Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Kashima Antlers

Debatbola.com – Kubu Sanfrecce Hiroshima tentu berniat membalaskan dendamnya dari Kashima Antlers, setelah di leg 1 pertama ajang AFC Champions League mengalami kekalahan. Kini kubu Sanfrecce Hiroshima mendapat giliran menjadi tim kandang di leg 2, situasi ini setidaknya memberikan asa bagi Sanfrecce Hiroshima untuk mengejar defisit agregat di leg pertama. Pada leg pertama sendiri Sanfrecce Hiroshima harus mengakui ketangguhan dari Kashima Antlers, karena harus kalah dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut membuat situasi di leg 2 sangat menegangkan, apalagi bila sanggup menang tentu tinggal menunggu calon lawan di babak perempat final.

Sanfrecce Hiroshima tentunya tidak ingin pulang dengan hasil minus di ajang AFC Champions League, pasalnya di babak penyisihan grup sendiri Sanfrecce Hiroshima keluar sebagai juara Grup dengan sukses menumbangkan beberapa pesaing dari wakil liga China, Korea dan juga Australia. Pencapaian tersebut tentu diraih dengan susah payah mengingat Sanfrecce Hiroshima hanya mengalami 1 kali kekalahan saja di babak penyisihan Grup F. Pencapaian tersebut jelas menjadi isyarat jika kubu Sanfrecce Hiroshima selalu bermain stabil dan meraih hasil positif apabila bermain di kandang. Bila berkaca pada pencapaian di babak penyisihan tersebut, setidaknya kubu Sanfrecce Hiroshima bisa keluar dari tekanan kekalahan di leg 1.

Sementara itu kubu Kashima Antlers jelas sedang berada lebih tenang dengan kemenangan di leg pertama, pasalnya target selanjutnya kubu Kashima Antlers hanya perlu bermain aman, karena dengan bermain imbang saja kubu Kashima Antlers sudah dipastikan lolos. Agregat 1-0 merupakan hasil yang cukup baik, mengingat kubu Kashima Antlers bakalan lebih diuntungkan apabila di kandang lawan mampu mencetak gol. Bila hal ini dilakukan tentu kubu Sanfrecce Hiroshima harus mencetak banyak gol untuk bisa lolos, maka dari itu kubu Kashima Antlers setidaknya juga perlu mencetak gol tandang supaya jalan menuju partai perempat final lebih mudah.

Sanfrecce Hiroshima vs Kashima Antlers

Sanfrecce Hiroshima Berada Dalam Situasi Yang Belum Stabil

Terlepas dari kekalahan dari Kashima Antlers dengan skor 1-0 di leg pertama AFC Champions League, kubu Sanfrecce Hiroshima tampaknya berada dalam situasi yang kurang stabil di berbagai ajang. Hal ini terlihat di liga domestik dimana kubu Sanfrecce Hiroshima tengah berada di posisi 8 klasemen sementara dengan catatan laga terakhir yang juga tidak tampak sebuah konsistensi. Situasi tersebut tentu berdampak pada ajang AFC Champions League, dimana harus kalah dari Kashima Antlers di leg pertama.

Dengan kekalahan yang dirasakan di leg pertama otomatis menambah catatan buruk ketika berhadapan dengan Kashima Antlers, dimana dari dua pertemuan terakhir kubu Sanfrecce Hiroshima mengalami kekalahan. Meskipun demikian kubu Sanfrecce Hiroshima bisa bermain baik apabila berlaga di kandang, seperti halnya pada saat pertemuan terakhir dengan Kashima Antlers terjadi di ajang J1 league musim lalu. Pada laga tersebut bahkan kubu Sanfrecce Hiroshima tampil perkasa karena sanggup menang dengan skor 3-1 dari Kashima Antlers.

Sanfrecce Hiroshima vs Kashima Antlers

Kashima Antlers Dalam Situasi Baik

Kemenangan di leg pertama tentu merupakan awal yang baik untuk bisa melaju ke fase berikutnya di ajang AFC Champions League. Hal tersebut juga ditunjang dengan catatan laga terakhir yang cukup baik di ajang lain, seperti halnya di liga domestik. Laporan situs bola judi online terpercaya, sementara ini kubu Kashima Antlers berada di posisi 3 di ajang J1 league, pencapaian tersebut jelas berdampak di ajang AFC Champions league dimana kubu Kashima Antlers mampu memanfaatkan laga kandang dengan baik. Kini situasi bakalan lebih sulit pasalnya harus menghadapi Sanfrecce Hiroshima di laga tandang, dengan hal tersebut tentunya kubu Kashima Antlers harus bermain lebih hati – hati untuk tidak kebobolan.

Mengingat kubu Kashima Antlers cukup baik dari segi produktivitas gol, tentu laga tandang nanti tentu bakalan lebih aman apabila kubu Kashima Antlers sanggup mencetak gol tandang. Pasalnya beberapa pemain tamaknya bisa menunjang untuk mencetak gol, karena Sho Ito dan pemain asing asal Brazil Serginho telah mencetak masing – masing 5 gol di ajang AFC champions League, catatan ini merupakan bekal yang baik di leg ke 2 nanti.

Prediksi Bola Hari Ini : Sanfrecce Hiroshima 1 – 1 Kashima Antlers

Baca Juga : Prediksi Shandong Luneng Vs Guangzhou Evergrande 25 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sanfrecce Hiroshima vs Kashima Antlers :

(Sanfrecce Hiroshima) : Nakabayashi; Sasaki, Nogami, Shimizu, Kashiwa, Yoshino, Kawabe, Patric, Morishima, Douglas Vieira, Watari.

Manager : Hiroshi Jofuku.

(Kashima Antlers) : Sun-Tae; Inukai, Koki Anzai, Seung-Hyun, Endo, Leo Silva, Nagaki, Doi, Misao, Serginho, Shirasaki.

Manager : Go Oiwa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sanfrecce Hiroshima vs Kashima Antlers
18/06/19 ACL Kashima Antlers 1-0 Sanfrecce Hiroshima
26/09/18 EMC Kashima Antlers E2-0 Sanfrecce Hiroshima
01/09/18 J1L Sanfrecce Hiroshima 3-1 Kashima Antlers
10/03/18 J1L Kashima Antlers 0-1 Sanfrecce Hiroshima
14/10/17 J1L Kashima Antlers 2-0 Sanfrecce Hiroshima
  • 5 Laga Terakhir Sanfrecce Hiroshima
18/06/19 ACL Kashima Antlers 1-0 Sanfrecce Hiroshima
14/06/19 J1L Sanfrecce Hiroshima 2-0 Shonan Bellmare
01/06/19 J1L Consadole Sapporo 1-0 Sanfrecce Hiroshima
26/05/19 J1L Urawa Reds 0-4 Sanfrecce Hiroshima
22/05/19 ACL Melbourne Victory 1-3 Sanfrecce Hiroshima
  • 5 Laga Terakhir Kashima Antlers
18/06/19 ACL Kashima Antlers 1-0 Sanfrecce Hiroshima
14/06/19 J1L Kashima Antlers 2-0 Cerezo Osaka
01/06/19 J1L Gamba Osaka 1-1 Kashima Antlers
26/05/19 J1L Sagan Tosu 1-0 Kashima Antlers
22/05/19 ACL Kashima Antlers 2-1 Shandong Luneng

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here