Prediksi San Marino vs Rusia 20 November 2019

Debatbola.comSan Marino akan menjalani laga terakhirnya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup I, dengan menghadapi tim kuat Rusia. Laga nanti sedikit menguntungkan San Marino, karena bakalan di helat di markasnya Stadio Olimpico de Serravalle.

Prediksi San Marino vs Rusia 20 November 2019

  • San Marino Belum Pernah Memetik Kemenangan

Perjalanan dari San Marino di perhelatan kualifikasi Piala Eropa, setidaknya sudah lama dipastikan tidak memilik kans untuk lolos. Pasalnya sejauh ini San Marino belum mampu memetik kemenangan dari 9 laga yang telah dijalaninya, bahkan semua laga harus diakhiri dengan kekalahan.

Catatan buruk ini tentu saja menjadi sebuah gambaran yang kontras jika San Marino merupakan tim terlemah di Grup I. Dimana hal ini sendiri terlihat di posisi klasemen Grup I, dimana San Marino tidak sanggup beranjak dari posisinya di dasar klasemen Grup.

  • Rusia Bisa Bermain Tanpa Beban

Dengan telah dipastikannya lolos ke Piala Eropa 2020, setidaknya Rusia bisa bermain tanpa beban di laga nanti. Situasi ini jelas sangat positif bagi Rusia, karena bisa memanfaatkan laga sisanya untuk melakukan banyak spekulasi dan juga mengistirahatkan pemain.

Jika dilihat secara keseluruhan, perjuangan dari Rusia di babak kualifikasi terbilang sangat baik, karena hanya kalah dari Belgia saja, selebihnya Rusia mampu melewati laga dengan kemenangan. Performa apik ini, setidaknya bisa memberikan dampak positif pada laga nanti, meski Rusia tidak memiliki ambisi lain lagi.

Prediksi San Marino vs Rusia 20 November 2019

  • Arthem Dzyuba Jadi Kekuatan Di Lini Depan Rusia

Selama menjalani babak kualifikasi, Rusia tentunya mampu melewati setiap laga dengan bekal pemain yang berkualitas, khususnya di garis depan ada Arthem Dzyuba. Dengan total 9 gol yang telah dicetak Dzyuba, setidaknya mengindikasikan bahwa lini serang dari Rusia terbilang tajam.

Apalagi performa stabil yang ditunjukkan pemain lain seperti Golovin dan Cheryshev sendiri, membuat bentuk skema penyerangan dari Rusia lebih terorganisir. Keunggulan inilah yang menjadi kekuatan dari Rusia selama menjalani babak kualifikasi.

  • Produktivitas Gol Jadi Pembeda Utama

Salah satu hal yang menjadi pembeda di antara San Marino dan Rusia selain dari posisi di klasemen Grup I adalah dari sisi produktivitas golnya. Dimana saat ini situs judi slot terbaru melihat San Marino sebagai tim yang sangat lemah penyerangannya karena baru mampu mencetak 1 gol.

Bahkan dari sisi kebobolan gol nya pun kubu San Marino merupakan yang terburuk di Grup I, dimana sudah 46 gol San Marino telah kebobolan dari 9 laga. Jumlah fantastis tersbut sangat jelas mengindikasikan bahwa Rusia berpotensi menang dengan mudah di laga nanti.

  • Rusia Berpotensi Menang Dengan Skor Telak

Jumlah kemasukan gol yang tinggi dari San Marino selama babak kualifikasi, tentunya bisa jadi sasaran empuk bagi Rusia di laga nanti. Apalagi dengan tingkat kesuburan Rusia yang tinggi, hal ini bisa menguatkan kans Rusia untuk berpesta gol di laga nanti dengan skor di kisaran 7-0 ataupun 5-0.

Baca Juga : Prediksi Jerman vs Irlandia Utara 20 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain San Marino vs Rusia :

(San Marino) : Simoncini; Brolli, Battistini, D’Addario, Gasperoni, Giardi, Golinucci, Censoni, Mularoni, Berardi, Nanni.

Manager : F. Varrella.

(Rusia) : Guilherme; Kudryashov, Semenov, Petrov, Dzhikiya, Ionov, Ozdoev, Cheryshev, Golovin, Akhmetov, Dzyuba.

Manager : S. Cherchesov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H San Marino vs Rusia
08/06/19 ECQ Russia 9-0 San Marino
08/06/95 ECQ San Marino 0-7 Russia
12/10/94 ECQ Russia 4-0 San Marino
  • 5 Laga Terakhir San Marino
17/11/19 ECQ San Marino 1-3 Kazakhstan
13/10/19 ECQ Scotland 6-0 San Marino
11/10/19 ECQ Belgium 9-0 San Marino
10/09/19 ECQ San Marino 0-4 Cyprus
07/09/19 ECQ San Marino 0-4 Belgium
  • 5 Laga Terakhir Rusia
17/11/19 ECQ Russia 1-4 Belgium
13/10/19 ECQ Cyprus 0-5 Russia
11/10/19 ECQ Russia 4-0 Scotland
10/09/19 ECQ Russia 1-0 Kazakhstan
07/09/19 ECQ Scotland 1-2 Russia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here