Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Nagoya Grampus, Liga Jepang 28 Mei 2022

0
148

Debatbola.com – Liga Jepang akan kembali melanjutkan pertandingannya pada musim 2022 memasuki pekan pertandingan ke-15. Kasta teratas persepakbolaan Negeri Matahari Terbit tersebut bakal menyediakan sembilan laga yang melibatkan 18 kontestan.

Salah satu pertarungan yang dipertandingkan adalah laga antara Sanfrecce Hiroshima vs Nagoya Grampus. Keduanya akan melangsungkan pertarungan bertempat di Hiroshima Big Arch sebagai arena pada Sabtu (28/5) pukul 12.00 WIB.

Sanfrecce Hiroshima Pegang Rekor Bagus

Sanfrecce Hiroshima sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan pertandingan ke-15 menghadapi Nagoya Grampus. Mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir, klub perwakilan Prefektur Hiroshima ini begitu diunggulkan.

Terlebih dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Sanfrecce Hiroshima mampu menyapu bersih semua laganya atas Nagoya Grampus. Berbekal kemenangan tersebut klub berjuluk Sanfre ini bertambah keunggulannya.

Dengan kemenangan pada laga ini, diprediksi peringkat Sanfrecce Hiroshima akan naik ke posisi empat. Apalagi mereka masih mempunyai satu laga yang belum dimainkan. Namun kenaikan peringkat tim ini juga dipengaruhi oleh laga lainnya di pekan ke-15.

Nagoya Grampus Kurang Diunggulkan

Sementara Nagoya Grampus dipastikan tidak menjadi unggulan untuk meraih kemenangan pada partai ini. Pasalnya seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa, klub perwakilan Prefektur Aichi tersebut selalu bisa dikalahkan Sanfrecce Hiroshima dalam tiga pertandingan terakhir.

Bermain di hadapan para pendukung Sanfrecce Hiroshima menambah ketidakunggulan Nagoya Grampus pada pertandingan ini. Namun tim yang bermarkas di Stadion Toyota ini berpotensi dapat menaklukkan sang lawan.

Sebab pada tiga laga terakhirnya, Nagoya Grampus mampu mengalahkan semua lawan-lawannya. Cerezo Osaka, S-Pulse dan Avispa berhasil ditaklukkan oleh tim tersebut secara beruntun. Hasilnya mereka pun dapat menduduki posisi sembilan.

Prediksi Pemain

Sanfrecce Hiroshima diprediksi situs judi online dapat turun bermain menggunakan pola permainan 3-1-4-2 rancangan Michael Skibbe. Pelatih berpaspor Jerman tersebut kemungkinan menurunkan Nassim Ben Khalifa dan Júnior Santos langsung di lini depan sebagai striker.

Masuk ke lini tengah, disediakan lima tempat posisi kepada para gelandang dalam berbagai posisi bermain. Tomoya Fujii dan Tsukasa Morishima diposisikan sebagai gelandang sayap. Keduanya dipasang agar membantu menambah variasi serangan bagi tim.

Kemudian masih di lini tengah, Yoshifumi Kashiwa dan Makoto Mitsuta ditempatkan saling berdampingan mengisi posisi gelandang tengah. Dilanjutkan oleh satu gelandang bertahan, Gakuto Notsuda.

Pertahanan Sanfrecce Hiroshima akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain bertahan berposisi bek tengah. Tsukasa Shiotani, Hayato Araki dan Sho Sasaki diperkirakan menjadi andalan. Posisi kiper diserahkan kepada Keisuke Osako.

Sementara Nagoya bakal menggunakan taktik 3-4-2-1 rumusan Kenta Hasegawa. Pelatih berusia 56 tahun ini berpotensi menerjunkan satu strikernya, Yoichiro Kakitani sebagai ujung tombak. Dirinya diberikan kepercayaan menjadi juru gedor utama tim.

Zona sentral akan dipercayakan kepada enam orang pemain tengah. Mateus dos Santos Castro dan Keiya Sento diduetkan sebagai gelandang serang. Diteruskan oleh empat orang gelandang dengan dua posisi berbeda di belakang keduanya.

Ryoya Morishita beserta Yuki Soma dimainkan oleh sang pelatih sebagai gelandang sayap. Berlanjut kepada dua gelandang tengah yang akan ditempati oleh Sho Inagaki dan Kazuya Miyahara sebagai double pivot.

Pertahanan Nagoya Grampus mengandalkan tiga punggawa tim berposisi sebagai bek tengah. Shinnosuke Nakatani, Yuichi Maruyama serta Haruya Fujii berpotensi diturunkan bersamaan. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Mitchell Langerak.

Prediksi Skor Sanfrecce Hiroshima vs Nagoya Grampus

Pertandingan lanjutan Liga Jepang pekan pertandingan ke-15 ini kemungkinan lebih mudah dimenangkan oleh Sanfrecce Hiroshima. Sang tuan rumah berpotensi dapat mengakhiri laga lewat skor 2 – 1 atas Nagoya Grampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here