli, H. Traorè, F. Caputo.

Manager : R. De Zerbi.

(AC Milan) : G. Donnarumma; S. Kjær, A. Conti, A. Romagnoli, T. Hernández, L. Biglia, G. Bonaventura, H. Çalhanoğlu, F. Kessié, Z. Ibrahimović, Rafael Leão.

Manager : S. Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs AC Milan
15/12/19SEAMilan0-0Sassuolo
03/03/19SEAMilan1-0Sassuolo
01/10/18SEASassuolo1-4Milan
09/04/18SEAMilan1-1Sassuolo
06/11/17SEASassuolo0-2Milan
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
19/07/20SEACagliari1-1Sassuolo
16/07/20SEASassuolo3-3Juventus
11/07/20SEALazio1-2Sassuolo
09/07/20SEABologna1-2Sassuolo
05/07/20SEASassuolo4-2Lecce
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
19/07/20SEAMilan5-1Bologna
16/07/20SEAMilan3-1Parma
13/07/20SEANapoli2-2Milan
08/07/20SEAMilan4-2Juventus
05/07/20SEALazio0-3Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here