Prediksi Santa Fe vs Fluminense: Masih Mencari kesempatan Untuk Menang

0
472
Prediksi Santa Fe vs Fluminense 29 April 2021

Debatbola.comSanta Fe akan menjamu Fluminense pada fase grup Kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Kamis (29/4/21), di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti. Melihat sepak terjang tim-tim Grup D, sepertinya masih belum memiliki tim unggulan. Karena semua tim cukup unik dengan skor yang imbang dengan torehan yang sama.

  • Pertandingan Yang Keras

Santa Fe sebagai tim tuan rumah tentu akan menemukan sesuatu hal yang baru untuk mereka jalani. Tentunya dengan kekuatannya saat ini Santa Fe belum memiliki peluang yang cukup kuat.

Bermain sebagai tim tuan rumah tentu menjadi beban tersendiri, bagaimana mereka harus mampu memberikan pembeda bagi tim tamu.

Saat bermain imbang di ronde pertama, tampaknya skuad Harold Rivera Roa belum mampu menguasai jalannya pertandingan. Laga kala itu pun berujung dengan banyaknya kartu kuning untuk kubu Santa Fe.

Tentunya hasil imbang yang didapatkan belum sebanding dengan banyaknya pemain yang harus menerima kartu. Terlebih terdapat pemain yang dikeluarkan dari jalannya pertandingan tersebut.

Maka pertandingan kali ini akan sedikit lebih berat karena harus kehilangan satu pemain inti. Bagi sekelas klub Santa Fe, kehilangan satu pemain inti akan sedikit cukup merepotkan.

Mereka harus lebih bermain hati-hati agar kompetisi ini dapat mereka jalani dengan baik. Apalagi saat akan menjamu Fluminense yang memiliki tipikal permainan yang sama keras.

Prediksi Santa Fe vs Fluminense 29 April 2021
https://www.futbolred.com/files/article_main/files/crop
  • Wajib Menguasai Babak Pertama

Dalam babak pertama, Santa Fe harus lebih mewaspadai bomber berbahaya yang dimiliki oleh Fluminense. Fluminense sendiri akan bermain dengan banyak pemain gelandang tengah yang akan membantu pasokan bola ke lini depan mereka.

Dengan kondisi begitu Santa Fe harus mendisiplinkan para pemain belakangnya. Jangan sampai mereka kehilangan fokus dan membuat blunder seperti pertandingan ronde pertama.

Sejatinya Santa Fe memiliki modal yang cukup baik dalam liga lokal. Mereka mampu memenangkan pertandingan liga lokal dan tentu akan berdampak pula pada pertandingan kali ini.

Dengan kemenangan tersebut sepatutnya Santa Fe memiliki moral yang penuh untuk tetap optimis. Pelatih Harold Rivera Roa wajib menjaga para pemain depan dari fluminense yang memiliki tipikal menembus jebakan offside.

Sehingga mereka harus waspada untuk memakai taktik jebakan offside. Santa Fe sendiri sangat baik dalam duel udara, mungkin mereka lebih baik memainkan taktik bola-bola jauh agar lebih maksimal untuk menciptakan peluang.

  • Memperbaiki Penguasaan Bola

Bisa bertahan melawan River Plate tentu sebuah kemajuan bagi Fluminense. Pasalnya dalam pertandingan lalu mereka tidak dapat berkutik banyak.

Bila dilihat dari statistik menurut slot online, Fluminense lebih banyak kehilangan bola dari tim lawan. Tentu saja hal tersebut akan sangat berbahaya bila mereka tidak dapat memperbaikinya.

Kali ini mereka akan bermain dengan tim yang sama-sama keras dalam memainkan ritme yang tidak terlalu cepat. Disamping itu Fluminense harus mampu menahan diri untuk tidak membuat kesalahan di area terlarang.

Baiknya Fluminense memiliki dua pemain sayap yang sama kencang. Sehingga bisa saja pemain tersebut dimanfaatkan untuk melakukan serangan balik. Sepertinya pemain kunci Fluminense akan bergantung kepada Luiz Henrique dan Nene.

Prediksi Santa Fe vs Fluminense 29 April 2021
https://www.sambafoot.com/wp-content/uploads/2021/02/fluminense-atletico-mg-brasileirao-10-02-2021.jpg
  • Kemenangan Untuk Tuan Rumah

Dilihat dari sisi statistik dan pola penyerangan kedua tim, dipastikan Santa Fe akan lebih mampu menguasai lini tengah. Sepertinya saat ini mereka akan mempersiapkan diri untuk memperbaiki laga di ronde ke-2 nanti. Dan kemungkinan besar bahwa tuan rumah akan mampu menguasai jalannya pertandingan. Prediksi laga nanti akan dimenangkan oleh Santa Fe.

Baca Juga : Prediksi River Plate vs Junior 29 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Santa Fe vs Fluminense :

(Santa Fe) : L. Castellanos; C. Arboleda, F. Torijano, D. Mosquera, J. Palacios, D. Giraldo, L. Pico, K. Osorio, J. Arias, J. Ramos, J. Caballero.

Manager : H. Rivera.

(Fluminense) : Marcos Felipe; Egídio, Luccas Claro, Nino, Calegari, Nenê, Yago Felipe, Martinelli, Fred, Luiz Henrique, Kayky.

Manager : Roger Machado.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Santa Fe vs Fluminense

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Santa Fe
26/04/21PRAJunior3-1Santa Fe
23/04/21COLJunior1-1Santa Fe
19/04/21PRALa Equidad1-2Santa Fe
12/04/21PRASanta Fe1-2Millonarios
07/04/21PRAAlianza Petrolera0-3Santa Fe
  • 5 Laga Terakhir Fluminense
25/04/21CA1Fluminense4-1Madureira
23/04/21COLFluminense1-1River Plate
18/04/21CA1Fluminense1-0Botafogo
12/04/21CA1Fluminense3-1Nova Iguaçu
07/04/21CA1Macaé0-4Fluminense

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here