Prediksi Sandhausen vs RB Leipzig, Die Bullen Lebih Siap

0

Debatbola.com – Piala Liga Jerman atau yang biasa disebut, DFB Pokal bakalan kembali menggelar pertandingan. Turnamen yang diadakan setiap tahunnya ini akan kembali menjadi target masing-masing klub di Jerman untuk dimenangkan.

DFB Pokal sendiri akan menggelar pertandingan di ronde pertama. Laga ini bakal mempertemukan Sandhausen vs RB Leipzig yang diselenggarakan di BWT Stadion, markas Sandhausen. Kedua tim dijadwalkan saling tarung pada Sabtu (7/8) mendatang pukul 20.30 WIB.

Sandhausen Diprediksi Akan Kesulitan

Klub yang bermain di kasta kedua sepakbola Jerman ini diprediksi akan menemui kesulitan saat berhadapan dengan RB Leipzig. Musim lalu, klub yang berlokasi di sebelah selatan Heidelberg di Baden-Württemberg ini sukses melaju ke ronde kedua. Namun kala itu lawannya adalah TSV Steinbach yang bermain di divisi keempat liga Jerman.

Musim ini kesempatan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya tidak akan semulus musim lalu. Terlebih musim sebelumnya juga mereka hanya mampu finish di peringkat ke-15 Bundesliga 2. Namun terlepas dari itu ahli taktik tim, Gerhard Kleppinger akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menunjukkan permainan hebat.

Arsitek yang baru menjabat sejak awal bulan Juli lalu ini diperkirakan menggunakan formasi 3-4-1-2. Lini serang tim akan dipimpin oleh dua pemain yakni Cebio Soukou dan Daniel Keita-Ruel. Kedua penyerang tersebut diharapkan dapat membantu tim untuk dapat menjebol pertahanan RB Leipzig.

Di posisi sentral, sang juru taktik akan menumpuk total lima gelandang. Untuk posisi gelandang serang, Alexander Esswein akan ditempatkan di posisi tersebut. Dirinya akan dituntut untuk bisa memanjakan dua penyerang tim dengan umpan-umpannya.

Kemudian di posisi sayap ada dua pemain yang bakalan bertugas. kedua pemain tersebut adalah Chima Okoji serta Bashkim Ajdini. Sementara dua gelandang tengah juga akan menjadi tumpuan pelatih tim. Janik Bachmann dan Erik Zenga bakal bertindak sebagai double pivot.

Tiga pemain yang berposisi sebagai bek sentral dinilai bakalan menjadi harapan bagi sang pelatih di posisi pertahanan. Immanuel Hohn, Oumar Diakhite serta kapten tim, Aleksandr Zhirov akan diposisikan di posisi ini. Terakhir untuk posisi kiper, Patrick Drewes bakal menjadi andalan pelatih.

RB Leipzig Mencoba Bermain Baik Di Kompetisi Resmi Baru

RB Leipzig sendiri akan bermain pertama kalinya dibawah asuhan pelatih Jesse Marsch di kompetisi resmi. Diprediksi pelatih asal negeri Paman Sam ini akan memainkan pertandingan dengan memakai formasi 4-4-2.

Duet penyerang utama tim dipastikan akan menjadi tempat bermain bagi duet Andre Silva dan Yussuf Poulsen. Kedua penyerang ini akan diperkuat dengan kehadiran dua winger, Emil Forsberg serta Hee-chan Hwang.

Lini sentral tim sendiri akan dihuni oleh dua gelandang tengah yaitu, kapten tim, Marcel Sabitzer dan Kevin Kampl. Kedua gelandang ini diharapkan dapat membantu tim untuk menyeimbangkan kekuatan antar lini.

Kemudian di posisi pertahanan, empat pemain bertahan diduga kuat akan menjadi tumpuan sang pelatih. Angelino yang baru direkrut dari Manchester City dan Benjamin Henrichs dari AS Monaco akan langsung diturunkan di posisi bek serang.

Di posisi bek tengah, Mohamed Simakan yang juga baru diboyong tim akan dipasangkan bersama Willi Orban. Peter Gulacsi kemungkinan bakalan kembali dipercaya untuk mengawal gawang tim sepanjang pertandingan.

Prediksi Sepakbola antara Sandhausen vs RB Leipzig

Pertandingan antara kedua tim ini diprediksi akan lebih mengunggulkan tim tamu, RB Leipzig. Dimana tim yang berjuluk Die Bullen itu tampil cukup impresif pada musim lalu di Bundesliga dengan finish sebagai runner up. Sementara tuan rumah susah payah bertahan di kasta kedua.

Prediksi Skor Sandhausen vs RB Leipzig : 0 – 4

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version