Prediksi Sao Paulo vs Racing Club, Wakil Argentina Bakal Mengulang Kemenangan DI Fase Grup

0
237

Debatbola.com – Racing Club sukses melangkah ke babak 16 besar Copa Libertadores setelah menjadi pemuncak grup E. Tim asal Argentina itu menjadi juara grup setelah bergelar empat kemenangan dengan hanya dua kali menelan hasil imbang tanpa kekalahan.

Sementara itu di posisi runner up, perwakilan Brasil, Sao Paulo menguntit Racing Club dengan jumlah poin 11 dari enam laga. Dimana mereka merasakan satu kali kekalahan dan dua hasil imbang. Sisanya berakhir dengan kemenangan.

Kedua tim tersebut akan saling bertemu lagi di leg pertama 16 besar Copa Libertadores. Pertandingan Sao Paulo vs Racing Club ini akan dimainkan pada Rabu (14/7) mulai pukul 07.30 WIB bertempat di stadion Morumbi, markas Sao Paulo.

Sao Paulo Kurang Diunggulkan

Bermain di markas sendiri, Sao Paulo punya catatan buruk menghadapi jawara Liga Argentina musim 2019 tersebut. Dari total dua kali bertemu, Dani Alves dan kawan-kawan tidak mampu meraih kemenangan. Bahkan di laga kelima dalam pertemuan kedua, mereka takluk di kandang sendiri.

Namun sang pelatih, Hernan Crespo dipastikan bakal menurunkan pemain terbaiknya dengan skema formasi 3-4-1-2. Duet Pablo dan Luciano akan ditempatkan pelatih asal Argentina itu untuk memimpin serangan tim.

Kedua striker tersebut akan disokong oleh kedua pemain senior tim di posisi sayap. Reinaldo dan sang kapten, Dani Alves bakal saling bahu membahu membantu kinerja para penyerangnya. Kedua pemain ini diharapkan mampu membuat crossing-crossing hebat.

Masuk ke zona tengah, juru taktik berusia 46 tahun tersebut berpotensi besar memainkan tiga gelandangnya. Dengan rincian satu gelandang serang sebagai playmaker dan dua gelandang tengah yang bertindak sebagai double pivot.

Martin Benitez bakal ditempatkan sebagai playmaker untuk mengatur serangan tim. Sementara duet Luan dan Liziero ditaruh sang pelatih sebagai double pivot. Dimana kedua pemain itu bakal digunakan sebagai penetral serangan dan pertahanan.

Beralih ke zona belakang, dilansir media judi online bahwa Hernan Crespo diprediksi akan menurunkan tiga bek tengahnya. Sektor jantung pertahanan ini akan dikawal ketat oleh trio pemain yang berisi Bruno Alves, Robert Alboreda dan Miranda. Sedangkan posisi penjaga gawang bakal diserahkan kepada Tiago Volpi.

Racing Club Siap Menambah Rekor Pertemuan

DI fase grup, Racing Club sukses meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua kali pertemuan melawan Sao Paulo. Pada laga leg pertama fase 16 besar ini diprediksi klub asal Buenos Aires ini bakal kembali ngotot mengulangi kemenangan.

Juru taktik Racing Club, Juan Antonio Pizzi berpotensi besar akan memulai laga dengan skema formasi 5-3-2. Dimana formasi ini dipakainya saat meraih tiga poin saat bertamu ke markas perwakilan Brasil tersebut.

Duet striker utama akan dimainkan oleh dua penyerang muda calon masa depan timnas Argentina. Pemain tersebut adalah Santiago Godoy dan Maximiliano Lovera. Kedua pemain tersebut akan didukung oleh kinerja playmaker tim yang dihuni oleh Matias Rojas.

Beranjak ke posisi lapangan tengah, Racing Club akan diperkuat oleh dua pemain yang memerankan peran double pivot. Duet Anibal Moreno dan Mauricio Martinez bakal diharapkan sebagai penyeimbang permainan.

Posisi pertahanan sendiri akan diperkuat oleh lima pemain langsung. Dimana dua pemain akan ditempatkan sebagai bek sayap. Kedua pemain sayap tersebut adalah Ignacio Galvan dan Fabricio Dominguez.

Sementara itu pemain di sektor palang pintu akan dihuni oleh trio Lucas Orban, Joaquin Novillo, dan Imanol Segovia. Posisi penjaga gawang sendiri bakal ditempati oleh kiper sekaligus kapten tim, Gabriel Arias.

Prediksi Pertandingan Sao Paulo vs Racing Club

Bertandang ke markas Sao Paulo membuat Racing Club mengenang kemenangan mereka pada pertemuan sebelumnya. Juan Antonio Pizzi, sang pelatih diprediksi akan kembali memainkan skema yang sama untuk kembali membawa pulang kemenangan.

Prediksi Pertandingan Sao Paulo vs Racing Club : 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here