Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu: Pertarungan Sengit Tim Papan Tengah

0
229
Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu 3 Juli 2021

Debatbola.com  –  Sanfrecce Hiroshima akan melawan Sagan Tosu pada ronde ke 21 J1 League Jepang 2020/21, Sabtu (3/7/21) di Sanfrecce EDION Stadium. Perjuangan Sagan Tosu tampaknya terus tersendat ketika mereka harus terus merosot ke papan tengah. Di samping itu Sanfrecce Hiroshima yang mengincar kemenangan lanjutan akan menjadi lawan yang berat bagi Sagan Tosu.

  • Masih Belum Konsisten

Hasil buruk yang mereka dapatkan di laga belakangan ini membuat Sagan Tosu terus merosot. Padahal saat awal-awal musim mereka setidaknya mampu mengejar ketertinggalan walau perlahan.

Namun karena kendala pandemi ini tampak mempengaruhi kondisi Sagan Tosu di berbagai lini. Meskipun tidak separah Gamba Osaka, pandemi membuat pergerakan Sagan Tosu tidak sekonsisten awal musim.

Namun perjuangan mereka sebenarnya masih jauh dan panjang. Sehingga paling tidak Sagan Tosu sendiri mampu terus mendapatkan poin.

Kekalahan di laga sebelumnya seakan menjadi pukulan telak yang diakibatkan dari hasil ketidakkonsistenan mereka. Meskipun sebenarnya sangat wajar bila Sagan Tosu kalah di laga sebelumnya bila melihat lawannya kali itu adalah tim papan atas Yokohama F Marinos.

Dalam dua kali 45 menit tersebut tampak Sagan Tosu tidak dapat berkutik banyak. Mereka pun hanya mampu bertahan dan bertahan. 

Namun upayanya selama ini untuk tidak kalah sangat patut diacungi jempol. Sehingga laga selanjutnya ini seharusnya dapat lebih baik lagi.

Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu 3 Juli 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/hisato-sato-of-sanfrecce
  • Mencoba Bangkit

Sagan Tosu sendiri sebenarnya pernah mengimbangi tim papan atas lainnya seperti Vissel Kobe. Namun saat melawan tim medioker tampaknya Sagan Tosu tidak mampu juga lebih baik. 

Contohnya mereka mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Hokkaido Consadole Sapporo 0-0. Namun bila melihat di kompetisi lain, tampaknya Sagan Tosu masih terus berjuang. Mereka masih mampu bertahan di Emperor Cup.

Sagan Tosu sendiri baru mendapatkan kemenangannya kala menghadapi Roasso Kumamoto 1-0. Meskipun begitu di kompetisi J League Cup Sagan Tosu sendiri harus gugur karena kalah saat menghadapi Avispa Fukuoka 4-1.

Sejauh ini pertarungan paling seru mereka adalah saat menghadapi pesaingnya Kashima Antlers. Meskipun sangat sulit, tetapi akhirnya Sagan Tosu mampu memenangkan laga tersebut dengan tipis 2-1.

Perlu diketahui bahwa Sagan Tosu sendiri sudah mengoleksi 33 poin dan bertengger di posisi ke 6 dalam klasemen sementara J1 league. Mereka mendapatkan 33 poin tersebut dari 9 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan 4 kali kalah dalam 19 kali laga yang sudah dijalani.

Tentu saja kesempatan untuk mengejar ketertinggalan sangatlah panjang dan masih berpeluang besar. Sagan Tosu harus mengatasi kelelahan mereka yang sejauh ini menjadi kendala.

  • Mampu Sedikit Bangkit

Karena mereka tidak mampu stabil untuk mendapatkan poin maka Sanfrecce Hiroshima harus puas berada di posisi 9. Namun paling tidak mereka masih berada dalam 10 besar tim terbaik.

Apalagi selisih tim-tim 10 besar ini tidak terlalu jauh. Selisih Sanfrecce Hiroshima dan Sagan Tosu saja hanya terpaut 4 poin saja. Meskipun Sanfrecce Hiroshima sudah bermain 20 laga dan Sagan Tosu baru 19 laga.

Tetapi peluang pun tidaklah padam dan mereka masih bisa memperbaiki posisi. Target terdekat mereka adalah mengejar Tokyo FC yang kini berada satu tingkat di atas Sanfrecce Hiroshima.

Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu 3 Juli 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/sagan-tosu-players
  • Pertarungan Pertengahan yang Sengit

Meskipun Sagan Tosu sempat kalah di laga terakhirnya, namun mereka cukup kuat bila menghadapi tim papan tengah. Sebaliknya Sanfrecce Hiroshima sendiri tidak akan kalah karena baru saja mendapat dorongan semangat atas kemenangan terakhir. Tampaknya laga kali ini diprediksi situs judi online akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Kitchee vs Guangzhou FC 3 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu :

(Sanfrecce Hiroshima) : K. Osako; S. Sasaki, Y. Nogami, H. Araki, T. Aoyama, Y. Kashiwa, H. Kawabe, T. Morishima, Y. Asano, T. Fujii, Júnior Santos.

Manager : H. Jofuku.

(Sagan Tosu) : Park Il-Gyu; Eduardo, A. Ohata, T. Shimakawa, T. Koyamatsu, K. Sento, D. Matsuoka, Y. Higuchi, N. Iino, K. Yamashita, D. Hayashi.

Manager : Kim Myung Hwi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu
08/05/21J1LSagan Tosu0-0Sanfrecce Hiroshima
03/10/20J1LSanfrecce Hiroshima3-0Sagan Tosu
12/07/20J1LSagan Tosu0-0Sanfrecce Hiroshima
13/07/19J1LSagan Tosu0-2Sanfrecce Hiroshima
17/05/19J1LSanfrecce Hiroshima0-1Sagan Tosu
  • 5 Laga Terakhir Sanfrecce Hiroshima
19/06/21J1LSanfrecce Hiroshima1-0Kashiwa Reysol
16/06/21EMCSanfrecce Hiroshima1-5Ococias Kyoto
30/05/21J1LTokyo0-0Sanfrecce Hiroshima
26/05/21J1LSanfrecce Hiroshima2-2Urawa Reds
23/05/21J1LCerezo Osaka1-2Sanfrecce Hiroshima
  • 5 Laga Terakhir Sagan Tosu
23/06/21J1LYokohama F. Marinos2-0Sagan Tosu
09/06/21EMCSagan Tosu1-0Roasso Kumamoto
30/05/21J1LVissel Kobe1-1Sagan Tosu
26/05/21J1LConsadole Sapporo0-0Sagan Tosu
22/05/21J1LSagan Tosu2-1Kashima Antlers

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here